InformasiKita

Get Rich APK, Penghasil Uang atau Justru Scam?


Pernahkah Anda mendengar tentang Get Rich Apk? Pengembang mengklaim bahwa aplikasi ini dapat menghasilkan uang bagi penggunanya. Karena itulah aplikasi berbasis investasi ini terlihat menarik.

Pertama-tama, Anda harus tahu bahwa aplikasi ini tidak ada hubungannya dengan Line Get Rich. Keduanya sama sekali berbeda. Jadi Anda harus melihatnya secara objektif terlebih dahulu sebelum mengunduhnya.

Temui Dapatkan Grup Kaya Apk

Dapatkan aplikasi kaya
Dapatkan aplikasi kaya

Aplikasi ini menjanjikan manfaat yang melimpah bagi penggunanya. Jika Anda menggunakannya, Anda bisa mendapatkan uang senilai Rp20.000 per hari. Kalikan dengan sebulan, maka nominalnya akan lumayan kan?

Wajar jika banyak yang tertarik untuk mendownloadnya. Lebih dari itu, ada iming-iming lainnya yaitu free balance senilai Rp 600 ribu untuk pengguna baru. Jelas menggoda.

Namun, bonus ini bukan untuk Anda, mereka berguna ketika Anda menyelesaikan berbagai misi. Ya, sebelum menyelesaikan misi, ada sejumlah saldo yang perlu Anda depositkan.

Nantinya, jika misi tersebut berhasil, Anda akan menerima bonus ganda. Jadi lakukan investasi untuk mendapatkan lebih banyak keuntungan.

Adapun besaran bonusnya juga tergantung pada tingkat keanggotaan. Jika levelnya tinggi, maka bonusnya akan lebih tinggi lagi. Tentu saja, ini mendorong pengguna untuk segera meningkatkan keanggotaan mereka.

Cara Mengunduh Get Rich Apk

Menggiurkan memang, banyak sekali orang yang ingin tahu cara mendownload aplikasi ini. Pasalnya, Anda tidak akan menemukannya di toko aplikasi resmi seperti Google Play Store. Lalu bagaimana cara mendownloadnya?

Anda dapat mengunduh aplikasi ini melalui situs web Dapatkan Grup Kaya Apk. Metodenya seperti yang tercantum di bawah ini.

  1. Buka situs Get Rich Group Apk dengan mengetik alamat https://www.getrich.group/index/user/register.
  2. Kemudian halaman rumah yang berisi formulir pendaftaran akan terbuka. Isilah bagian yang kosong seperti yang diinstruksikan.
  3. Beberapa detail yang perlu Anda isi adalah nama, nomor telepon, dan sebagainya.
  4. Kemudian sistem akan mengirimkan kode OTP ke telepon.
  5. Ketika kode muncul, masukkan di kolom yang sesuai.
  6. Setelah itu, Anda akan menerima tautan untuk mengunduh aplikasi.

Ketika Anda menerima tautan, klik untuk memulai pengunduhan. karena unduhan Apk Get Rich ini tidak melalui toko resmi, pertama-tama Anda harus mengaktifkan izin untuk mengunduh dari sumber yang tidak dikenal.

Cara mengumpulkan uang dari aplikasi Get Rich

Setelah mengunduh, tentu saja Anda dapat mulai menggunakannya untuk mendapatkan uang. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini yaitu:

1. Selesaikan misi

Cara pertama adalah dengan menyelesaikan berbagai misi. Ada beberapa misi yang ada, misalnya untuk melakukan pemesanan suatu item. Kemudian Anda akan menjual barang tersebut.

Jika Anda bisa menyelesaikan beberapa transaksi dalam satu hari, Anda bisa mendapatkan Rp 20.000 per hari. Jumlah yang cukup lumayan, bukan?

2. Tingkatkan level keanggotaan Anda

Seperti pada penjelasan sebelumnya, semakin tinggi level keanggotaan, bonus dapat meningkat. Caranya adalah dengan menyetor sejumlah uang untuk membeli keanggotaan tingkat yang lebih tinggi.

3. Undang teman untuk menggunakan Get Rich Apk

Seperti halnya aplikasi penghasil uang lainnya, Anda perlu mengundang teman Anda untuk mendapatkan bonus tambahan. Cara mengundangnya adalah dengan membagikan kode referensi

Apakah aplikasi ini aman?

Berbicara tentang keamanan, Anda benar-benar harus waspada. Karena aplikasi ini belum terdaftar di OJK. Selain itu, kewajiban menyetor uang jelas rawan penipuan. Ada kemungkinan bahwa alih-alih mendapatkan bonus, bahkan uang di deposit akan mengambang.

Jadi, jika Anda tertarik menggunakan Get Rich Apk, Anda harus lebih waspada. aplikasi yang menghasilkan uang, seharusnya sudah terdaftar di OJK agar lebih aman. Mengingat momen ini Banyak apk untuk menghasilkan uang palsuagar tidak mudah tergoda.


Teknologi

Baca Juga  Cara Root Android Tanpa PC Paling Mudah Kurang dari 10 Menit