InformasiKita

Turnamen Esport FFML Season V: Asah skill atlet Indonesia


Saat ini banyak acara turnamen olahraga, baik domestik maupun internasional. Salah satunya adalah Free Fire Esport 2022 Spring. Hal yang membawa angin segar adalah penerapan format dan sistem pertandingan yang baru.

Untuk mengetahui Esports

saya tahu olahraga

Pendeknya, olahraga adalah kompetisi yang mengadu dua tim satu sama lain dalam permainan permainan. Umumnya turnamen atau pertandingan olahraga menawarkan hadiah yang sangat tinggi, bahkan hingga ratusan juta rupiah.

Di Indonesia sendiri, keberadaan olahraga sebagai salah satu prestasi olahraga mendapat pengakuan. Hal itu berdasarkan hasil Rakernas KONI 2020.

Pertimbangan pengakuan olahraga sebagai olahraga itu karena melibatkan kelincahan, strategi dan kecepatan. Itu sebabnya sekarang olahraga bisa juga dilombakan saat Pekan Olahraga Nasional (PON).

Jadi apa itu atlet? olahraga Indonesia hanya bersaing di peristiwa lokal? Padahal, sudah banyak atlet yang berlaga di kancah internasional. Salah satu peluang untuk kesana adalah Free Fire Esport 2022 Spring.

Mengusung format pertandingan turnamen FFML Esports yang baru

Turnamen esports musim semi Free Fire Master League Season V dan Free Fire Indonesian Master 2022 menjadi bukti komitmen Garena. Pengembang game Free Fire berkomitmen untuk menyediakan tempat bertanding secara berkala.

Untuk acara empat minggu, FFML akan dibagi menjadi dua divisi. Divisi 1 berisi tim profesional, sedangkan Divisi 2 akan menampilkan tim semi-profesional.

Format pertandingan Divisi 1 telah disesuaikan. FFML divisi 1, kini menjadi ajang kompetisi tertinggi di Indonesia. Dengan demikian, pemenang akan mendapatkan tiket emas (jalur final) ke turnamen internasional FFWS 2022

Tim yang bersaing di FFML Divisi 1

Ada 18 tim profesional yang akan bertanding di divisi 1 dan akan memperebutkan tiket emas. Di antara mereka adalah yang ada di daftar berikut.

  1. Tangcity Esports
  2. Madura Prime Esports
  3. Raja Esports
  4. Bigetron Rosugo
  5. Olympus Onic
  6. tim galaksi
  7. Aura Ignite
  8. Pulau Dewata
  9. Gerhana pengendara pertama
  10. Evo Ilahi
  11. RRQ Sembunyikan
  12. pilar OPI
  13. Esports Bandit Barat
  14. Echo Esports
  15. GPX
  16. SES Alfaink
  17. NXL
  18. Pemberontakan Tabor

18 tim akan bertarung selama 4 minggu dan mengumpulkan poin untuk menang dan kesempatan untuk maju ke FFWS 2022. Akumulasi poin akan menentukan keberhasilan tim dalam melaju ke kancah internasional.

Adanya Sistem kelahiran kembali Di Turnamen FFML Esports

Turnamen Esports FFML Season V ini juga berlaku sistem kebangkitan. Dengan sistem ini, pemain dapat menghidupkan kembali rekan satu tim mereka yang tersingkir. Mengenai proses penggunaan titik kebangkitan.

Sementara itu, dia hanya bisa melakukannya kebangkitan dalam daerah kelahiran kembali yang secara acak terletak di area bermain. Aplikasi sistem kebangkitan Ini pertama kali terjadi di pertandingan kompetitif dan mendapat respon yang cukup positif.

Pemenang FFIM Musim Semi 2022

Format pertandingan yang sama berlaku untuk FFIM Spring 2022. Turnamen ini, yang mempertemukan tim amatir dan profesional, juga merupakan entry point untuk FFWS 2022.

Pemenang turnamen esports Free Fire Indonesian Master 2022 Spring akan mendapatkan tiket silver (cara play-in) di turnamen internasional. Tentunya ini menjadi peluang yang bagus untuk bisa bersaing di kancah internasional.

Mengubah format pertandingan adalah upaya nyata yang memberikan kesempatan kepada tim olahraga Indonesia untuk meningkatkan kemampuannya. Harapannya, semua tim yang bertanding akan lebih siap menghadapi pertandingan internasional.

Kebetulan, Indonesia juga mulai diperhitungkan karena prestasi beberapa tim di turnamen internasional. Misalnya, tim GPX yang memenangkan gelar pemenang kedua di Free Fire Asia Championship 2021 yang lalu.

Jadi, sudah siap memantau turnamen esports divisi 1 FFML season V mulai 18 Februari hingga 13 Maret 2022? Jangan lewatkan tontonannya streaming langsung permainan yang menarik, ya.


Teknologi

Baca Juga  4 Cara Mengatasi Kolesterol Secara Alami Dengan Berolahraga