Hp Murah Berkualitas tinggi, Spec Dewa Ramah di Kantong


Saat ini, pilihan smartphone semakin beragam. Anda dapat memutuskan untuk membeli ponsel dengan harga rendah, menengah atau premium. Lalu apa saja jenis-jenis handphone murah berkualitas?

Biasanya ponsel yang menerima istilah murah berada di kisaran 1-2 jutaan. Namun, harga bukanlah penentu utama. Akan terasa lebih murah jika spesifikasinya smartphone melebihi harga.

Rekomendasi hp murah kualitas bagus

Beberapa pertimbangan dalam membeli smartphone adalah kapasitas memori, baterai, kamera dan fitur tambahan lainnya. Biasanya, semakin “gahar” spesifikasinya, semakin mahal harganya. Namun, pada beberapa ponsel di bawah ini, harganya tetap terjangkau.

1. Samsung Galaxy AO2

Masuk ke dalam kelas smartphone sejuta tidak membuat tampilan Samsung Galaxy AO2 seadanya. Bahkan, layar PLS Infinity V dengan resolusi HD+ yang berukuran 6,5 inci memberikan tampilan aplikasi saat bermain permainan juga tidak saat ini Video.

Selain itu, baterainya cukup awet, karena dengan kapasitas 5.000 mAh, ponsel ini mampu beraktivitas seharian. Sementara itu, kapasitas RAM-nya juga cukup memadai, yakni 3 GB dengan ROM 32 GB.

Prosesor Samsung Galaxy AO2 menggunakan Mediatek MT6739W. Bisa dibilang ponsel ini cukup tangguh. Selain itu, ada kamar ganda kembali dengan resolusi 13 dan 2 MP, cocok untuk anda yang suka mengabadikan momen spesial.

2. Realme Narzo 30A

Masih di kelas satu juta, kamu akan menemukan smartphone diproduksi oleh pabrikan Cina ini. Ini adalah spesifikasi ilahi dengan prosesor Mediatek G85 dengan dukungan RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Anda dapat menggunakannya dengan bebas, karena smartphone Memiliki baterai dengan kapasitas 6000 mAh. Di kamera belakang, ada konfigurasi kamar ganda dengan resolusi 13 dan 2 MP. Sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi 8 MP.

3. Redmi 9

Ponsel murah berkualitas selanjutnya ini memiliki spesifikasi menarik di bagian layarnya. Memiliki resolusi 1080 x 2340 piksel dengan Full HD+, jelas mampu menghadirkan gambar yang jernih dan tajam. Ada juga lapisan Gorilla Glass 3.

Dari segi kapasitas prosesor, masih cocok untuk berjudi. Hal ini dikarenakan Redmi 9 mengusung prosesor MediaTek Helio G80. Membicarakan tentang berjudiBaterai 5020 mAh ini tentunya tidak perlu diisi ulang bolak-balik.

Jika dibandingkan dengan harganya yang berada di kisaran 1 jutaan tentunya smartphone Ini termasuk dalam jajaran ponsel murah. Namun, spesifikasinya cukup canggih.

4. Oppo A12

Meski murah, smartphone Oppo tampil mewah berkat desainnya yang elegan. Selain itu, tampilan layarnya cukup besar, yakni 6,22 inci. Ponsel ini dapat mendukung aktivitas fotografi dengan dua kamera belakang beresolusi 13 dan 2 MP.

Sementara itu, pada prosesor, smartphone menggunakan MediaTek Helio P35. Berkat prosesor tersebut, ponsel bisa bekerja dengan baik saat membuka berbagai aplikasi. Sangat sepadan dengan harganya yang berada di kisaran satu jutaan.

5. Vivo Y12 ponsel murah berkualitas tinggi

Selanjutnya, Anda dapat mempertimbangkan ponsel sejuta berikutnya, yaitu Vivo Y 12. Kapasitas baterainya adalah 5000 mAh, yang cukup untuk penggunaan jangka panjang.

Bagi kalian yang suka diri sendiripasti suka smartphone Ini karena kamera depannya memiliki resolusi 8 MP. Sementara itu, kapasitas memori cukup untuk penyimpanan MENGAJUKANyaitu RAM 3 GB dan ROM 64 GB.

Meski murah, kelima ponsel di atas menunjukkan keunggulannya masing-masing. Baik dari segi prosesor, kamera, maupun kapasitas penyimpanan dan baterai. Jadi, tentu saja, Anda hanya perlu menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.

Ini dia rekomendasi handphone murah berkualitas tinggi. Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir jika ingin membeli smartphone Anda tidak keberatan hanya dengan harga 1 juta. Padahal, kelima ponsel tersebut cukup memadai dan tergolong memiliki spesifikasi yang mumpuni.


Teknologi

Baca Juga  Rekomendasi Smartwatch Murah, Pelengkap Aktivitas Olahraga