InformasiKita

Rekomendasi Speaker bluetooth Terbaik, Suara Menggelegar


Dengarkan juga detail musiknya efek suara pada permainan pasti lebih puas kalau pakai pengeras suara. Jadi, Anda perlu tahu rekomendasinya speaker bluetooth terbaik yang dapat memuaskan pendengaran.

Tips memilih speaker Bluetooth

Sebelum mengetahui rekomendasi merek, ada baiknya memahami tips pilihan speaker bluetooth yang satu Jadi, inilah hal-hal yang perlu Anda perhatikan.

  • Periksa kualitas audio.
  • Sesuaikan dengan kebutuhan penggunaan Anda. Misalnya untuk Luar ruanganpilih yang mana tahan air.
  • Periksa masa pakai baterai agar aktivitas mendengarkan musik Anda tidak terganggu.
  • Periksa fitur tambahan yang akan ditingkatkan nilai pengeras suara

Jadi jangan hanya terpaku pada modelnya saja, pastikan spesifikasinya memadai untuk digunakan. Selain itu, pilih pengeras suara yang mudah untuk mempertahankan untuk daya tahan.

5 Rekomendasi speaker bluetooth Terbaik untuk pengalaman audio yang menyenangkan

Jika Anda suka mendengarkan musik atau bermain game permainan dengan efek suara yang pasti Anda butuhkan pengeras suara . Untuk itu simak rekomendasinya di bawah ini.

1. Bass Ekstra Sony SRS-XB12

Bass Ekstra Sony SRS-XB12
Bass Ekstra Sony SRS-XB12

Tentu mendengar merk Sony langsung terbayang kualitasnya. speaker bluetooth memiliki suara bass tambahan yang akan membuat musik meledak. Gunakan selama bermain game permainanseperti yang efek suara juga terasa nyata.

Anda akan mudah dibawa pengeras suara ia pergi ke mana saja berkat ukuran dan beratnya yang kecil. Desainnya menarik, sementara baterainya bertahan hingga 16 jam. Keuntungan lainnya adalah pengeras suara Ini tahan air, jadi aman untuk Luar ruangan.

2.

Pembicara TWS Vyatta Platinum Hitz
Pembicara TWS Vyatta Platinum Hitz

Selanjutnya, Anda juga bisa masuk speaker bluetooth ini di Daftar Keinginan. Hal ini karena memiliki beberapa keunggulan. Diantaranya adalah daya baterai yang mampu bertahan hingga 22 jam.

Selain itu, Anda juga dapat membuat koneksi dengan dua pengeras suara pada saat yang sama, sehingga efek suaranya lebih seperti stereo. Selain itu, kehadiran bass yang besar membuat dentuman musik terdengar menggelegar.

Tak hanya itu, saat terhubung ke ponsel, speaker ini juga bisa berfungsi untuk menerima panggilan telepon. Anda juga dapat memilih untuk menerima, mengabaikan, atau menolak panggilan telepon masuk.

3. JBL Charge 4

Biaya JBL 4
Biaya JBL 4

Pertama, mari kita periksa kapasitas baterai. speaker bluetooth Outlet JBL ini memiliki kapasitas baterai yang besar, mencapai 7500 mAh. Jadi, kamu bisa bebas berpesta dengan iringan musik favoritmu hingga 20 jam!

Pengisian baterai cukup cepat karena hanya membutuhkan waktu 4 jam untuk terisi penuh. Anda juga dapat menggunakannya di pesta Luar ruangankarena speaker ini memiliki fitur tahan air.

Baca Juga : Speaker Laptop Sember, Cek Penyebab & Cara Mengatasinya

4. Logitech G560

Biaya JBL 4
Biaya JBL 4

Selanjutnya, Anda dapat memilih speaker bluetooth dari Logitech ini. Kehadiran jack 3,5 mm memudahkan untuk terhubung ke berbagai perangkat. Selain itu, suaranya menggelegar berkat fitur audio yang lengkap.

jika kamu mau berjudi dan optimalkan suara dengan pengeras suara , orang ini adalah pilihan yang tepat. Teknologi 3D Soundscape membuat Anda merasa seperti benar-benar berada di dalam permainan.

secara unik pengeras suara mau menerima efek suara pada permainan. Anda akan mendapatkan pencahayaan yang sesuai dengan suara permainan. Pasti sangat memuaskan!

5. Harman Kardon Onyx Studio 5

Harman Kardon Onyx Studio 5
Harman Kardon Onyx Studio 5

Rekomendasi speaker bluetooth lebih baik lagi portabel, sehingga Anda dapat dengan mudah membawanya ke mana saja. Unik, tidak hanya pengeras suara perangkat ini juga mendukung mikrofon nirkabel.

Jangan khawatir, meski kecil, suara yang dihasilkannya bulat dan jernih. Selain itu, baterainya juga cukup awet, yakni hingga 8 jam. Cocok untuk kegiatan di luar ruangan.

Ini dia lima rekomendasinya speaker bluetooth terbaik yang dapat Anda pertimbangkan. Dengan kualitas suara yang luar biasa, Anda pasti akan mendengarkan musik atau bermain game permainan itu akan lebih menyenangkan.


Teknologi

Baca Juga  Belajar Bahasa Bali? Inilah 3 Aplikasi translate Bahasa Bali Terbaik