InformasiKita

4 Headphone Gaming Terbaik, Temani Gamers Menangkan Game


pemain Anda pasti tahu bagaimana rasanya bersenang-senang bermain permainan, suara tak diundang lainnya datang, “SAYUUUR!!!”, misalnya. Mengejutkan, mengganggu, dan mengganggu, bukan? Dengan demikian, pemain membutuhkan headset game Terbaik.

Fokus pada permainan permainan sangat diperlukan untuk dapat memenangkan permainan. Memilih Headphone yang bagus sehingga sangat mendukung suasana permainan yang sangat mudah dan sulit.

memiliki Headset game Terbaik untuk permainan seru dan penyelesaian akhir yang menang

Bahkan jika itu tentang kualitas headset gametapi kebanyakan pemain akan menjaga harga sebagai titik referensi pertama. Baris berikutnya Headphone harus memiliki karakteristik pembatalan kebisingan atau mikrofon peredam bising.

Fitur ini mampu meredam suara luar, jadi pemain dapat lebih berkonsentrasi saat bermain. Lanjut Headphone harus dapat memberikan suara yang jernih agar suara dapat terdengar dengan akurat.

Dengan demikian pemain dapat bereaksi dengan cepat dan akurat menentukan arah musuh. Kualitas berikutnya Headphone harus bisa memaksimalkan suara di permainansehingga meningkatkan fokus.

Kualitas keseluruhan Headphone Ini, selain menjadi faktor penentu dalam situasi kritis hidup atau mati karakter pemain.

Ini juga memberikan tingkat kenyamanan untuk sesi permainan jangka panjang. Berikut adalah rekomendasi headset game paling cocok untuk digunakan oleh pria atau wanita:

1. JETEX P1

JETEX P1
JETEX P1

Headphone Memiliki pengemudi pengeras suara 53mm, mendongkrak Audio 3,5 mm, dalam frekuensi 20Hz-20KHz. Fitur termasuk mikrofon peredam bising yang dapat dilepas dan kontrol kabel Di barisanSayangnya tidak ada Nirkabel.

Meskipun JETEX P1 adalah pendatang baru, ia juga dapat memberikan kualitas audio yang jernih suara surround sinematik.

Dengan bahan aluminium yang dikemas dengan baik dan bahan yang lembut membuatnya nyaman untuk dimainkan permainan jangka panjang. Headphone Ini memiliki dua pilihan warna, hitam dan merah, dengan berat 262g.

2. Razer Blackshark V2

Razer Blackshark V2
Razer Blackshark V2

Headphone cukup mudah digunakan, didukung oleh mendongkrak 3,5mm, kartu suara USB dan frekuensi dalam 12Hz – 23.000 Hz.

Dilengkapi mikrofon peredam bising yang dapat dilepas dan kontrol kabel Di barisantapi belum Nirkabel.

Itu mengikuti pengemudi titanium triforce 50mm memiliki aku memakai dipisahkan sehingga nadanya bas, tengah, dan getaran tidak saling mengganggu. Sehingga, suara yang dihasilkan lebih jernih dan kualitas audio yang menggelegar.

3. HyperX Cloud II

HyperX Cloud II
HyperX Cloud II

Headphone ini sudah Nirkabeldengan pengemudi dinamis53 mm dan magnet neodymium, USB dongle dan frekuensi dalam 15Hz-20kHz. Ditambah dengan mikrofon yang bisa dilepas dan baterai yang tahan 30 jam.

Pemandangan suara stereo dengan desain tertutup kembalimenghasilkan suara yang lebih kuat di ujung bawah. Meski begitu, suaranya bas ekstra tidak terganggu, suara permainan dan musiknya terdengar bagus.

Magnet neodymium seri 53mm membuat frekuensi rendah, menengah dan tinggi beresonansi tanpa mengganggu satu sama lain. Semua keunggulan fisik di atas ditambah, yakni desain dengan bantalan empuk dan nyaman.

4. Razer Thresher Ultimate

Razer Thresher Ultimate
Razer Thresher Ultimate

Headphone Memiliki pengemudi neodymium 50mm, nirkabel USB, analog 3,5 mm, frekuensi dalam 12 Hz-28.000 Hz dan sudah Nirkabel. Beberapa fitur Headphone ini adalah mikrofon searah yang dapat ditarik, 7,1 dolby sekitarnyadan RGB.

Versi terbaru dari Razer Thresher Ultimate memiliki fungsi umpan balik haptic yang terbagi.

pemain Saya sangat menyukai suara yang kuat dan detail dari pengemudi Thresher karena lebih akurat dalam menyampaikan suara.

Daya tahan baterai sekitar 10 jam, koneksi nirkabel solid, pas dan nyaman. Untuk pemain yang suka aksesoris, Headphone Ini adalah pilihan yang tepat karena dilengkapi dengan sepasang aksesoris telinga kucing berwarna merah muda.

Headset game yang terbaik akan membantu pemain memenangkan permainan favorit Anda. pemain dapat mempertimbangkan 4 rekomendasi headset game di atas, sebagai teman bermain yang hebat.


Teknologi

Baca Juga  3 Cara Print Amplop Mudah Dan Cepat