Ini dia Daftar Laptop Khusus Pecinta TTS


Bagi kamu pecinta game TTS pasti ingin tahu merk laptop TTS terbaik bukan? Maksud dari laptop TTS disini adalah rekomendasi laptop yang bisa digunakan untuk bermain TTS dengan lancar.

Meski memainkan game ini tidak membutuhkan spesifikasi tinggi, terkadang ada beberapa jenis laptop yang tidak disarankan. Pasarnya, meski mudah, tetap memiliki minimal spesifikasi yang harus dipenuhi.

Tapi Anda tidak bisa membeli laptop hanya untuk memutar teks, bukan? Nah, pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan beberapa merk laptop yang bisa melakukan segala aktivitas sehari-hari kamu, termasuk bermain teka-teki silang.

Daftar merek laptop TTS

Berbicara tentang rekomendasi merek laptop TTS, sebenarnya kebanyakan laptop sudah mendukungnya. Misalnya, yang paling umum adalah ACER, TOSHIBA, LENOVO, ASUS, DELL, AXIOO. Manakah dari daftar yang Anda sukai?

Berikut kami rangkum berbagai daftar laptop yang memiliki spesifikasi mumpuni untuk bermain game TTS online maupun offline:

1. Acer

Acer adalah merek laptop TTS dengan nama merek yang populer. Dari segi harga tidak kalah dengan merk lain. Pasalnya, Anda bisa mendapatkan spesifikasi yang bagus meski harganya murah. Namun, Acer yang sebelumnya bernama Multitec ini juga memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Salah satu keunggulan utamanya adalah harganya yang murah dan desainnya juga cukup futuristik. Namun banyak yang percaya bahwa merek Acer yang terkenal itu rapuh. Mungkin ini adalah kelemahannya sendiri.

2. Toshiba

Merek laptop TTS ini cocok untuk mahasiswa, pelajar, pekerja dan gamer. Berbeda dengan Acer, Toshiba dikenal kokoh dari segi material. Mungkin inilah alasan mengapa laptop Toshiba jarang mengalami masalah, sehingga Anda akan lebih nyaman menggunakannya.

Selain itu, laptop ini juga memiliki desain yang menarik, pilihan produk yang beragam, dan fitur yang beragam. Tentu sangat menarik bukan? Namun, laptop Toshiba memiliki kelemahan yaitu harganya yang cukup mahal.

Jika Anda melihat kualitas bahan, mungkin itu sepadan. Namun bagi sebagian orang yang memiliki budget minim mereka akan menganggap ini sebagai kelemahan. Selain itu, desainnya juga monoton. Toshiba tidak memiliki banyak pilihan desain modern.

3. Lenovo

Merek laptop TTS berikutnya datang dari Lenovo. Memiliki varian yang beragam dan desain yang modern, maka tidak heran jika banyak orang yang menggunakannya. Tak hanya itu, performa dan daya tahan baterai yang baik juga menjadi alasan utama.

Kelemahan laptop merk lenovo ini adalah service center yang tidak merata. Sehingga konsumen akan kesulitan mendapatkan garansi ketika laptop rusak. Tapi kalau bicara model, ini sangat direkomendasikan untuk anak muda.

4. asus

Asus merupakan merek laptop TTS yang memiliki jaringan pemasaran yang luas di Indonesia. Merek produk populer menjadikan Asus sebagai merek terpercaya bagi konsumennya. Kelebihan dari laptop branded ini antara lain motherboard yang awet, harga yang relatif terjangkau dan garansi yang lama.

Kelemahan dari laptop Asus ini adalah masih ditemukannya kerusakan produk. Seperti yang terjadi pada K43U AMD E350 yang sering mengalami kerusakan hardisk. Kerusakan juga sering terjadi pada seri 12 pada touchpad, tentunya sangat mengganggu saat Anda menggunakannya.

5. Dell

Mungkin sebagian orang belum familiar dengan merk laptop yang satu ini. Namun tahukah Anda bahwa Dell pertama kali diluncurkan pada tahun 1984? Bahkan, Dell tak kalah populer dengan laptop TTS merek lain. Mungkin karena kita jarang melihat iklannya sehingga terkesan tidak populer.

Merek ini berasal dari negeri Paman Sam dan telah membuktikan dirinya tangguh dalam segala hal seperti pengeditan video, gambar, game, apalagi rendering teks! Kelebihan laptop Dell adalah casingnya terbuat dari bahan chrome sehingga awet dan OS friendly.

Kelemahan dari laptop Dell adalah desain bodinya yang kaku, sehingga terkesan kurang menarik bagi sebagian orang, selain service center yang tidak merata. Hal ini menyebabkan hal-hal yang tidak terduga seperti backlog di salah satu pusat layanan. Dimana hal ini membuat service dan garansi bertahan lama.

6. Aksi

Axioo adalah merek laptop tts yang tergolong merek modern. Selain itu, laptop dari merek ini memiliki kinerja penyimpanan data yang baik dalam transfer data. Bahkan memiliki efisiensi energi yang baik dalam memindahkan data. Memiliki spesifikasi yang cukup baik.

Tak lupa juga kecepatan dalam mengakses wifi ini terbilang cukup cepat yaitu dengan kecepatan 450 Mbps. Axio memiliki harga yang cukup terjangkau. Jadi kamu bisa memilih laptop favoritmu, kan? Kelemahan dari laptop Axioo ini adalah memiliki daya baterai yang rendah dengan daya 30,4 Wh.

Kemampuan layar terbatas dan sering mengalami masalah lag. Laptop terlalu panas atau cepat panas, yang dapat merusak prosesor. Penulis CD yang tidak bekerja sering terjadi, meskipun masih dapat digunakan untuk membaca data.


Teknologi

Baca Juga  5 Laptop Anak Terbaik, Spek Sesuai Kebutuhan!