Game yang Gak pakai Kuota, Gratis Tetap Seru!


Pencarian untuk permainan siapa yang tidak menggunakan kuota? Ada juga banyak orang yang lebih suka mengunduh game terputus. Pertimbangannya tentu saja agar Anda tetap bisa memainkan game tersebut meski tidak terhubung dengan internet.

Meskipun terputus dan gratis karena tidak memerlukan biaya untuk memainkannya, permainannya tetap seru dan seru. Bahkan tak sedikit yang menjadi favorit.

5 Rekomendasi permainan Yang tidak menggunakan kuota untuk Android

Banyak orang yang suka mengisi waktu luangnya dengan bermain permainan di ponsel Android Anda. Ini bisa menghilangkan rasa lelah dan rileks. Berikut adalah beberapa permainan yang dapat Anda mainkan tanpa peluang.

1. Curse Hill Climb 2

Seperti pendahulunya, Hill Climb Racing 2, Anda dapat bermain secara gratis tanpa menggunakan koneksi internet. Karena permainan update, ada beberapa perbaikan yang membuatnya lebih menyenangkan.

Gameplay Hill Climb Racing sebenarnya cukup sederhana, yaitu mengemudikan kendaraan hingga ke garis finis. Namun, keseruannya bertambah karena medan yang bervariasi dan jalan yang tidak rata.

Seperti namanya, arena pacuannya berbukit-bukit, sehingga menjadi kesulitan tersendiri. Selain itu, Anda dapat memilih berbagai kendaraan yang unik dan tidak biasa.

2. Tanah tandus

Kemudian Anda dapat bermain Badland online terputus. Gameplaynya sederhana namun menantang. Sedangkan karakternya adalah bola bulu bersayap yang harus melalui petualangan.

Anda harus menggerakkan bola bulu ke atas dan ke bawah dan melompat. Tantangannya adalah untuk mengatasi rintangan yang menjadi semakin sulit dengan setiap level. Selain rintangan, ada robot dan monster yang menjadi lawan.

3. permainan Yang tidak menggunakan kuota: Slither.io

Game selanjutnya bisa membuat ketagihan bagi pemain. Ketika Anda memainkannya, akan sulit untuk menghentikannya, karena sangat menarik. Asyiknya lagi tidak harus memainkannya secara manual on linekarena masih berfungsi ketika terputus.

Slither.io adalah gim di mana Anda mengontrol cacing untuk memakan makanan. Tantangannya adalah Anda tidak bisa memukul pemain lain. Jika ini terjadi, ia akan kalah dan menjadi mangsa cacing lainnya.

Permainan dimulai dari ukuran cacing yang masih kecil. Selain itu, semakin banyak makanan yang Anda makan, semakin besar dan lama jadinya. Di sinilah pemain akan mulai kesulitan menghindari cacing lain.

Hanya saja, ketika sudah besar, Anda memiliki keuntungan, karena tubuh cacing dapat menangkap lawan dari ambruk dan kalah. Jadi, jelas semakin besar ukuran worm, semakin menantang permainannya.

4. Game Gratis Kota Saku

permainan Hal berikutnya yang dapat Anda mainkan tanpa menggunakan peluang adalah permainan membangun kota. Saat memainkannya, Anda akan merasa begitu asyik hingga lupa waktu karena membutuhkan kesabaran dalam mengelola sumber daya.

Anda perlu memiliki strategi yang baik agar kota dapat berkembang dengan baik. Keputusan yang tepat akan membuat kota ini berkembang pesat.

5. Minecraft

permainan yang tidak menggunakan kuota ini tergolong game yang banyak peminatnya. Bahkan, di Google Play, game ini mendapatkan tag favoritnya editor. Bahkan jika dia memainkannya terputustidak mengurangi kesenangan.

Ada tiga jenis permainan di Minecraft, yaitu Survival, Creative dan Adventure. Dalam permainan kreatif, Anda dapat membangun dunia Anda sendiri seperti yang Anda inginkan. Di sini kreativitas pemain menjadi bebas tanpa batas.

Uniknya, dalam game ini juga terdapat fungsi Education Edition. Dalam fungsi ini, pemain bisa berkreasi dalam melakukan eksperimen. Anda dapat bertindak sebagai ahli kimia yang menggabungkan berbagai elemen untuk membuat formula tertentu.

Game yang disebut dengan Game Kotak-kotak ini sangat seru. Selain itu, Anda dapat memainkannya secara online terputus tanpa kuota, wajar jika banyak orang menyukainya.

Ini adalah pemilihan permainan yang tidak menggunakan peluang yang dapat Anda mainkan di waktu luang Anda. Anda tidak perlu repot ketika jaringan sedang buruk atau kehabisan kuota, karena Anda tetap bisa memainkannya.


Teknologi

Baca Juga  4 Cara Ngeprint di Laptop: Mudah dan Cepat