Cara Mudah Mengembalikan Aplikasi Yang Terhapus


Ini menyebalkan ketika Anda membutuhkan akses cepat ke suatu aplikasi. Namun ternyata salah ketuk mengakibatkan aplikasi terhapus. Nah, kalau sudah begitu, kebanyakan orang akan bergerak cepat untuk mengunduhnya lagi. tapi tahukah Anda, ada cara yang bisa Pulihkan aplikasi yang dihapus Mudah?

Saya merasa sedikit terkejut ketika saya pertama kali mendengar berita ini. Tapi ya, ini benar-benar terjadi. Pada dasarnya, ketika Anda tidak sengaja menghapusnya, yang terjadi selanjutnya adalah kepanikan. Di tengah mengejar waktu untuk suatu kebutuhan, lalu tiba-tiba harus masuk toko mainan dan sepertinya saya lupa nama aplikasinya yang tiba-tiba terhapus.

Sangat membingungkan jika dikatakan anak muda jaman sekarang! Apakah itu benar, teman muda? Namun mulai saat ini, sebaiknya Anda mempelajari tips-tips berikut ini. Dengan tips dan trik ini, mudah untuk mengembalikan aplikasi yang terhapus secara tidak sengaja di Android.

Tips dan trik mengembalikan aplikasi yang terhapus

Untuk Pulihkan aplikasi yang dihapus kebetulan ada beberapa tips. Apa tipsnya? Mari simak uraian dan penjelasan berikut ini dan perhatikan juga tutorial terlampir.

Kiat – 1

Cara yang pertama bisa dilakukan Pulihkan aplikasi yang dihapus adalah untuk memeriksanya Direktur aplikasi yang biasanya ditemukan di pencarian gadget. Karena jika aplikasi yang tiba-tiba hilang dan seharusnya tidak sengaja terhapus adalah aplikasi bawaan dari pabrik gadget. Jadi umumnya aplikasi dapat didaftarkan Direktur.

Kiat – 2

Cara kedua bagaimana Pulihkan aplikasi yang dihapus setelah mencoba tip pertama dan tidak menemukannya adalah untuk memeriksa toko mainan. Caranya dengan membuka tempat untuk mengunduh aplikasi di ponsel Anda. Kemudian silahkan ikuti tutorial dibawah ini :

  1. Buka aplikasi unduhan, baik Playstore atau yang lainnya.
  2. Klik garis tiga di pojok kiri atas.
  3. Pilih menu “Aplikasi dan game saya”.
  4. Selanjutnya, klik pada bagian “Perpustakaan”.

Nah di library ini kamu bisa scroll ke atas dan ke bawah untuk bisa menemukan icon aplikasi yang tidak sengaja terhapus dan hilang. Biasanya, dengan melihat gambar suatu aplikasi, kita bisa langsung mengingat aplikasi mana yang dibutuhkan saat itu. Kalau ternyata saya lupa banget nama aplikasinya.

Kiat – 3

Lalu, tips ketiga yang paling direkomendasikan oleh pengguna internet saat ini adalah menggunakan aplikasi pihak ketiga juga. Aplikasi ini memiliki fitur untuk dapat mengembalikan semua aplikasi yang terhapus baik sengaja maupun tidak sengaja. Nah, Anda dapat langsung memulihkan aplikasi yang tidak sengaja terhapus ini.

Ya seketika, tidak perlu repot membukanya toko mainan lalu laki-lakidownload mengulang. Tetap hanya membuka aplikasi yang dimaksud dan kemudian mencarinya lalu klik tombolnya pemulihan. Dengan aplikasi ini diinstal. Nah cara mengembalikan aplikasi yang terhapus tanpa download ini bisa diandalkan sepenuhnya.

Alasannya adalah aplikasi tersebut tidak sengaja terhapus dan perlu diunduh ulang. Sehingga resikonya semua data di aplikasi akan terhapus secara otomatis. Jadi ada kalanya Anda membutuhkan aplikasi khusus untuk mem-backup semuanya. Sama seperti aplikasi “Back Up & Restore”.

Beberapa kelebihan aplikasi Back Up & Restore ini yang perlu Anda ketahui selain bisa Pulihkan aplikasi yang dihapus Dia

  1. Dapat mencadangkan semua aplikasi yang terdaftar di aplikasi.
  2. Kemampuan untuk memulihkan aplikasi yang terhapus secara tidak sengaja beserta semua data yang tersimpan di dalamnya.

Ini adalah tiga tip dan trik yang dapat mereka gunakan Pulihkan aplikasi yang dihapus dalam waktu singkat dan dengan cara yang sangat mudah. Karena ketika sebuah aplikasi terhapus secara tidak sengaja, yang mengganggu saya bukan hanya aplikasi yang hilang, tetapi juga berbicara tentang data yang hilang.


Teknologi

Baca Juga  Cara Downgrade Instagram ke Versi Lama, Ini Langkah-Langkahnya