Link Telegram Drakor : Terbaru dan Aktif


Drama Korea sangat populer di kalangan remaja. Cerita yang menarik dengan episode yang tidak terlalu panjang membuat penonton tidak bosan. Oleh karena itu, banyak yang mencarinya di berbagai jejaring sosial, termasuk Link Telegram Drakor.

Selain itu, pemain yang tampan dan cantik pasti bisa memikat hati. Apalagi jika bertepatan dengan idolanya sebagai pemain drama. Anda pasti akan memikirkannya jika melewatkan salah satu episodenya.

Link Telegram Drakor

Telegram termasuk aplikasi yang banyak penggunanya. Selain itu, banyak saluran atau grup telah dibuat karena dapat menampung banyak anggota. Ini adalah bagian dari keunggulan jejaring sosial ini.

Salah satu saluran atau grup adalah kumpulan drama Korea. Jadi siapapun bisa bergabung dan mendownload film yang tersedia di channel tersebut.

Biasanya drama Korea yang diunggah pemilik grup ini dimulai dari rilisan terbaru atau film lama. Tentunya akan ada ratusan video, apalagi kalau grupnya selalu jalan-jalan memperbarui di pengisian.

Umumnya, grup yang sering update akan memiliki lebih banyak anggota. Lalu bagaimana menuju ke sana Link Telegram Drakor? Berikut adalah beberapa rekomendasi grup beserta tautannya.

1. GPFDK Drakor Lanjut

Grup ini memiliki lebih dari 10 ribu anggota. Meski membernya banyak, namun tidak banyak drama Korea yang tersedia. Di deskripsi grup ada tautan untuk bergabung dengan kategori film Korea lainnya.

Tautan: https://t.me/GPDFKdrakoNGOING

2. Drama Kdg

Jika Anda berhenti di tautan ini saja, pengguna mungkin tidak menemukan koleksi filmnya. Namun, jika Anda mengikuti petunjuk untuk mengklik tautan baru, Anda sudah berada di grup drama Korea.

Kelompok ini cukup rajin memperbarui, biasanya akan menampilkan episode satu per satu. Jadi pengguna tinggal scroll ke atas untuk mencari film yang diinginkan. Anggota grup ini mencapai lebih dari 200 ribu.

Tautan: https://t.me/Korea_drama

3. Drama Pecinta Korea

Channel ini sepertinya sudah ada sejak lama. Hal itu terlihat dari berbagai unggahannya dan terakhir memperbarui di tahun 2018. Namun pengguna tidak perlu khawatir karena sudah banyak drama Korea yang tersedia.

Selain itu, ada juga belasan daftar film yang sudah diunggah. Jadi Anda bisa melihatnya sebelum Anda bergabung. Misalnya Usia muda, dan seterusnya. Sedangkan anggota kelompok ini mencapai lebih dari 35 ribu.

Tautan: https://t.me/dramakorealovers

4. Tautan Drakor Telegram Nonton Serial Drama

Hampir sama dengan Korean Drama Lovers yang merupakan grup lawas. Juga tidak ada film di dalamnya memperbarui lagi. Namun bedanya grup ini tidak menyediakan videonya secara langsung, melainkan dengan link.

Tautan: https://t.me/nontondramaseri

5. Drama Korea

Ada lebih dari 115 ribu anggota di saluran ini. Tidak heran dia mendapat begitu banyak, karena dia sering melakukannya memperbarui sangat jauh. Ada sekitar 50 drama Korea dengan episode penuh di dalamnya.

Selain itu, pengguna dapat dengan mudah mencari film di saluran ini. Karena setiap pergantian film, admin akan menyematkan pesan tersebut. Jadi lihat pesan yang disematkan.

Lalu, jika ada yang menarik, Anda bisa langsung mengkliknya untuk menuju ke kumpulan episode film. Selain itu, channel ini tidak terbuka untuk chat, jadi bisa lebih rapi dan tertata.

Tautan: https://t.me/kissasian

6. [Finish] drama Korea

Seperti namanya, grup ini hanya mengunggah drama Korea yang sudah tamat. Jadi Anda bisa mendapatkan episode penuh. Pengguna hanya perlu mengunduhnya agar bisa menontonnya kapan saja.

Tautan: https://t.me/finish_drama_korea

Ini beberapa Link Telegram Drakor yang masih tersedia. Dalam drama Korea, bukan hanya ceritanya yang memikat, tapi juga dramanya gaya tampak. Maka dari itu, jangan heran jika banyak remaja yang meniru gaya gaya korea.


Teknologi

Baca Juga  4 Hero Mobile Legends Terbaru, Ini Skill dan Potensinya