InformasiKita

4 Hero Mobile Legends Terbaru, Ini Skill dan Potensinya


Apakah Anda penggemar game Mobile legends? Tentu penasaran keterampilan dan potensi keempatnya pahlawan Mobile legend terbaru. Untuk itu, mari kita periksa empat pahlawan dengan kerusakan besar ini.

Keterampilan Empat Pahlawan Legenda mematikan terbaru di ponsel

Pada awal 2022, empat pahlawan Versi terbaru juga akan membuat game Mobile Legends semakin menarik. bagaimana tidak? keterampilan mereka akan membuat pertarungan lebih seru. Jadi mari kita lihat apa kelebihan mereka.

1. Yin

YIN

Baru saja dirilis pada 18 Januari 2022, Yin layak Anda pertimbangkan untuk jenis game ini dengan satu. Karena, pahlawan mampu menghasilkan memburuk hebat saat bertarung sendirian dan tidak di dekat rekan-rekannya.

Sejumlah keterampilan pahlawan Ini adalah tinju yang dimuat mampu menyerang musuh dengan menghasilkan memburuk besar. Selain itu, Yin juga memiliki ledakan instan membuat INDENT meninggalkan tiga cincin yang akan melukai lawan.

Selain itu, ada lagi keterampilan lainnya yaitu Lieh Instant Blast dan My turn. Saat menjadi Lieh, jelas Yin akan semakin kuat dan akan bisa mengunci musuhnya sampai mati.

Jika Anda menggunakan pahlawan itu, tentu saja akan mudah untuk memberikan segalanya peran untuk dia. Itu karena keterampilan apa yang dia lakukan berubah-ubah. Namun, tentu saja akan lebih tepat untuk menempatkannya sebagai EXP Laner.

Baca juga: Cara membuat akun Mobile Legends baru

2. Melissa

melissa

Pahlawan Mobile legend terakhir selanjutnya adalah Mellisa. secara unik pahlawan dia memiliki boneka yang berguna seperti voodoo. Jika Melissa melemparkannya, lawan yang terkena aura boneka itu akan merasakannya memburuk dobel.

Sejumlah keterampilan Melissa juga sangat berguna dalam serangan. Di antara mereka adalah Falllink, yang memungkinkan dia untuk melakukannya INDENT dan lakukan kecepatan serangan meningkat menjadi 100%.

Keterampilan Yang berikutnya adalah memeluk yang menjadi penghalang. Selain itu, ia juga mampu mendorong musuh menjauh darinya. Dengan penghalang ini, tidak ada musuh yang bisa memasukinya, sehingga Melissa terlindungi.

penghalang itu juga sangat berguna saat mengambil item penting, memastikan tidak ada musuh yang mendekat. Pahlawan yang merupakan Marksman, ini akan menjadi kombo yang kuat ketika dia bergabung dengan Gatotkaca, Tigreal dan Balerick.

3. Xaverius

xavier

Selain itu, akan dirilis pada periode Februari – Maret, Xavier yang mendapat julukan Defier of Light ini adalah seorang pahlawan di 115. Adapun keuntungan dari pahlawan yang baru ini keterampilan jangkauan yang dia miliki cukup keren. Selain itu, areanya juga cukup luas.

Anda juga akan menemukan itu ketika tumpukan dari pahlawan dia kenyang, dia mampu memberi memburuk yang cukup besar. Sejumlah keterampilan Xavier adalah Transendensi, Luas Tak Terbatas, Bidang Mistik, dan Cahaya Fajar.

Saat menggunakan kombo keterampilan satu dan dua, Xavier akan memiliki efek area lingkaran melumpuhkan pada lawan. Lebih-lebih lagi, pahlawan dia bisa memberi memburuk di area yang lurus dan tidak akan berhenti selama lawan masih berada di area tersebut.

Tentu saja, pahlawan Belum diluncurkan, jadi masih ada kemungkinan perubahan desain, namun Moonton dikabarkan bersiap untuk peluncurannya.

4. Tukang rantai

Chainman

Yang berikutnya adalah pahlawan dengan nama yang cocok dengan senjatanya. Ya, Chainman memiliki senjata utama berupa rantai panjang seperti tombak yang tajam.

Karena belum dirilis, masih banyak spekulasi tentang pahlawan berambut merah ini. Menurut perkiraan, kemungkinan besar cocok untuk dipegang peran sebagai pejuang.

Namun, masih ada kemungkinan nama pahlawan ini berubah ketika dirilis. Jadi sebaiknya tunggu saat Chainman datang server tingkat lanjut.

Jadi itu saja pahlawan Mobile Legends terbaru, dua di antaranya telah dirilis. Saya tidak sabar menunggu Xavier dan Chainman muncul. Jadi tidak ada salahnya mempersiapkannya dari sekarang untuk digunakan pahlawan yang baru.


Teknologi

Baca Juga  Game Untuk Anak SD: Cek 5 Pilihannya di Sini