InformasiKita

3 Alasan Untuk Bawa Pulang Huawei P50 Pro Gsmarena


Pada pertengahan tahun 2021, Huawei meluncurkan Huawei P50 pro gsmarena di Indonesia. Seri Huawei P dikenal sebagai smartphone premium yang menyasar pengguna kelas atas.

Keunggulan pada kamera tetap terjaga dan menjadi ciri khasnya. Dengan demikian, seri P menjadi andalan Huawei untuk menggaet pengguna ponsel yang membutuhkan kemampuan kamera.

Berdasarkan kamera dan desain, Huawei P50 Pro Gsmarena bermain di kelasnya kelas atas

Huawei P50 Pro Gsmarena
Huawei P50 Pro Gsmarena

Seri Huawei P50 hadir dengan desain yang mewah, seolah menonjolkan kelasnya. Kesan mewah pertama terlihat pada bentuk bingkai kamera belakang, dua lingkaran dengan tepi logam, sekilas terlihat seperti cincin atau kacamata mewah.

Dalam seri ini, tidak ada kesan kutu bukusehingga cocok untuk pengguna yang menyukainya seri matte. Bodinya yang tipis dan tepi panel layar yang melengkung membuatnya kokoh di tangan.

Menggunakan panel layar OLED dengan tingkat sampel sentuh 120Hz, tingkat penyegaran hingga 90Hz, juga resolusi FHD Plus ukuran 6.6 inci.

Dengan spesifikasi ini, pengguna dapat menikmati permainan dengan grafis yang menarik. Untuk kamera depan, sudah digunakan sedang tren model lubang pukulan yang dari kelas.

Di sisi lain, bodi belakang menggunakan material seperti kaca sehingga memantulkan cahaya. Sayangnya, karena sangat tipis, Huawei P50 pro tidak memiliki lubang soket audio.

Di bagian bawah hanya ada slot dual SIM, dual pengeras suara, dan USB-C, sementara pemindai sidik jari tersedia di atas layar. Berbagai fitur lain dari Huawei P50 pro gsmarena, adalah sebagai berikut:

1. Antarmuka dan fitur Huawei P50 Pro Gsmarena

Huawei P50 Pro memiliki antarmuka OS Android dan EMUI 12 yang ringan dan mudah dipelajari. Untuk pengguna yang tidak terbiasa bernavigasi dengan gerakan, mereka dapat beralih ke navigasi tiga tombolyaitu tombol sentuh kembali ke rumah juga aplikasi terbaru.

Ketika pengguna geser dari tepi atas layar, jalan pintas Aktifkan koneksi data, Bluetooth, tingkat kecerahan layar akan muncul di sisi kanan. Saat menggesek dari tepi kiri atas layar, bilah notifikasi akan ditampilkan.

Selain itu, ada pemindai, sidik jari, dan fitur yang tersedia NFC. Fitur terpenting dari ponsel EMUI adalah Petal Mencarimesin pencari seperti Google Mencariyang juga terhubung ke Huawei Galeri Aplikasi.

kelopak Mencari bahkan bekerja seperti Google sehingga pengguna tidak akan merasa tersesat, juga mudah digunakan, tidak jauh berbeda dengan Google.

Kurangnya kelopak Mencari tampaknya aplikasi yang ingin diunduh pengguna hanya dapat dihubungkan ke akun google. Tetapi jika ada opsi lain seperti menghubungkan ke akun Facebook, tidak apa-apa.

2. Kamera

Varian seri P50 merupakan jagoan teknologi dalam hal kemampuan kamera. Huawei P50 Pro memiliki tiga kamera belakang dengan kamera utama 50 MP.

Kamera lainnya adalah kamera mono 40M dengan sudut ultra lebar 13MP, dan lensa telefoto 12MP. Seluruh kamera menawarkan fungsi seperti digital zoom, zoom hibrida, dan zoom optik.

Ditambah dengan berbagai mode pemotretan seperti AI 50MP untuk foto resolusi tinggi dan mode 50MP. Foto yang indah dengan kualitas warna yang akurat dan jernih saat foto diperbesar.

Namun, saat menggunakan mode objektif telefoto dan ultra lebarkejernihan warna sedikit berkurang.

Namun, mode foto biasa menghasilkan foto berkualitas baik, bahkan dalam kondisi kurang cahaya. Sama dengan kamera depan, hasil fotonya sangat bagus meski resolusi kameranya masih 13MP.

3. Performa dan baterai

Huawei P50 Pro dengan chipset Snapdragon 888, ada di jaringan 4G. Sayang sekali karena ponsel premium harus memiliki fitur bukti masa depan atau teknologi terbaru.

Sedangkan dari segi memori internal 256 GB dan Rama 8GB cukup mengesankan. Kapasitas baterai menawarkan 4.360 mAh, fitur pengisian nirkabel 50W, pengisian cepat 66W, juga diklaim bertahan hingga 11 jam.

Huawei P50 pro gsmarena menjanjikan kamera yang mumpuni dan performa tinggi yang andal. Desainnya yang mewah menjadi nilai bagi pengguna yang mengutamakan gaya.


Teknologi

Baca Juga  Cara Menonaktifkan Facebook - InformasiKita