InformasiKita

Ketahui Spesifikasi Vivo Y75 5G Secara Lengkap di Sini!


Saat ini sudah banyak ponsel 5G yang ingin mendapatkannya. Namun, sebagian orang terkendala dengan harga yang mahal. Vivo Y75 5G hadir untuk memberikan solusi karena harganya yang lebih bersahabat.

Dengan hanya 3 hingga 4 juta pengguna, mereka sudah dapat memilikinya. Anda tidak perlu khawatir dengan performa dan spesifikasi lainnya karena sudah lumayan bagus dengan harga segitu. Jika Anda penasaran dengan informasi lengkapnya, silahkan simak pembahasannya berikut ini.

Spesifikasi Vivo Y75 5G

Vivo Y75 5G
Vivo Y75 5G

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli ponsel Vivo Y75 5G, Anda perlu mengetahui spesifikasinya terlebih dahulu. Dengan begitu, Anda akan tahu apakah itu sesuai dengan harapan dan kebutuhan Anda. Jadi, Anda tidak akan kecewa nantinya setelah menerimanya.

Layar

Ponsel ini menggunakan layar LCD berwarna atau 3 Warna Jangkauan. Sedangkan ukuran FHD+ 6,58 inci. Resolusinya adalah 2408×1080 (FHD+) dan menggunakan multi-sentuh kapasitif.

Bodi Vivo Y75 5G

Vivo ini memiliki bobot 187g dengan dimensi 164.00×75.84×8.25mm. Bahannya menggunakan plastik kaca lengkap dengan Warna dinamis dan Kristal matte.

Rancangan dinamis sendiri memiliki kombinasi 2 warna. Pertama-tama, yaitu Galaksi terang yang dapat menciptakan pantulan kemerahan yang cerah dan setiap sudutnya dapat divariasikan.

Lalu ada warna Cahaya bintang Hitam, yang terinspirasi oleh cahaya bintang di langit malam. Sementara itu, di permukaan ada kristalinitas Matt yang tahan debu. Selain itu, juga tahan terhadap goresan dan sidik jari.

kamera

Vivo Y75 5G memiliki 3 kamera belakang. Rincian resolusinya adalah kamera utama 50MP, Makro 2MP, dan Kedalaman 2MP. Dengan ukuran ini sudah cukup untuk menghasilkan foto yang bagus dan jernih.

Selain itu, lengkap dengan berbagai fitur. Ini termasuk Potret, Malam, Video, Panorama, Gerakan Lambat, Foto Langsung, Selang Waktu, Mode Pro, dan Fokus Otomatis Mata. Selain itu, ada juga stiker AR, video tampilan ganda, dan mode malam.

Tiga kamera belakang diatur dalam modul persegi panjang dengan lampu kilatandan dia. Ponsel ini memiliki notch di bagian atas layar sebagai tempat kamera depan. Sementara itu, resolusi kamera depannya adalah 16MP.

Rama

Chipset pada ponsel ini memiliki RAM 8GB dan 4GB luas dan penyimpanan internal 128 GB. Pengguna juga dapat memperluasnya hingga 1TB melalui microSD.

Selain itu, pengguna juga dapat mempelajari cara mengosongkan ruang penyimpanan tanpa menghapus aplikasi. Dengan begitu, sistem akan selalu bekerja maksimal karena isi memori tidak berat.

Baterai

Daya tahan baterai ponsel ini cukup tahan lama karena memiliki kapasitas 5000 mAh. Dengan cara ini tentunya akan nyaman untuk bermain game atau kebutuhan lainnya. Ponsel ini juga kompatibel dengan fitur pengisian cepat 10 watt.

Performa Vivo Y75 5G

Vivo tipe ini menggunakan chipset tangguh berupa MediaTek Dimensity 700 5G. Chipset ini termasuk dalam chipset kelas 5G jarak menengah yang dirilis pada Q4 2020. Manufakturnya juga dibangun di atas proses manufaktur 7 nanometer.

Sehingga membuatnya mampu menghemat baterai. Selain itu, chipset MediaTek menyertakan set instruksi ARMv8.2-A. jumlah TDP (Kekuatan desain termal) pada set 10 W itu.

Sementara itu, untuk spesifikasi CPU, ia memiliki konfigurasi delapan inti. Konfigurasi terdiri dari 2 core kuat ARM Cortex A76 (2,2 GHz). Dilengkapi dengan 6 core ARM Cortex A55 (2 GHz) dengan hemat energi.

Pengguna juga dapat merasakan pengalaman bermain game permainan luar biasa. Itu berkat graphics processing board (GPU), yakni ARM Mali G57 MC2. GPU dihidupkan jam kecepatan 950MHz.

Karena performanya yang tinggi, tipe ini memiliki julukan Semua kesenangan dalam satu Smartfren. Selain performa, dan karena harganya yang kompetitif dan sudah 5G. Ponsel ini ditujukan untuk pengguna yang menginginkan performa dan hiburan.

Demikian penjelasan mengenai spesifikasi Vivo Y75 5G yang menjadi incaran saat ini. Bagi orang yang menyukai tampilan estetis, kemungkinan besar mereka akan tertarik untuk memilikinya. Ini karena desain dan kombinasi warnanya yang unik.


Teknologi

Baca Juga  Ponselmu Bermasalah? Simak Cara Cek Kerusakan HP Vivo