InformasiKita

Storyline dan Simulasi Tingkat Tinggi


Red Dead Redemption II

Jangan berpura-pura menjadi satu pemain Betul, kalau kalian belum tahu tentang keberadaan Red Dead Redemption II. Karena pada masanya, game ini menjadi perbincangan di kalangan penggemar permainan.

Seri kedua Red Dead Redemption resmi dirilis pada 2019 untuk PS4 dan Xbox One. Rockstar Games sangat sukses dalam mengembangkan game ini karena memenangkan gelar terbaik di tahun yang sama.

Ulasan permainan Red Dead Redemption II

Red Dead Redemption II
Red Dead Redemption II

Hanya saja, game dunia terbuka Andalan ini terkesan lambat dan lebih fokus pada cerita gameplay-miliknya. Namun, justru inilah daya tarik utamanya permainan mensimulasikan kehidupan di Barat Liar.

1. Cerita Seri Red Dead Redemption II

Bahkan jika itu adalah seri kedua, ceritanya tentang kejadian sebelum seri pertama atau semacamnya Kilas balik. Pemain akan berperan sebagai Arthur Morgan, orang kepercayaan Van Der Linde dari Belanda.

Cerita dimulai setelah kekacauan yang disebabkan oleh perampokan di Blackwater oleh geng Van Der Linde. Akibatnya, mereka menjadi incaran penguasa dan pemburu hadiah, sehingga mau tidak mau harus mengungsi ke daerah lain.

Insiden itu merupakan pukulan besar bagi mereka karena banyak anggota geng mereka terbunuh. Selain itu, mereka juga harus berhadapan dengan geng O’Driscoll yang telah menjadi rival abadi.

Oleh karena itu, Belanda dan anggota yang tersisa sekali lagi melakukan berbagai perampokan untuk melarikan diri dan bertahan hidup. Disinilah peran Arthur dibutuhkan yaitu agar para anggota geng tetap bersatu dan tidak ada perpecahan.

2. gameplay Red Dead Redemption II

Seri kedua Red Dead Redemption masih menerapkan konsep dunia terbuka dengan durasi 40 sampai 65 jam. Melipat dalam game ini sangat luas dengan main dan side quest yang bisa meningkatkan progres pemain.

Untuk pemula, mungkin akan sedikit membingungkan karena sistem bar tampaknya lebih kompleks seperti Stamina, Kesehatan, dan Mata Mati. Tapi tenang saja, karena ceritanya sangat mengalir dan bersambung.

Plotnya tampak lambat, tetapi konfliknya terus berkembang dan intens, sehingga pemain dapat meningkat keterampilan lambat. Dari misi yang diselesaikan, pemain akan mendapatkan uang untuk bertahan hidup.

Di samping itu meningkatkan senjata, pemain juga bisa membeli kuda terbaik, peluru untuk membayar pemburu yang terus mengejar. Meski sudah lama, game ini bisa disandingkan dengan game PC dan konsol yang akan dirilis pada Maret 2022.

3. Ikhtisar karakter yang kuat

Tak bisa dipungkiri, Red Dead Redemption II memang mampu menghadirkan karakter yang kompleks dan tak terduga. Ketidakpastian situasi memaksa setiap karakter untuk membuat keputusan yang sulit dan seringkali berakhir dengan pengkhianatan.

Ini adalah daya tarik utama dari permainan, di mana ada banyak cinta, pengkhianatan, cinta, pengorbanan, bahkan kematian. Sama seperti karakter Belanda yang di sini menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.

4. Senjata Lebih detail

Promosi oleh Rockstar kali ini benar-benar tertutup rapat tidak seperti beberapa game laptop gratis. Namun, ada sumber yang mengatakan bahwa permainan ini berpengaruh gerak lambat lebih dinamis.

Itu muncul beberapa kali di permainansehingga pemain dapat mengambil layar cetak atau yang lain. Beberapa mekanik senjata juga tampak lebih detail dan realistis.

Kapan isi ulang Dengan pengurangan kecepatan, pemain bisa menembakkan peluru secara bersamaan hingga total 6 peluru sekaligus. Sama seperti game gratis untuk PS4 dan PS5 22 Maret, drama dalam game ini benar-benar terasa lebih nyata.

Tak heran, jika banyak pemain yang mencoba skillnya dengan bermain permainan Red Dead Redemption II, meskipun sangat rahasia. Silahkan buktikan dan nikmati keseruan dan setiap tantangan yang ada.


Teknologi

Baca Juga  Perkembangan Teknologi HP Terbaru dan Tercanggih Termasuk di Indonesia