InformasiKita

Merk Hp Terbaik dan Awet, Nomor 3 Idaman Banyak Orang


Membeli ponsel adalah masalah besar. Artinya, dibutuhkan analisis yang matang sebelum memutuskan merek dan tipe mana yang akan dibeli. Kami menyarankan Anda untuk mempertimbangkan terlebih dahulu beberapa merek HP terbaik dan paling tahan lama.

tanda Handphone terbaik dan terkenal di Indonesia

Banyak orang tergiur membeli ponsel karena tergiur dengan desain. Padahal, ada pertimbangan lain yang lebih penting, yakni durabilitas dan spesifikasi. Dalam hal keberlanjutan, berikut adalah daftar rekomendasinya.

1. asus

Didirikan pada tahun 1989, Asus awalnya memproduksi peralatan komputer, seperti laptop. Baru kemudian pada tahun 2014, perusahaan meluncurkan produk smartphone yang menggunakan prosesor Intel Atom.

Asus mengembangkan ponsel dalam perkembangannya chipset Mediatek atau Qualcomm Snapdragon. Adapun salah satu kelebihannya smartphone merek ini memiliki kualitas yang mumpuni dan cukup inovatif.

Hal yang membuatnya tahan lama adalah dukungan untuk memperbarui sistem operasi Android. Jadi Anda bisa merasakan ponsel lama hanya dengan meningkatkan sistem operasi-miliknya. Inilah yang membuatnya awet dan tahan banting.

2. Samsung

hp-samsung

tanda Ponsel terbaik dan paling tahan lama berikutnya dibuat oleh salah satu produsen elektronik terkemuka di dunia. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1969 ini bahkan sudah memproduksi ponsel sebelum bangkit smartphone.

Sejak awal, ponsel buatan Korea ini sudah terbukti awet untuk pemakaian normal selama bertahun-tahun. Hal ini dikarenakan penggunaan bahan yang berkualitas mulai dari bodi hingga komponennya.

Dengan demikian, smartphone merek ini benar-benar cukup tangguh untuk menahan penggunaan berat, termasuk bermain game. Selain itu, jika terjadi kerusakan, sangat mudah ditemukan melayani tengah di mana untuk memperbaikinya.

Awalnya, Samsung fokus pada peluncuran smartphone kelas atas yang tentunya cukup mahal. Namun, kini sudah ada beberapa seri yang tersedia. Namun, kualitasnya tetap tidak dapat disangkal.

3. iPhone

iPhone 13

tanda smartphone Ini bisa menjadi impian semua orang. Betapa tidak, pamornya sebagai smartphone di kelas premium ini sepertinya gaya hidup penyataan secara terpisah untuk pengguna.

Apple awalnya meluncurkan iPhone pertamanya pada tahun 2007. Selanjutnya, perusahaan merilis model baru setiap tahun. Toh, beberapa tahun terakhir telah meluncurkan dua seri baru dalam setahun.

Setelah berhasil mendominasi pasar global untuk ponsel premium, iPhone tidak memiliki masalah dari segi kualitas. Smartphone itu tidak hanya unggul tetapi juga tahan lama. Selain itu, harga jual kembalinya cukup tinggi karena banyak yang mengingininya.

4. Lawan

hp-oppo

Selanjutnya, ponsel Cina yang cukup populer yakni Oppo termasuk di antara merek yang dikenal awet. Anak perusahaan BBK Electronics yang berdiri sejak tahun 2001 ini tentunya telah meraih posisi ke-5 dalam penjualan di seluruh dunia.

Produsen memproduksi berbagai jenis smartphonemulai dari rendah dan kelas atassampai unggulan. Satu hal yang menonjol dari merek ponsel ini adalah kualitas kameranya yang luar biasa. Selain kehadiran AI Kecantikanjadi fotonya lebih keren.

5. Hidup

Kehidupan

Merek ponsel terbaik dan tahan lama ini mendapat julukan “saudara” Oppo karena keduanya merupakan anak perusahaan dari perusahaan yang sama. Namun, ia tidak membuat Vivo berada di bawah bayang-bayang sang kakak.

Terbukti pada tahun 2015 lalu, Vivo masuk dalam 10 besar merek ponsel di dunia. Tentu saja, pencapaian ini bukan tanpa alasan, melainkan karena spesifikasi dan daya tahannya yang unggul.

Vivo hadir dengan banyak inovasi, diantaranya ruang angkat dan layar tampilan penuh. Tentunya ini menarik bagi kalian yang menyukainya berjudi juga tidak saat ini Video. Sayangnya, peluncuran di Indonesia lebih berorientasi pada segmen ujung tengah.

Lima pilihan merk HP terbaik dan tahan lama di atas mungkin bisa menjadi rekomendasi Anda sebelum membeli. Pertimbangkan spesifikasinya masing-masing, lalu telusuri desain dan harganya untuk mendapatkan ponsel terbaik.


Teknologi

Baca Juga  6 Tips Naik Berat Badan Agar Jadi Ideal dan Tetap Sehat