Cek Perbedaan iPhone Asli dan Palsu, Begini Caranya


Perkembangan zaman dan teknologi tentunya akan berdampak pada semakin banyaknya produk handphone yang dipasarkan. Ia menawarkan segala fitur canggih serta berbagai jenis kecanggihan mulai dari kapasitas penyimpanan besar, kejernihan kamera, kapasitas baterai besar dan kecepatan koneksi internet saat ini hingga 5G. Persaingan antar merek dalam topik ini sangat wajar dan semakin sengit. Perbedaan iPhone asli dan palsu anda bisa menggunakan cara yang akan kita bahas kali ini.

Banyak brand asal Korea Selatan, China bahkan Amerika Serikat yang masuk dan dipasarkan serta banyak digunakan oleh warga negara Indonesia. Banyak juga situs yang menjual handphone secara online, baik baru maupun bekas. Beredarnya handphone bekas di pasaran disebabkan oleh munculnya produk baru, sehingga pengguna ingin mengupgradenya.

Tidak sedikit juga yang menjual produk ponsel yang imitasi atau replika rancangan dan layout dibuat sama persis dengan aslinya. Hal ini sebenarnya sangat merugikan perusahaan asal. Namun, banyak juga pengguna yang bersedia membeli dan menggunakan item tersebut.

Walaupun biasanya internal mesin dan performanya akan sangat berbeda dengan aslinya dan akan berdampak pada cepat rusaknya perangkat yang satu Tingginya harga yang ditawarkan suatu perusahaan menjadi faktor utama pelanggan lebih memilih produk replika yang jelas lebih murah dan terlihat sama.

Selain unik karena menggunakan sistem operasi khusus dan tampilan yang terkesan mewah, iPhone lebih populer di kalangan masyarakat selain dari harganya. Tak heran jika harganya benar-benar mahal untuk segelintir smartphone saja. Selain iPhone, biasanya produk mahal lainnya seperti Samsung, Sony juga memiliki banyak replika atau produk tidak resmi yang dipasarkan.

Meski banyak merek yang direplikasi oleh replikator, merek iPhone sebenarnya adalah merek yang paling banyak ditemukan supercopy nya, kata pemeblinya juga tidak sedikit. Dalam konteks negatif, penjual yang tidak jujur ​​dapat ditipu dengan mempromosikan barang palsu yang disebut ori.

Baca Juga  Rekomendasi Headphone Gaming, Sound Effect Lebih Detail

Untuk mengantisipasi hal seperti itu, sebagai pembeli, sebelum membeli perlu memahami apa yang ingin dibeli, baik dari segi harga, spesifikasi, penjual dan hal lainnya agar tidak terjadi penipuan. Banyak hal yang bisa dipahami untuk diketahui perbedaan iPhone asli dan palsu agar tidak tertipu oleh penjual yang tidak dapat dipercaya.

Perbedaan iPhone asli dan palsu

Ini beberapa perbedaan iPhone asli dan palsumari kita tinjau apa perbedaannya:

  • Tentang rancangan dan tampilan, iPhone asli akan memiliki warna kasus yang lebih terang dari kebanyakan produk replika, warna pandangan belakang akan lebih gelap.
  • Logo Apple di bagian belakang, pada iPhone asli warnanya sedikit lebih gelap, sehingga terlihat cerah dengan logo berwarna gelap, sedangkan pada produk replika kebalikan dari produk aslinya yaitu warna tampilan yang dominan adalah gelap dan warna logo- komunitas apel yang lebih ringan dari sekitarnya.
  • Lampu LED di sisi kamera, pada produk yang lampu aslinya menampilkan cahaya murni tanpa sekat atau pemisahan lainnya, dan pada replika.
  • Mengenai baterai, item replika mungkin lebih cepat habis dan panas dibandingkan dengan kata sandi baru.
  • Tombol power dan slot kartu SIM di bagian samping ponsel akan terlihat sedikit samar atau bahkan nyaris tidak terlihat pada item iPhone asli, berlaku sebaliknya, artinya jika Anda menemukan item replika, tombol kembali dan tombol Slot kartu SIM akan terlihat jelas, lebih jelas dari yang Anda lihat.

Nah, itu saja perbedaan iPhone asli dan palsujika ada perbedaan lain silahkan tulis di kolom komentar.


Teknologi