InformasiKita

Rekomendasi Headphone Bluetooth, Kualitas Audio Lebih Jernih


Salah satu hal yang menyenangkan adalah mendengarkan musik. Apakah Anda sedang bersantai atau bekerja. Namun harus terasa ribet dan tidak kendor jika menggunakan kabel. Jadi mari kita periksa rekomendasinya headphone bluetooth ini.

Hal-hal penting dalam memilih headphone

Sebelumnya, perlu juga diketahui tips memilihnya. Jika Anda berencana untuk membeli headphone, tentu saja ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Cek bahannya perumahanitu, apakah itu menggunakan plastik, aluminium atau kuningan.
  • Pertimbangkan apakah jenis perumahan tergantung lama pemakaian. Jenis tipe udara terbuka lebih cocok untuk penggunaan jangka panjang. Sementara itu, tipe tertutup mereka memiliki lebih banyak kualitas pembatalan kebisingan Yang bagus.
  • Cek ukuran pengemudinya, pilih minimal 40 mm.
  • Pastikan baterai bertahan lama.

Lima Rekomendasi Headphone Bluetooth

Mendengarkan musik melalui Headphone dengan kualitas suara yang jernih pasti lebih menarik. Jadi ada baiknya untuk memasukkan beberapa merek ini sebagai item pilihan sebelum Anda membeli.

1. Anker Soundcore Life Q30

Anker Soundcore Life Q30

Saat digunakan Headphone, Anda pasti tidak ingin ada kebisingan yang mengganggu Anda dari lingkungan sekitar. Karena itu, lebih baik memilih Headphone yang memiliki karakteristik pembatalan kebisingan untuk meredam kebisingan sekitar.

Sayangnya, fitur ini terkadang menjadi bumerang karena membuat Anda kurang waspada terhadap lingkungan sekitar. Di sinilah Anker Soundcare Life Q30 unggul. Ada beberapa pengaturan Pembatalan kebisinganini untuk interior, Luar ruangandan transportasi.

Sementara itu, ukuran pengemudiadalah 40 mm cu perumahan variasi tertutup. Jika Anda melihat baterainya, tentu Anda akan senang, karena Headphone Ia mampu bekerja selama 40 jam.

2. Headphone Nirkabel Bose Quiet Comfort 35

Headphone Nirkabel Bose Quiet Comfort 35

Selanjutnya, satu lagi rekomendasi headphone bluetooth yang juga memiliki fungsi pengaturan pembatalan kebisingan dalam tiga tingkat pilihan. Anda dapat mendengarkan musik tanpa gangguan di sekitar Anda, sehingga kualitas suaranya lebih baik.

Headphone dengan bahan perumahan menggunakan besi tahan karat Mampu memberikan suara yang jernih dan tajam dalam waktu yang lama. Hal ini dikarenakan kapasitas baterai yang besar, mampu bekerja hingga 20 jam.

Anda bisa memakainya dengan dua cara. Yang pertama adalah menggunakan kabel. Kemudian Anda dapat memutuskan sambungan dan menggunakannya secara langsung Nirkabel. Jadi, penggunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca juga: Speaker laptop sember, cek penyebab dan cara mengatasinya

3. Headphone Nirkabel Jabra Elite 85H

Headphone nirkabel Jabra Elite 85H

Seringkali, Anda berolahraga dengan berlari sambil mendengarkan musik lewat Headphone? Tentu bisa mempertimbangkan rekomendasi untuk menggunakan Jabra Elite 85 H. Karena ada lapisannya lapisan nano pada komponen internalnya sehingga tahan percikan.

Headphone dengan baterai yang tahan hingga 36 jam memiliki seorang pria rumah tertutup yang akan memblokir kebisingan sekitar. Dengan begitu, Anda tidak akan terganggu saat mendengarkan musik atau menerima panggilan telepon.

4. Headphone Peredam Kebisingan Nirkabel Sony

Headphone peredam bising nirkabel Sony

Produk dari Sony ini juga rekomendasi headphone bluetooth layak dipertimbangkan. Ada banyak fitur yang membuatnya unggul, Diantaranya adalah jeda otomatis yang menyebabkan musik berhenti secara otomatis saat Anda melepaskannya.

Selain itu, produk mendukung Bluetooth 5.0, sehingga koneksi lebih stabil. Adapun fitur-fiturnya peredam bising-anda tidak perlu ragu, karena tergolong terbaik dari Headphone lainnya.

5. Bose Noise Cancelling 700 Headphone

Bose Noise Cancelling 700 Headphone

Selain itu, jika Anda tidak ingin diganggu oleh kebisingan sekitar saat bekerja, pilihannya Headphone ini pasti sesuai dengan tagihan. Produk menurut jenis kasus tertutup itu mampu memblokir kebisingan sekitar dengan cukup baik.

Anda juga akan bebas mendengarkan musik dalam waktu lama, karena daya tahan baterainya mencapai 20 jam. Jika baterai habis, fungsi pengisian cepat-itu sangat berguna. Dengan pengisian daya hanya 15 menit, dapat digunakan selama 3,5 jam.

Manakah dari rekomendasi headphone bluetooth di atas apa pilihanmu? Pilih fitur sesuai kebutuhan Anda, jadi nikmatilah mendengarkan musik.


Teknologi

Baca Juga  Rekomendasi Aplikasi Editing Foto Terbaik