InformasiKita

5 Rekomendasi Merek Laptop Yang Bagus Dan Awet


Teknologi yang semakin canggih, membuat orang bisa melakukan banyak tugas dengan satu perangkat, seperti laptop. Jadi, Anda harus tahu merek laptop yang bagus dan tahan lama, agar pekerjaan berjalan lancar, lancar.

Pertimbangan saat memilih laptop

Sebelumnya, Anda perlu mengetahui pertimbangan saat memilih laptop. Berikut ini adalah beberapa di antaranya.

  • Pilih prosesor yang mampu melakukan berbagai tugas yang Anda butuhkan. Contohnya adalah Intel Core i5 untuk beban berat atau AMD untuk pekerjaan standar.
  • Periksa kapasitas RAM laptop.
  • Pertimbangkan ukuran layar.
  • Perhatikan jenis grafis pada laptop Anda. Untuk pekerjaan yang berhubungan dengan gambar, pilih NVIDIA GeForce. Untuk pekerjaan audio, pilih AMD.
  • Pastikan laptop Anda memiliki garansi resmi.

Rekomendasi laptop yang bagus dan tahan lama

Setelah mengetahui hal-hal yang perlu diperhatikan saat membeli laptop, tentunya harus ada rekomendasi agar lebih mudah untuk dipertimbangkan. Untuk itu, silakan sebutkan beberapa di antaranya di bawah ini.

1. Chromebook Hewlett-Packard (HP).

Chromebook HP Hewlett-Packard

Perusahaan produksi laptop yang didirikan oleh Bill Hewlett dan David Packard ini memang terkenal dengan produk laptop yang berkualitas. Ada beberapa jenis yang bisa dipilih tergantung kebutuhan Anda, salah satunya adalah Chromebook.

Ini adalah salah satu tipe terbaik dari HP. Keunggulannya adalah penggunaan sistem operasi Chrome. Selain itu, laptop dalam seri ini sangat memperhatikan kualitas kamera web Dia. Tentunya sangat bermanfaat bagi yang sering pertemuan online.

CPU laptop ini menggunakan Intel. Dengan harga yang terjangkau, laptop ini cocok untuk para pekerja dan pelajar.

2. Dell Vostro 5470

Dell Vostro 5470

Jika Anda mengharapkan kualitas laptop yang baik dan tahan lama, pilihan berikutnya adalah produksi Dell ini. Vostro 5470 memiliki layar seluas 14 inci, yang membuatnya nyaman bagi pengguna.

Beberapa kelebihan laptop ini adalah bobotnya yang ringan sehingga mudah dibawa kemana-mana. Selain itu, ada teknologi sudut pandang yang membuatnya tidak dinilai dalam warna.

Keunggulan yang sangat menguntungkan adalah daya baterai yang cukup tinggi dan tahan lama. Hal ini memungkinkan pengguna untuk berlari dalam waktu yang lama tanpa terburu-buru untuk mengisi ulang.

3. Acer Aspire TimelineU M5-581TG

Acer Aspire TimelineU M5-581TG

Merk laptop bagus dan awet selanjutnya adalah Acer. Ini adalah produsen yang telah dikenal dengan kualitasnya. Yang terbaik dari semuanya, seri TimelineU M5-581TG cocok untuk game bahkan dengan berbagai game “berat”.

Hal lain yang membuat itu pemain puas adalah ukuran layarnya yang mencapai 15,6 inci. Bahkan juga mendukung baterai yang mampu membuat laptop berjalan selama tujuh jam.

4. Toshiba P55W-C5316-4K-D1.D

Toshiba P55W-C5316-4K-D1.D

Seri ini memiliki layar beresolusi tinggi, sehingga akan memudahkan untuk bekerja dengan gambar, termasuk playback. permainan. Keunggulan lain dari prosesor Intel I Core i7, membuatnya berjalan cepat dan responsif.

Selain itu, layarnya juga luas, mencapai 15,6 inci. Namun bodi laptop ini tergolong tipis sehingga mudah dibawa kemana-mana. Laptop ini juga cukup tahan lama karena pabrikan mempersiapkannya untuk tugas-tugas berat.

5. Samsung NP270E4V-X01ID

Samsung NP270E4V-X01ID

Rekomendasi berikut juga tergolong berkualitas karena memiliki banyak keunggulan seperti tampilan dan tampilan gambar yang jernih driver multi-lapisan optik. Konektivitasnya juga lengkap, karena ada pilihannya Wifi dan bluetooth.

Jika melihat baterainya, Anda akan menemukan bahwa laptop ini hemat energi karena memiliki teknologi daya tahan baterai yang membuatnya awet digunakan. Sementara itu, sedang berlangsung sepatu bot lebih cepat dengan fitur mulai cepat.

Dengan rekomendasi laptop yang bagus dan tahan lama di atas, Anda bisa mempertimbangkan mana yang terbaik untuk kebutuhan Anda. Namun, itu juga perlu untuk menjaga laptop Anda lebih awet dan umur lebih panjang.


Teknologi

Baca Juga  Belajar Bahasa Bali? Inilah 3 Aplikasi translate Bahasa Bali Terbaik