100+ Grup WA Youtubers Pemula dan Gaming: Lengkap


Bagi Anda yang suka membuat konten video di Youtube, sangat penting untuk mengikuti grup wa Youtubers untuk mendapatkan berbagai informasi tentang Youtube. Dengan bergabung di grup Youtube, Anda bisa mendapatkan banyak pengetahuan dan relasi baru.

Seperti yang kita ketahui, Youtube merupakan platform berbagi video yang memiliki banyak sekali pengguna. Tidak hanya di Indonesia, bahkan Youtube sangat populer di seluruh dunia. Banyak orang sukses melalui platform media sosial ini.

Grup WA Youtuber Terbaru 2022

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan kumpulan grup WA Youtubers yang bisa kamu ikuti. Di grup ini Anda dapat berbagi informasi dengan Youtuber lain, berlangganan, dan mengomentari konten pembuat YouTube lainnya.

Berikut kumpulan tautan grup WhatsApp YouTuber:

1. Tautan Grup Whatsapp Youtuber Untuk Pemula

2. Grup Tautan Game WhatsApp Youtuber

3. Tautan ke grup WhatsApp untuk YouTuber lokal

4. Tautan Grup WhatsApp untuk Youtuber Luar Negeri

5. Monetisasi tautan grup WhatsApp Youtuber

Keuntungan dari grup WhatsApp Youtuber

Selain digunakan untuk berbagi berita, grup WA Youtubers ini juga menjadi wadah bagi para Youtuber untuk saling membantu dan berbagi informasi. Berikut ini adalah beberapa manfaat dari grup WhatsApp Youtuber:

1. Menambahkan pelanggan

Selain sebagai sarana diskusi, grup WhatsApp ini juga bisa digunakan untuk menambah jumlah subscriber. Di grup itu Anda dapat saling berlangganan dengan anggota lain untuk mencapai 1000 pelanggan, yang merupakan salah satu syarat agar saluran dapat dimonetisasi.

2. Menambahkan pemirsa

Ada dua syarat agar sebuah channel dapat dimonetisasi di Youtube, yaitu 1000 subscriber dan 4000 jam tayang. Nah, di grup Youtuber Pemula kalian bisa saling membantu dengan membernya untuk menambah viewer dan mengejar streaming hingga 4000 jam agar channel bisa langsung dimonetisasi.

3. Dapatkan tips dan trik

Selain menambah subscriber dan viewer, dengan bergabung di grup WA Youtubers juga bisa mendapatkan tips dan trik dalam membuat konten di Youtube. Dari sekian banyak member yang bergabung, biasanya akan ada yang berbagi tips memulai karir sebagai content creator YouTube.

4. Menambahkan hubungan

Manfaat grup WhatsApp Youtubers selanjutnya adalah dapat menambah relasi atau relasi Anda dengan orang lain yang ingin menjadi YouTuber juga. Di grup ini Anda bisa berkolaborasi dengan orang lain untuk membuat konten agar lebih menarik dan menarik.


Teknologi

Baca Juga  Atasi Hp Xiaomi Tiba-Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas