Sebelum Membeli PC All in One untuk Gaming, Cek Hal-hal Berikut!


Kemajuan teknologi turut melahirkan banyak inovasi baru, seperti PC all-in-one yang pertama kali diperkenalkan pada awal tahun 2000-an.PC jenis ini biasanya banyak diminati oleh kalangan bisnis perkantoran karena modelnya yang tidak memakan banyak pekerjaan. ruang angkasa. Namun tak sedikit gamer yang melirik PC all-in-one dengan alasan yang sama.

Lalu bagaimana dengan harganya? Apakah harga PC all-in-one sebanding dengan performa yang ditawarkan? Inilah yang perlu Anda ketahui!

Kelebihan All in One PC

Komponen PC ini dirangkai di bagian belakang layar monitor, sehingga barang lebih mudah dibawa atau dipindahkan ke tempat lain tanpa memerlukan tempat yang besar. Pasti cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak ruang kosong di rumah atau di kamar Anda.

Dengan layar yang umumnya datar, hal ini memungkinkan komputer memiliki fitur tambahan berupa layar sentuh. Beberapa PC all-in-one bahkan dilengkapi dengan fitur ini. Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli aksesoris komputer tambahan seperti mouse.

Kekurangan Semua dalam Satu PC

Karena komponen yang sudah terintegrasi di belakang monitor cenderung tetap, tentu saja akan membutuhkan banyak usaha jika akan diperbarui. Selain ini, kasus Komputer jenis ini menutup semua bagian komputer dan menyisakan sedikit ruang untuk pengaturan udara di dalam komputer sehingga komputer berisiko terlalu panas jika digunakan untuk permainan atau aktivitas berat lainnya.

Lain halnya jika Anda membeli PC dengan harga tinggi, performa yang ditampilkan akan jauh berbeda.

Harga PC all-in-one

Harga yang ditawarkan di pasaran bervariasi tergantung dari spesifikasi PC all-in-one yang Anda butuhkan. Jika Anda membutuhkan PC untuk bermain game, maka Anda harus bersiap untuk membeli PC dengan spesifikasi yang lebih baik dengan alasan untuk menghindari seringnya upgrade komponen PC.

Harga PC all-in-one di pasaran tentu bervariasi, mulai dari kisaran harga termurah Rp 4 jutaan. Untuk harga PC gaming yang murah, spesifikasi yang ditawarkan PC dengan harga tersebut tidak cukup untuk menjalankan beberapa game populer saat ini.

Harga yang lebih tinggi tentu menjamin spesifikasi komponen yang lebih baik. Untuk tujuan bermain game, Anda harus mencari komputer all-in-one yang memiliki panel komponen yang mudah dilepas. Dengan begitu, jika sewaktu-waktu Anda melakukan pembaruan, Anda tidak akan mengalami masalah saat memasang kembali komponen-komponen tersebut. Dengan harga mulai dari Rp 6 jutaan, Anda sudah bisa mendapatkan komputer all-in-one dengan removable panel.


Teknologi

Baca Juga  5 Langkah Bermain Game Mobile Legend Offline, Seru Juga!