InformasiKita

Mengunduh Selain Dari Play Store


Berapa banyak aplikasi berbagi video yang Anda ketahui? Beberapa di antaranya pasti TikTok, Youtube dan Snack Video. Kali ini kita akan membahas tentang video snack Uptodown.

Temui camilan video, aplikasi berbagi video pendek

Video makanan ringan
Video makanan ringan

Ya, Snack Video memang aplikasi berbasis konten video pendek. Pengguna mengunggah video mereka, lalu menanggapi konten satu sama lain.

Konsepnya kurang lebih sama dengan TikTok yang sedang populer saat ini. Sama-sama dari China, kedua aplikasi ini juga bersaing di pasar, bahkan dari tempat asalnya.

Masuk ke Indonesia pada awal tahun 2020, Snack Video langsung menunjukkan taringnya dengan mencatatkan jumlah unduhan yang fantastis. Selain promosi, iming-iming menghasilkan uang juga menjadi penyebabnya.

Sayangnya, fitur menghasilkan uang ini menjadi batu sandungan dan menyebabkan larangan. Untungnya, aplikasi ini akhirnya mendapat izin pada 23 Maret 2021.

Kelebihan Video Camilan

Sebagai aplikasi media sosial berbasis tindakan video pendek, Snack Video memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya adalah keunggulan berikut.

1. Karakteristik penerbitan video

Dalam aplikasi ini, Anda akan menemukan fitur penerbitan video yang mudah dan cukup lengkap. Pengaturan durasi, kecepatan, menambahkan musik, menulis, stiker, dan lainnya tersedia dan mudah digunakan.

2. Pengguna dapat melakukan streaming langsung

Kelebihan lain dari Video Snack Uptodown ini adalah kalian bisa streaming secara live. Fitur ini sangat berguna untuk perbaikan keterikatan dengan penonton. Sebab, mereka bisa langsung berkomentar.

Sebenarnya, streaming langsung sangat efektif dalam menjangkau masyarakat. Apalagi jika pada saat itu, pada saat yang sama ada memberikan yang menarik. Tentu saja, penonton dan komentator akan bertambah.

3. Ramah untuk kreator pemula

Snack Video juga memberikan kesempatan bagi para pembuat konten untuk berkembang dan menjadi terkenal, meskipun masih pemula. Sedang tren tidak hanya didasarkan pada ketenaran pencipta, tetapi lebih pada kualitas konten.

Temui Uptodown

Setelah mengetahui Video Snack, mungkin ada yang bertanya-tanya apa itu Uptodown. Pada dasarnya, Uptodown adalah pasar outlet untuk aplikasi. Anda akan menemukan jutaan aplikasi di sini, bahkan yang tidak ada di Play Store.

Ya, itulah kelebihan toko aplikasi pihak ketiga seperti Uptodown. Singkatnya, ini bisa menjadi alternatif ketika Anda ingin mengunduh aplikasiselain menggunakan Play Store.

Berikut adalah keuntungan menggunakan Uptodown.

  • Ini menawarkan lebih banyak aplikasi untuk diunduh, termasuk yang tidak ditemukan di Google Play Store.
  • Anda bahkan dapat menemukan aplikasi yang tunduk pada batasan negara karena Uptodown adalah toko terbuka. Jadi kamu bisa mendownload aplikasi yang bahkan tidak ada di Indonesia.
  • Harga aplikasi premium relatif lebih murah.

Unduh Video Snack Uptodown

Melalui pasar outlet Aplikasi Uptodown, Anda juga dapat mengunduh Video Snack. Caranya sama dengan download biasa. Namun, Anda harus mengaktifkan instalasi dari sumber yang tidak dikenal seperti di bawah ini.

  • Buka menu Pengaturan di smartphone Anda.
  • Selanjutnya, gulir ke bawah layar hingga Anda menemukan menu Keamanan, lalu klik di atasnya.
  • Akan muncul opsi “allow installation from unknown sources”, aktifkan izinnya.

Dengan melakukan ini, sistem telepon Anda tidak akan crash ketika Anda mengunduh Snack Video melalui Uptodown. Selanjutnya, yang harus Anda lakukan adalah memulai proses pengunduhan, yaitu dengan Link ini https://snack-video.id.uptodown.com/android atau klik tombol berikut:

Unduh SnackVideo Uptodown

Anda akan memiliki opsi untuk mengunduh versi terbaru dan juga yang terlama. Klik tombol unduh dan tunggu prosesnya selesai.

Itu adalah tautan dan cara download Video Snack Uptodown. Memang, Anda dapat mengunduh aplikasi melalui toko pihak ketiga. Namun, Anda harus menggunakannya sebagai alternatif ketika Anda tidak dapat menemukannya di Play Store.


Teknologi

Baca Juga  Cara Melihat Password Wifi yang Sudah Connect di Android