InformasiKita

4 Game Untuk PC, Spek Sedang, Aman Bagi kinerja PC


Sebelum era ponsel pintar, game permainan harus menggunakan komputer, atau seperti yang sekarang dikenal komputer. permainan untuk komputer sama seperti android mereka juga punya spesifikasi kompatibel dan bekerja dengan lancar.

Namun, ada beberapa permainan yang dirancang untuk digunakan dalam komputer kespesifikasi sedang atau bahkan rendah.

4 permainan Untuk komputer, Spek rendah tapi tetap asyik dimainkan

Dengan teknologi yang semakin canggih, permainan lebih kompleks lagi, mulai dari cerita, kualitas grafis, seperti PUBG New State PC Game, atau gameplay yang menarik.

Namun, banyak permainan yang masih digemari meski kualitasnya pas-pasan. Hal menarik lainnya tentang permainan adalah, fitur semoga beruntung (bermain bersama) yang hanya bisa dilakukan secara individu on line.

Meskipun mungkin game offline dia juga akan dicintai. SEBUAH game PC dikatakan ringan jika berada pada kisaran Rama 2GB hingga 4GB. Berikut adalah beberapa permainan untuk komputer yang tidak membutuhkan spesifikasi tinggi:

Baca juga: Game Laptop Gratis 100% Unduh Gratis

1. Minecraft

minecraft
Minecraft

Minecraft adalah permainan yang dirilis pada tahun 2011 namun masih memiliki penggemar setia hingga sekarang. permainan bisa dimainkan sendiri atau dipengaturan multipemain.

Minecraft adalah permainan kotak pasir, di mana pemain dapat membangun apa pun yang mereka inginkan. Bermain gameplay Minecraft tidak memerlukan kecepatan, akurasi, atau keterampilan khusus lainnya.

pemain Anda hanya perlu memahami kontrol dasar serta fungsi dari berbagai alat dan bahan yang digunakan. Mengikuti spesifikasi PC untuk permainan Ini adalah Intel Core i5-4690, 3.5GHz, AMD A10-7800 dan 3.5GHz APU.

Untuk kartu grafikSeri GeForce 700, AMD Radeon Rx 200 Seri. Sistem operasi Windows 10, Rama 4 GB dan penyimpanan: 4GB.

2. Grand Theft Auto: San Andreas

GTA San Andreas
GTA

permainan Ini adalah permainan paling legendaris dan ikonik yang pernah ada. Gameplay dengan plot gangster ala Amerika, ini salah satunya permainan pelopor untuk permainan dunia terbuka.

pemain akan memainkan peran Carl Johnson (CJ), yang mencoba mengendalikan konflik antar geng. Untuk melakukan ini, pemain Anda perlu menyusun strategi, menyelesaikan misi, atau sekadar berpetualang.

spesifikasi PC diperlukan untuk permainan yaitu prosesor Pentium III 1Ghz atau prosesor AMD Athlon. Dengan 64 MB Kartu grafikdan sistem operasi Microsoft Windows 2000/XP. Rama yang dibutuhkan cukup kecil, hanya 256 MB dan penyimpanan 3.6GB.

3. Lembah Stardew

Lembah Stardew
Lembah Stardew

Jika pemain tertarik bermain simulator pertaniansaya bisa mencoba stardew valley Gameplay Ini cukup santai, memiliki banyak fitur dan grafik yang unik. permainan Ini sangat populer, sekitar 30 ribu pemain memainkannya setiap bulan.

spesifikasi PC diperlukan untuk permainan yaitu CPU 2 Ghz dan 256 mb Kartu grafik. untuk sistem operasiWindows Vista, Windows 7, Windows 8 atau Windows 10. Rama diperlukan 2 GB, dengan penyimpanan 500MB.

Baca juga: 6 cara download game ke laptop, cepat dan mudah

4. VALORANT

VALORANT
VALORANT

permainan dirilis tahun lalu pada Juni 2020 dan tidak memerlukan spesifikasi PC yang tinggi. Popularitasnya perlahan mulai menyaingi itu permainan orang lain dengan grafik dan gameplay lebih menarik dari genre yang sama.

Mungkin salah satu alasannya, karena permainan ini bebas bermain atau gratis. spesifikasi PC diperlukan untuk permainan ini adalah: Prosesor Intel i3-370M, dengan kartu grafik Intel HD3000.

Sistem operasi Windows 7, Windows 8, Windows 10, 64-bit. Rama diperlukan 4 GB dan penyimpanan 4-5 GB.

Bagaimana, dari apa permainan di atas cocok dengan Spesifikasi Gamer PC? Ingat permainan itu sangat populer, itu bagus pemain coba dulu.

Meskipun dari judul dan revisi sekilas kurang meyakinkan, tentu ada alasannya permainan itu masih ada sampai sekarang, bukan?

permainan untuk PC yang bagus ini bukan hanya tentang spesifikasi tinggi. Ada banyak permainan tidak lekang oleh waktu, karena idenya sesuai dengan fitrah manusia.


Teknologi

Baca Juga  Cara Menyambung HP Ke TV Polytron Dengan Mudah