InformasiKita

Merk Hp Terbaik di Indonesia, Cocok Untuk Driver online


kamu adalah driver online dan berencana untuk membeli smartphone? Jangan asal pilih, karena ada beberapa pertimbangan khusus untuk keperluan tersebut. Sebaiknya cek dulu rekomendasi merk handphone terbaik di Indonesia untuk driver online.

pertimbangan pembelian Smartphone

Sebelum Anda membeli smartphone untuk bekerja sebagai driver online, Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal. Tujuan telepon adalah memiliki spesifikasi yang memadai untuk tujuan ini. Contohnya adalah pertimbangan berikut.

  • Ini memiliki kapasitas baterai yang cukup untuk menjalankan beberapa aplikasi dan mendukung aktivitas luar ruangan yang ekstensif.
  • Mendukung koneksi 4G LTE untuk koneksi internet cepat.
  • Kapasitas RAM cukup untuk mengunduh dan mengoperasikan berbagai aplikasi.
  • Harga yang terjangkau.

Merk HP terbaik di Indonesia yang cocok untuk Driver online

Beberapa pilihan smartphone Berikut ini memiliki spesifikasi dan kapasitas baterai yang sesuai. Dengan penggunaan yang tidak melebihi kapasitas, tentunya ponsel akan bertahan lama untuk menemani aktivitas Anda di jalan.

1. Redmi Note 10

Redmi Note 10

Sebagai driver online, tentunya akan lebih banyak lagi kegiatan outdoor yaitu di jalan raya. Jadi ketika Anda pergi berbelanja ponsel, sebaiknya pilih yang layarnya masih bisa terlihat jelas di bawah terik matahari.

Opsi untuk spesifikasi ini adalah Redmi Note 10, dengan panel layar Super AMOLED 450 nits – 1100 nits. Keunggulan lainnya adalah sertifikasi IP53 yang membuatnya tahan terhadap tetesan air hujan.

Dari segi ketahanan, Corning Gorilla Glass juga mampu melindungi layar dari benturan. Melihat baterai, smartphone mendukung kegiatan seluler pir driver onlinekarena dia memakai pengisian cepat 33 W, sehingga mengisi daya dengan sangat cepat.

2. Oppo A 54

Oppo A 54

Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 2 juta, ponsel dengan RAM 4 GB ini sudah bisa digunakan untuk bekerja. Sertifikasi IPX4 ponsel ini menunjukkan kemampuannya dalam menahan cipratan air, sehingga relatif aman saat hujan tiba-tiba.

Baterai mendukung pengisian cepat 18 W, yang menyebabkan ponsel mengisi ulang dengan cepat saat Anda berhenti sebentar. Anda juga akan senang dengan layarnya, yang memiliki pengaturan kecerahan otomatis yang menyesuaikan dengan lingkungannya.

3. Brand handphone terbaik di Indonesia, Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A

Masih di kelas 2 jutaan, ada ponsel dengan kapasitas baterai tinggi, yakni 6000 mAh. Anda tentu tidak perlu kehabisan baterai saat berada di jalan. Sedangkan untuk prosesornya sangat cocok dengan penggunaan chipset MediaTek Helio G85.

Prosesor canggih ini akan mendukung Anda driver online sambil membuka berbagai aplikasi juga berjudi sambil menunggu pesanan. Sementara itu, kamera belakangnya juga cukup memadai, yakni dengan 13 MP dan 2 MP.

4. M3 kecil

M3 kecil

Selanjutnya, Anda bisa mempertimbangkan untuk memilih ponsel yang juga menggunakan baterai 6000 mAh ini. Harganya di bawah 2 juta, yang membuatnya terjangkau bagi siapa saja.

Ponsel ini hadir dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Pastinya cukup mendukung kinerja banyak aplikasi. Selain itu, kamera belakangnya memiliki resolusi 48 MP. Kedua kamera tambahan tersebut masing-masing memiliki resolusi 2 MP.

5. Redmi 9T

Redmi 9T

Masih pada rekomendasi merk handphone terbaik di Indonesia untuk driver online, pilihan selanjutnya adalah Redmi 9T. Ponsel ini mengusung baterai berkapasitas 6000 mAh yang mampu bertahan selama 150 jam peringkat resistensi Arena GSM.

Saat berkendara di cuaca panas, Anda tetap bisa melihat layar dengan leluasa karena smartphone menerima mode sinar matahari. Sedangkan saat mulai gerimis, ponsel ini juga tetap aman karena tahan air.

Ini adalah pertimbangan membeli ponsel untuk driver online. Dengan adanya rekomendasi merk handphone terbaik di Indonesia pasti akan semakin memudahkan Anda dalam menentukan pilihan.


Teknologi

Baca Juga  Cara Mendapatkan Skin PUBG Gratis : It's Works!