InformasiKita

Film dengan Ending Terbaik untuk Para Pecinta Plot Twist


Jam film dengan ending terbaik menawarkan pengalaman tersendiri. Karena filmnya bisa memuaskan, terutama dari segi kesimpulan akhir yang diberikan. Beberapa orang menilai film dari endingnya juga.

Menonton film merupakan salah satu pilihan hiburan favorit bagi banyak orang. Bahkan beberapa orang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk bisa menonton film favoritnya.

Apalagi sekarang sudah tersedia layanan video on demand yang bisa diakses menggunakan laptop atau smartphone. Sehingga cara menonton film menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Salah satu jenis film yang sangat menyenangkan adalah film dengan plot twist. Berikut ini adalah beberapa film yang memiliki ending terbaik, terutama bagi pecinta lika-liku.

Memento, film dengan ending terbaik yang jarang diketahui

Pengingat-film-2000
Sumber: wikipedia.org

Film pertama yang memiliki plot twist ending terbaik adalah Memento. Namun sayangnya, banyak orang yang belum mengetahui tentang film ini, terutama saat ini.

Karena kenang-kenangan dirilis pada tahun 2000. Itu berarti film ini dirilis lebih dari 20 tahun yang lalu. Jadi wajar saja jika banyak orang yang belum mengetahui tentang film ini.

Tapi buat kamu pecinta thriller wajib nonton film ini. Karena selain menawarkan ending yang mengejutkan, konsep film ini juga sangat menarik. Berikut adalah beberapa sorotan dari pengingat.

  • Menggunakan arus balik

Sebuah film cenderung mengambil hanya satu plot, yaitu maju atau mundur. Tapi bagaimana jika sebuah film menggunakan kedua plot secara bersamaan? Maka film pengingat adalah jawabannya.

Alur dalam film ini akan bergantian maju dan mundur. Aliran maju dalam film akan menggunakan adegan berwarna, sedangkan aliran balik akan menggunakan adegan hitam putih.

  • Cerita menarik untuk penonton

Pengingat film ini menceritakan tentang seorang suami yang menderita amnesia jangka pendek. Ia akan melupakan semua kejadian dalam jangka waktu tertentu. Padahal ingatan terakhir yang dia miliki cukup menyakitkan.

Kenangan terakhir juga menjadi kunci cerita dalam film ini. Anda akan tertarik ke dalam cerita dan bersimpati dengan karakter utama dan bagaimana dia menghadapinya.

Identity, film dengan jenis final thriller terbaik

identitas film
Sumber: sonypictures.com

Identity adalah film bergenre thriller yang memiliki twist ending terbaik untuk ditonton. Anda akan terkejut bagaimana film ini berakhir di akhir.

Di paruh pertama film, Anda mungkin berpikir bahwa film ini hanyalah sebuah thriller biasa. Namun seiring berjalannya waktu, Anda akan semakin tertarik dengan film ini.

Film ini bercerita tentang sekelompok orang yang terjebak di sebuah hotel karena badai. Namun cerita memuncak ketika satu per satu kelompok orang terbunuh.

Film ini juga sangat kaya akan misteri yang ada di dalamnya. Anda akan dibuat bertanya-tanya siapa sebenarnya pembunuh dari semua kasus yang terjadi di hotel tersebut.

Namun, Anda akan terkejut setelah film tersebut berbicara tentang identitas kelompok orang ini. Apalagi kesimpulan yang diberikan di akhir film ini benar-benar mengejutkan penonton.

The Prestige, film dengan ending terbaik penuh bintang

prestise
Sumber: wikipedia.org

Film-film Christopher Nolan seringkali memiliki cerita yang mengejutkan penonton. Selain meme-meme yang saya sebutkan di atas, The Prestige adalah salah satu film terbaik Nolan.

Salah satu kekuatan film ini adalah para pemainnya yang merupakan pemain bintang. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Hugh Jackman, Scarlett Johansson dan beberapa nama terkenal lainnya.

Selain itu, film ini juga memiliki tema cerita yang cukup unik. The Prestige bercerita tentang persaingan antara dua pesulap untuk menentukan gelar pesulap terbaik.

Ending film ini sangat mengejutkan penonton. Mulai dari trik yang digunakan oleh kedua pesulap untuk melakukan trik mereka hingga bagaimana kesimpulan dari film ini benar-benar mengejutkan.

Salah satu hiburan terbaik yang bisa dilakukan di rumah adalah menonton film. Karena kini Anda bisa menonton film dari berbagai layanan video-on-demand melalui laptop atau smartphone.

Untuk mendapatkan pengalaman menonton film terbaik, Anda bisa memilih film yang memiliki plot twist. Anda dapat mencoba beberapa judul film dengan ending terbaik di atas untuk lebih menyenangkan.


Teknologi

Baca Juga  Tips Merakit PC Gaming Murah Dengan Harga Sesuai Budget