InformasiKita

Game penghasil uang Tanpa Undang Teman, Cuan Anti Ribet


Sampai saat ini sudah banyak bermunculan game yang bisa menghasilkan uang. Namun, sebagian besar mengharuskan pengguna untuk menggunakan kode rujukan. Jadi apakah ada permainan menghasilkan uang tanpa mengundang teman?

Cari tahu cara kerjanya permainan Orang yang menang

Dalam permainan Untuk mendapatkan uang, pemain perlu melakukan lebih banyak misi untuk mengumpulkan hadiah. Nantinya, mereka dapat menukar hadiah ini dengan uang tunai atau saldo dompet elektronik.

Beberapa misi ini, termasuk memenangkan permainan, permainan roda keberuntungan, menonton iklan dan sebagainya. Ada satu misi lagi yang umumnya menawarkan hadiah yang jauh lebih tinggi, yaitu dengan mengundang teman.

Setiap pemain akan melakukan ini mereka punya kode referensi setiap. Jika ada teman yang menggunakan kode tersebut, maka mereka akan mendapatkan hadiah. Pemilik kode referensi juga menerima penghargaan besar.

Hanya saja tidak sedikit pemain yang enggan mengajak teman. Ada yang bilang alasannya rumit. Itu sebabnya banyak orang mencari game yang tidak perlu mengundang teman.

Empat permainan Pembuat Uang tanpa teman yang diundang

Jika Anda termasuk orang yang enggan berbagi, ajak teman, jangan khawatir. Ada beberapa cara untuk menghasilkan uang dengan beberapa permainan di bawah ini tanpa perlu repot berbagi kode referensi.

1. Permainan

permainan
permainan

Pertama, mari kita tinjau Gamee, aplikasi mini permainan. Artinya, dalam aplikasi ini ada banyak game yang bisa Anda mainkan, sepertinya jumlah game sudah mencapai lebih dari 70 permainan.

Ketika Anda memainkannya, Anda dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan uang. Triknya adalah memenangkan setiap pertandingan. Nantinya, ketika Anda menang, Anda akan mendapatkan tiket untuk mengikuti undian berhadiah ratusan dolar.

Selain undian yang berlangsung setiap minggu, ada juga putaran keberuntungan yang akan muncul setiap empat jam sekali. Asyiknya lagi, kamu bisa mendapatkan uang di aplikasi game ini tanpa perlu repot mengundang teman.

2. Kemuliaan pasar

Permainan Kemuliaan Pasar
Permainan Kemuliaan Pasar

Selain itu, Anda dapat mencoba menghasilkan uang tanpa mengundang teman dengan memainkan game Market Glory. Pasalnya, untuk mendapatkan uang, pemain perlu menyusun strategi pengembangan kota.

Anda harus membangun kota, mengatur sistem ekonomi dan membentuk sistem militer yang tangguh. Berbagai aspek kota akan membantu Anda menghasilkan pendapatan.

Uniknya, Anda bisa mengonversi uang virtual dari city building menjadi saldo PayPal. Meskipun pertumbuhan pendapatan relatif lambat, selama Anda sabar, Anda pasti bisa mendapatkan uang tanpa repot berbagi kode referensi.

3. Liga Premier Seluler (MPL)

permainan MPL
permainan MPL

Game menghasilkan uang tanpa mengajak teman selanjutnya adalah MPL. permainan yang memilih Baim Wong sebagai duta merek Ini juga merupakan aplikasi mini game. Ada lebih dari 20 permainan hadiah di aplikasi ini.

Anda dapat mengumpulkan berlian dengan menjadi Pemain teratas pada permainan MPL. Jika berlian sudah terkumpul, pemain bisa menukarkannya dengan saldo Go-Pay atau LinkAja.

Jadi sebaiknya Anda terus mengasah keterampilan sehingga Anda selalu bisa menang dan mengumpulkan banyak berlian. Anda tidak perlu memikirkan cara mengundang teman.

4. Fortnite

Fortnite

Game besutan developer Epic Games ini mulai dirilis pada tahun 2017. Game dengan genre battle royale itu memperoleh kesuksesan langsung dengan jutaan pengguna memainkannya. Bahkan, popularitasnya disebut-sebut telah melampaui PUBG.

Di Fortnite, Anda bisa mendapatkan uang melalui sistem Support a Creator. Jadi pemain bisa memasukkan kode tag kreator favoritnya saat melakukan pembelian. Pencipta kemudian akan menerima komisi dari pembelian itu.

Cara lain untuk menghasilkan uang dari Fortnite adalah menghasilkan mengalir. Bahkan, pita Tyler Blevins menghasilkan miliaran dolar darinya mengalir.

Ada empat permainan menghasilkan uang tanpa mengundang teman. Rasakan serunya bermain sambil mengumpulkan uang tanpa harus repot berbagi kode referensi.


Teknologi

Baca Juga  3 Cara Mengedit PDF di Laptop Lengkap, Tanpa Aplikasi!