Game Apa Yang Nomor Satu Di Dunia? 5 Game Terbaik Dan Recommended

Game Apa Yang Nomor Satu Di Dunia? 5 Game Terbaik Dan Recommended


Apakah Anda pernah bermain game? Game apa yang kamu mainkan? Kamu tahu permainan apa yang nomor satu di dunia?? Pernahkah Anda memainkan game yang menduduki peringkat terbaik?

Nah, pada review kali ini kita akan membahas secara detail tentang permainan apa yang nomor satu di dunia?. Selain itu, disini kita akan membahas game seperti apa yang paling disukai oleh para pemain khususnya di Indonesia.

Permainan apa yang nomor satu di dunia?

Saat ini, game online menjadi incaran nomor satu di kalangan warga. Tidak hanya di Indonesia, game online ini menarik banyak orang dari seluruh dunia. Hal ini membuat banyak orang menghabiskan waktu luangnya untuk bermain game.

Berikut adalah 5 game terbaik di dunia, kami harap dapat menjawab pertanyaan Anda tentang permainan apa yang nomor satu di dunia ini?. Simak informasinya di bawah ini.

game nomor satu di dunia pub

1. Medan Pertempuran Pemain Tidak Dikenal (PUBG)

Lebih dikenal dengan PUBG, game ini menempati urutan pertama di dunia dan merupakan game terbaik, sehingga memiliki banyak penggemar setia. Sekarang dikatakan bahwa pemain game PUBG telah mencapai lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia.

Pengembang PUBG adalah Tencent, yang menawarkan mode multipemain. Artinya Anda bisa bermain secara berkelompok dengan membentuk tim yang anggotanya bisa Anda tentukan sendiri.

Game PUBG adalah game pertarungan dengan kelezatan visual yang terlihat nyata seperti aslinya. Selain itu, didukung oleh suara dan gambar berkualitas tinggi yang membuat pemain merasa seperti sedang berperang sungguhan.

PUBG memiliki sistem perawatan yang sangat baik dan permainannya selalu up to date. Ini membuat PUBG mendapatkan nominasi Game Seluler Tahun Ini di Golden Stick Award ke-36 pada tahun 2018.

game nomor satu di dunia minecraft

2. Minecraft

Game ini termasuk dalam seri permainan apa yang nomor satu di dunia?. Meski dirilis selama 10 tahun, game ini tidak memasarkan game ini. Minecraft tidak pernah kehilangan penggemar dan berhasil bersaing dengan pendatang baru.

Pengembang Minecraft adalah Mojang Studios dan telah dirilis sejak 2011. Minecraft memiliki mode gameplay unik yang membuat pemain betah dan terus bermain.

Faktor utama dari game ini adalah tidak ada batasan dan memungkinkan pengguna untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan. Mode yang tersedia di Minecraft termasuk mode bertahan hidup, mode petualangan, mode kreatif, dan mode penonton. Minecraft saat ini memiliki lebih dari 95 juta pemain aktif di Android dan iOS.

game nomor satu di legenda puncak dunia

3. Legenda Puncak

Saat kamu bertanya game apa yang nomor satu di dunia Google? Maka game ini adalah salah satu jawabannya. Ya, Apex Legends adalah salah satu game terbaik yang bisa kamu temukan di mesin pencari. Game yang memiliki sekitar 50 juta pemain aktif ini merupakan karya developer Respawn.

Sejak diluncurkan pada tahun 2019, Apex Legends semakin populer karena memiliki sisi futuristik atau sebut saja fantasi masa depan. Game ini memiliki sistem permainan gratis yang menggabungkan royal battle dan RPG.

Dalam game Aplex Legend, nama karakter yang dimainkan adalah Legends dan masing-masing Legends ini memiliki kemampuan dan skill yang berbeda-beda. Menurut rumor yang beredar, Apex Legends akan segera merilis versi mobile dari game tersebut.

game nomor satu di dunia Fortnite

4. Sediakan

Pada tahun 2017, pengembang Epic meluncurkan game Fortnite dan, sejauh ini, Fortnite memiliki sekitar 45 juta pemain aktif. Mengikuti tema game yang sama dengan PUBG, yaitu battle royale, sistem seperti ini menempatkan pemain di area yang luas.

Seorang pemain harus berjuang untuk mempertahankan diri dan menghindari terbunuh oleh musuh seperti zombie dan jebakan lainnya. Jika berhasil, pemain ini akan menjadi pemenangnya.

Sayangnya, game ini tidak kompatibel dengan semua jenis ponsel dan tidak dapat diunduh melalui Play Store. Satu-satunya cara untuk mendapatkan aplikasi Fortnite adalah dengan mengunduhnya langsung dari situs resmi Epic.

Game nomor satu di Global Offensive World Strike Offensive

5. Serangan Balik: Serangan Global

Pengembang Valve Corporation dan Hidden Path meluncurkan aplikasi ini pada tahun 2012 dengan tema pertempuran antara kelompok teroris dan polisi. Ketika Anda memainkan game ini, Anda dapat memilih untuk menjadi polisi atau teroris.

Seperti PUBG, Counter Strike: Global Offensive juga menawarkan turnamen e-sports untuk pemain berhadiah tinggi. Meski tergolong game lawas, game CS: Global Offensive yang menggunakan mode FPS atau Frame Per Second ini masih menunjukkan perkembangannya hingga saat ini.

Game terbaik dan nomor satu di Indonesia

Setelah mengetahui 5 game rekomendasi teratas di dunia, lalu bagaimana dengan Indonesia? Game apa yang nomor satu di dunia Indonesia? Di bawah ini adalah penjelasan dari 3 jenis game yang menduduki peringkat pertama di Indonesia.

game nomor satu di dunia Free Fire

1. Garena Free Fire

Game ini berada di urutan teratas daftar game nomor satu di Indonesia. Game ini berasal dari developer 111 Dots Studio dengan Garena sebagai editornya.

game nomor satu di dunia Mobile Legends

2. Legenda seluler: Bang Bang

Game MOBA ini lahir dari Moonton, anak perusahaan ByteDance dan dirilis pada tahun 2016. Mobile Legends: Bang Bang juga termasuk dalam game yang dimainkan melalui turnamen e-sports.

Game nomor satu di Indonesia - PUBGM

3. PUBG Seluler

PUBG Mobile merupakan game yang populer tidak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia. Jika ada perbandingan antara 10 anak, 9 dari 10 anak boleh bermain game PUBG.

Kenapa kamu pernah mencoba memainkan salah satu serialnya? permainan apa yang nomor satu di dunia?


Teknologi

Baca Juga  Teka-teki Silang Versi Keajaiban Dunia