InformasiKita

Yang Sudah Dinanti, Kini Siap Dimainkan


Apakah Anda seorang gamer sejati? Aku selalu menantikannya permainan baru saja dirilis Baik itu yang benar-benar baru, atau versi sekuel dari permainan yang ada sebelumnya.

Segala sesuatu yang baru selalu menarik perhatian, termasuk dengan permainan. Jangan khawatir, mereka bilang ada banyak permainan yang siap diluncurkan pada awal 2022 ini. Bahkan, beberapa di antaranya diluncurkan awal tahun lalu.

Enam permainan Versi baru siap dimainkan

Bermain permainan kursus baru membawa kegembiraan tersendiri. Pasalnya tak jarang terdapat fitur atau keterampilan tidak terungkap dan menarik. Banyak yang sudah menunggu, ini dia permainan yang baru saja dirilis belum lama ini.

1. Windjammer 2

Windjammer 2
Windjammer 2

Seperti namanya, permainan Ini adalah sekuel dari game sebelumnya. video permainan Ini adalah sekuel dari Windjammers Neo Geo 1994.

Kamu bisa bermain permainan menggunakan platform Windows, Xbox one, Nintendo Switch dan Playstation 4. Dirilis di awal tahun yaitu 20 Januari 2020, Windjammers 2 merupakan video permainan olahraga.

Dalam sekuel ini, Anda akan menemukan lebih banyak karakter dan Langkah tantangan baru. Ada juga beberapa kekuatan bergerak yang akan membuat permainan lebih menarik. Anda juga akan menikmati gambar 2D berkualitas permainan ini.

2. Ekstraksi Enam Pelangi

Ekstraksi Enam Pelangi
Ekstraksi Enam Pelangi

Dia permainan Dengan basis pemain setia, pada 20 Januari 2020, Rainbow Six Extraction diluncurkan dengan konsep berbeda. Berdasarkan permainan bertahan hidupseri ini hadir dengan penggunaan konten PvE

Pemain versus lingkungan (PvE), yang artinya pemain akan menghadapi monster dan zombie. Tim terdiri dari tiga pemain.

Konten PvE yang membuat perbedaan permainan dengan pendahulunya, Rainbow Six Siege. Game pendahulunya menggunakan fokus pertempuran PvP (Pemain vs Pemain).

Hal yang menyenangkan dari Rainbow Six Extraction adalah game ini sangat menantang. Kamu perlu membangun tim yang solid untuk bisa bertahan dari serangan musuh. Strateginya benar-benar teruji.

Namun, Anda tidak harus selalu memainkannya dalam mode multipemain. Karena, ada caranya pemain tunggal yang tentunya dengan penyesuaian dari musuh. Uniknya, dengan cara ini, kamu akan mengumpulkan XP lebih cepat.

3. Cahaya Mati 2

Cahaya Mati 2
Cahaya Mati 2

Selain itu, masih permainan Sekuelnya, Dying light 2 yang rilis pada 4 Februari 2022 memang menjadi incaran para penggemar pemain. Karena, pesta pengembang menyatakan bahwa untuk menyelesaikan permainan 100%, pemain membutuhkan 500 jam.

Jelas, ini memberikan gambaran tentang tingkat tantangan dalam permainan yang satu Gim yang menggabungkan keterampilan parkour dan perkelahian Ini sangat menyenangkan dan menantang.

Ternyata di awal game permainan kelanjutan, keterampilan lParkour akan terasa lambat dan kaku. Namun, saat XP meningkat, rasanya lebih cair dan gesit. Ini memiliki penundaan yang lama dalam rilisnya, permainan ini layak untuk ditunggu.

4. Dunia Olli Olli

Dunia Olli Olli
Dunia Olli Olli

Game yang baru dirilis selanjutnya adalah game berbasis skateboard. gameplayCeritanya cukup unik, berlatar di Radlandia, dunia yang terbagi menjadi lima zona.

Lima zona benar-benar berbeda, sehingga menawarkan pemain sesuatu yang baru. Contohnya dalam hal desain hingga tantangan yang harus Anda atasi.

Pemain harus selalu meningkat keterampilan skating untuk melewati tantangan yang berbeda dengan tingkat kesulitan yang berbeda. Asyiknya ada jalannya pemain tunggal dan multipemain di daerah yang berbeda.

Ini adalah beberapa permainan rilis baru yang bisa kamu mainkan mulai akhir Januari dan awal Februari 2022. Setelah menunggu cukup lama, tentu tak ada salahnya untuk langsung menikmati keseruannya. Jadi selamat bermain.


Teknologi

Baca Juga  Cara Mengurangi Kolesterol Dalam Tubuh Yang Harus Anda Ketahui