InformasiKita

5 Pilihan Terbaik Untuk Anda


Sebagai perangkat mobile yang pengoperasiannya bergantung pada baterai tentunya smartphone tidak bisa jauh dari pengisi baterai. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu mengecek rekomendasinya pengisi daya nirkabel ini.

Seperti namanya, perangkat ini dapat diisi ulang smartphone tanpa menggunakan kabel. Tentunya proses charging lebih praktis dan Anda bisa melakukannya tanpa repot menyambungkan kabel ke ponsel.

5 Rekomendasi Pengisi daya nirkabel Pilihan terbaik

Standar untuk pengisi daya nirkabel adalah Qi. Jadi umumnya produk ini hanya kompatibel untuk smartphone yang memiliki sistem Qi. Untuk dipertimbangkan, silakan lihat 5 pilihan produk yang direkomendasikan di bawah ini.

1. Energi Wilamp

energi wilamp

Rekomendasi pertama adalah produk serbaguna yaitu ca pengisi daya nirkabel serta lampu meja. Bagian baiknya adalah produk dari Energea ini dapat mengisi dua perangkat secara bersamaan.

Dari segi lampu, produk ini juga memiliki banyak keunggulan. Diantaranya ada lima varian warna terang. Selain itu, ada empat pengaturan kecerahan sehingga Anda dapat menyesuaikan dengan kebutuhan Anda.

2. RavPower Cepat Pengisi daya nirkabel

Pengisi Daya Nirkabel Cepat RavPower

Jika Anda salah satu dari orang-orang yang ponselnya perlu diisi daya setiap saat, pengisi baterai nirkabel ini bisa menjadi pilihan. Dengan fitur pengisian cepat Hebatnya, ia dapat mengisi daya dua kali lebih cepat dari pengisi daya lainnya.

Pengisi daya nirkabel Ini tergolong aman karena memiliki fungsi pembuangan panas. Dengan demikian, panas tidak menumpuk di satu tempat saja. Jadi Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu terjadi terlalu panas selama pengisian.

Perangkat ini cocok untuk berbagai smartphone, sehingga penggunaannya lebih luas. Salah satu keunggulan lainnya adalah hadirnya dudukan smartphone, sehingga pengisian daya berada dalam posisi rebah dan aman.

3. iPhone Spigen Esensial F306W Pengisi daya nirkabel

Pengisi daya nirkabel untuk iPhone Spigen Essential F306W

Di bawah ini Anda akan menemukan rekomendasi pengisi daya nirkabel untuk iPhone. Pengisi daya ini memiliki teknologi ControlHeat yang memungkinkan untuk meminimalkan kejadian MEMENUHI SAMPAI MELIMPAHI dan terlalu panas.

Dengan fitur pengisian cepat, pengisian daya bisa lebih cepat sehingga tidak perlu menunggu lama hingga ponsel terisi penuh. Tentunya fitur ini sangat berguna bagi Anda yang sangat mobile.

Keunggulan lainnya adalah bahan yang digunakan untuk membuat aluminium tahan lama dan tidak berkarat. Sedangkan untuk alas dan permukaannya terdapat lapisan anti slip yang melindungi ponsel dari risiko terjatuh.

Baca juga: Cara mengatasi HP tidak bisa dicharge dengan baterai bawaan

4. Pengisian cepat nirkabel verbatim

Pengisian cepat nirkabel verbatim

Di pengisi daya nirkabel ini, ada teknologi anti-korosi sirkuit pendek yang akan melindungi ponsel dari risiko korsleting. Yang terbaik dari semuanya, perangkat ini juga kompatibel dengan iPhone 8 dan seri X.

Selain itu, ada juga fitur shutdown otomatis, sehingga akan berhenti saat baterai terisi penuh. Anda juga tidak perlu khawatir tentang hal itu terjadi terlalu panas dan lonjakan listrikjadi secara umum, ponsel lebih terlindungi saat mengisi daya.

5. Disk Ajaib Pengisian Nirkabel Nillkin Qi III

Nillkin Qi Wireless Charging Magic Disk III

Rekomendasi pengisi daya nirkabel memiliki tampilan yang mewah dan terlihat canggih. Hal ini terlihat dari adanya pinggiran logam pada bagian tepinya. Sedangkan bagian atasnya terbuat dari kulit.

Fitur-fiturnya juga lebih unggul. Diantaranya adalah chip inti ganda yang membuat pengisian lebih cepat. Selain itu, ada beberapa proteksi yang membuatnya tidak kelebihan arus, lonjakan listriksebaik MEMENUHI SAMPAI MELIMPAHI.

Jadi, komponen smartphone bahkan lebih aman dari risiko pengisian yang tidak tepat. Pengisi daya nirkabel ini juga hemat energi. Jadi, di perangkat ini, Anda akan menemukan keunggulan lengkap.

Ini dia lima rekomendasinya pengisi daya nirkabel yang dapat Anda pertimbangkan. Mengetahui pertimbangan untuk memilih charger nirkabel, tentu tidak perlu lagi Memuat telepon dengan kabel yang merepotkan.


Teknologi

Baca Juga  Bedanya AMD Dan Intel: Ini Keunggulan Dan Kelemahannya