Mau Tahu Kode Cek HP Oppo? Yuk Simak!


Pengecekan status handphone bekas dan baru dapat dilakukan dengan mudah menggunakan password. Sebuah kesalahan adalah untuk mengetahui Kode verifikasi HP Oppo yang dapat diuji untuk mengetahui kebenaran produk dan kerusakan pada ponsel. Beberapa kata sandi verifikasi Oрро onel yang baru memiliki fungsi yang berbeda.

Dilaporkan dari informasi kami, ketika Anda membeli ponsel baru atau bekas, tentu Anda perlu mengetahui detail ponsel yang ingin Anda beli. Karena mengetahui satu-satu dapat mencegah kekecewaan saat membeli satu. Tentu saja jika Anda ingin membeli video bekas, tentu Anda perlu tahu Kode verifikasi HP Oppo apa yang Anda beli baik atau tidak.

Ini Kode Verifikasi HP Oppo Lengkap

Ternyata ada beberapa handphone bekas yang bisa kamu coba sendiri. Cara cek HP O® ini cocok bagi yang ingin mencoba jika ingin membeli hand brand Oоne. Kamu bisa melihat review lengkap oppo hр kedua dan baru melalui review di bawah ini.

Bagaimana cara cek HP Oppo baru atau bekas?

Pengecekan handphone sebelum melakukan pembelian harus dilakukan oleh konsumen. Untuk itu, ada beberapa pemeriksaan HP O® yang perlu Anda ketahui jika Anda berencana membeli ponsel merek O®. Jadi Anda bisa tahu apakah HP digunakan atau tidak.

Sementara itu, untuk memeriksa HP Orроrd terdaftar yang berfungsi untuk mempelajari semua komunikasi HP. Untuk cara melihat video sebelumnya, simak ulasannya di bawah ini.

Pertama, buka menu panggilan di ponsel Oppo Anda.

  • Kemudian tekan *#800# untuk mengetahui status ponsel.
  • Klik Panggil.
  • Kemudian akan masuk ke menu ENGINEER MODE.
  • Pada menu Engineer Mode, kamu bisa mengecek apakah ponsel Oppo kamu dalam kondisi baik atau tidak. Dengan cara ini Anda bisa mengetahui apakah komponen HP bekas atau baru.

Beberapa hal yang dapat Anda periksa pada Oрро baru atau bekas melalui menu Mode Insinyur termasuk penerima uji, kamera, bluetooth, uji suara, GPS, dll.

Beginilah cara mereka memeriksa ulang atau hanya mempelajari semua komponen dan kunci pas tangan. Jadi, dengan melihat tangan Oppo, mungkin lebih mudah untuk mengetahui keakuratan sebuah tangan.

Fungsi kode HP Oppo

Pada review sebelumnya, tentunya Anda sudah mengetahui beberapa password dan biasanya Anda perlu mengecek HP Orро Anda. Namun ada password lain yang bisa memudahkan untuk mengetahui fungsi dan kegunaannya. Adapun fitur-fitur fungsional HP Oppo adalah sebagai berikut.

  • *#804# : Password untuk masuk ke menu self test mode.
  • *#805#: Kata sandi menu mode uji Bluetooth
  • *#1234#: Kata sandi untuk firmware HP Oрро
  • *#802#: Kode PIN untuk menguji mode rekayasa GPS TTFF.
  • *#803# : Kata sandi untuk menguji jaringan teknik.
  • *#07# : Password untuk baris tersebut.
  • *#99# : Pаword for laе lаr
  • *#6776#: Kata sandi untuk mengakses informasi host seluler.

Berikut ini cara melihat Oрро Anda sebelumnya dan semua informasi lain yang perlu Anda ketahui. Ini membantu Anda untuk memantau HP Orро Anda dan status sebenarnya.

Cara Cek Garansi HP dan HP Oppo

Selain mereview hp oppo bekas atau baru seperti diatas, anda juga perlu mengetahui apakah garansi masih berlaku. Salah mengetahui nomor IMEI HP Oppo yang berguna untuk mengecek garansi ponsel dan identitas ponsel.

Pertama, buka menu Call to HO Orро. Tekan *#06# dan tekan Call, maka informasi nomor IMEI akan muncul di tangan Orró. Setelah mengetahui nomor IMEI HP Oppo kamu, kamu bisa mengecek nomor tersebut melalui imei.info.

Mungkin ini ulasan yang bisa kita lakukan tentang caranya Saya tahu kode untuk memeriksa hp di depan Semoga ini bisa membantu dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Kode Redeem Higgs Domino Hari Ini, Buruan Tukarkan Sekarang