Rekomendasi Smartwatch Murah, Pelengkap Aktivitas Olahraga


Apakah Anda menyukai kegiatan olahraga yang ditargetkan? Menggunakan jam tangan pintar ini dapat mendukung aktivitas tersebut. Sayangnya, kebanyakan dari mereka cukup mahal. Jadi inilah yang membuat banyak orang mencari informasi jam pintar murah.

Manfaat penggunaan jam pintar

Sebelum tahu rekomendasi produk murah, kenali dulu keunggulan gadget ini. Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan saat menggunakannya.

  • Fungsi jam pintar dapat membantu Anda melacak kebugaran dan kesehatan Anda. Ini termasuk pemantauan detak jantung, kadar oksigen, dan monitor tidur.
  • Adanya fungsi pedometer, penghitung kalori dan lain sebagainya dapat berfungsi untuk memantau apakah tujuan latihan telah tercapai.
  • Ada juga fungsi hiburan berupa musik, sehingga kegiatan olahraga lebih menarik dan menyenangkan.

Selain itu, ada fitur lain yang mungkin berbeda dari satu merek ke merek lainnya. Oleh karena itu, perhatikan fitur-fitur ini saat membeli game jam pintar.

Lima Rekomendasi Jam pintar Murah untuk menunjang olahraga

Meski banyak jam tangan pintar yang dijual dengan harga tinggi, ada beberapa merek yang menawarkan tipe murah. Penjualan di kisaran harga antara 300 ribu hingga satu juta. Contohnya adalah beberapa rekomendasi produk di bawah ini.

1. Lenovo G03

Rekomendasi pertama adalah jam tangan pintar dengan tampilan olahraga ini. Lenovo menghadirkan seri G03 dengan harga yang relatif murah, yakni di kisaran Rp 200.000. – Rp250.000

Meski murah, nyatanya fitur yang ada cukup mendukung PEMANTAUAN kesehatanmu. Ada fungsi notifikasi pesan saat perangkat ini terhubung ke ponsel. Selain itu, Anda dapat memantau detak jantung, jumlah langkah, dan kalori yang terbakar.

2. Aolon C4

Selain itu, ada opsi untuk menggunakan Aolon C4. Jam tangan pintar ini hadir dengan berbagai fungsi pemantauan kesehatan, seperti detak jantung. Paling-paling, pemantauan ini bisa memakan waktu hingga 24 jam.

Ini juga memiliki termometer, notifikasi telepon, dan pemantauan tidur. Keunggulan lainnya adalah daya tahan baterai yang mencapai waktu pemakaian 10 hari. Jadi kamu bisa mengubahnya menjadi teman latihanmu tanpa harus bolak-balik loading.

Dari segi harga, Anda akan merasakan penghematan. Karena,jam pintar harganya hanya Rp 240.000 – Rp 371.000.

3. Jam pintar Murah: Amazfit Band 5

Cenderung stres? Sebaiknya gunakan jam tangan pintar Amazfit Band 5 ini, karena perangkat ini memiliki fungsi pemantauan tingkat stres. Dengan cara ini, Anda bisa segera menyadari dan mengatasinya, agar tidak berkepanjangan.

Ada fungsi pemantauan kesehatan lainnya, seperti monitor tingkat oksigen, detak jantung, pelacak kebugaran, dan sebagainya. Dengan begitu banyak fitur, jam pintar Relatif murah, karena harganya sekitar Rp 350 ribu.

4. jam realme

Jam pintar Ini sangat cocok untuk Anda yang suka tampil beda setiap hari. Pasalnya, Anda dapat mengubah tampilan layar dengan mengunduh 12 tema di Realme Link.

Di samping itu PEMANTAUAN kesehatan, Realme Watch juga hadir dalam 14 mode sporty. Anda juga bisa bergerak dengan tenang, karena jam tangan pintar ini tahan cipratan air. Harganya di kisaran Rp 700 ribu.

5. Jam Tangan Saya Lite

Rekomendasi jam pintar Kelima murah ini memiliki 11 cabang olahraga, termasuk renang. Hal ini dikarenakan produk tersebut memiliki sertifikasi ketahanan air hingga 50 meter.

Selain itu, ada pemantauan kesehatan dan kebugaran yang dapat memberikan gambaran menyeluruh tentang kondisi Anda. Jadi saat Anda memakainya, detak jantung, oksigen, dan tidur Anda akan terpantau.

Mengenakan banyak fitur unggulan, nyatanya tak membuat jam tangan pintar ini menjadi mahal. Padahal, harga produk ini hanya berkisar Rp 800 ribu.

Baca juga: Cara upgrade Xiaomi All type ke MIUI versi 12

Jadi jika Anda ingin memiliki jam pintar murah dengan fitur unggulan, kelima produk di atas bisa jadi pertimbangan. Dengan demikian, akan mudah untuk memantau kesehatan dan kebugaran Anda.


Teknologi

Baca Juga  Rekomendasi mouse wireless, Tidak Lagi Ribet Soal Kabel