InformasiKita

Gaming lancar Anti Ponsel Demam


Saya suka bermain PUBG, Genshin Impact, Asphalt atau Call of Duty smartphone? Hati-hati, karena permainan bisa bikin mobil demam alias hp panas. Namun, Anda bisa mengatasinya dengan menggunakan kipas Black Shark.

Sejumlah permainan di atas benar-benar dapat meningkatkan suhu ponsel. Karena, itu miliknya permainan berat dengan grafis khusus. Untuk mengisi daya, ponsel harus bekerja keras dan menggunakan banyak daya, sehingga mudah panas.

Pendingin Kipas Black Shark Pro, Super Keren

Pendingin kipas Black Shark Pro
Pendingin kipas Black Shark Pro

Bermain permainan dalam kondisi smartphone demam atau terlalu panas, tentu sangat tidak menyenangkan. Selain tidak nyaman di tangan, tentunya dapat menurunkan kinerja ponsel. Mungkin, gambar menjadi rusak.

Secara umum, kondisi ini tidak terlalu terasa di smartphone untuk bermain game. Karena ponsel pintar jenis ini dirancang khusus dengan sistem pendingin yang baik. Namun, bagaimana dengan ponsel selain pt berjudi?

Tentu saja, Anda membutuhkan alat pendingin tambahan, misalnya pendingin kipas hiu hitam ini. Penggemar Cooler Pro Black Shark itu adalah perangkat pendingin smartphone bekerja menggunakan TEC (Pendingin termoelektrik).

Di bawah ini adalah spesifikasinya kipas pendingin untuk smartphone yang satu

1. Mereka memiliki papan TEC

Ini adalah teknologi dalam bentuk pelat dua sisi. satu adalah sisi panas sementara yang lain adalah permukaan dingin. Cara kerja papan ini adalah dengan memompa suhu dari sisi dingin ke sisi panas.

Dengan teknologi ini, permukaan pelat akan menjadi sangat dingin. Selanjutnya, suhu smartphone secara bertahap akan berkurang.

2. Isi Paket Produk Pendingin Kipas Hiu Hitam

Dalam paket pembelian, Anda akan menemukan heatsink, kabel USB Type-C, manual, dan kertas berisi dua QR. kode. Sebuah QR kode untuk mengikuti Akun Black Shark sedangkan satunya lagi untuk download aplikasi Shark Arsenal.

ini adalah aplikasi pengaturan kipas pendingin yang satu Namun, jika Anda menggunakan smartphone untuk bermain game Black Shark, aplikasi ini sudah terintegrasi ke dalam sistem, jadi tidak perlu mendownload lagi.

3. Desain keren

Dari tampilannya, kipas Black Shark ini terlihat keren dan futuristik. Selain itu, terdapat lampu RGB yang menyala saat kipas bekerja sehingga terlihat menarik.

Adapun bagian belakang, di dukungan termal, terdapat lapisan karet untuk melindungi ponsel dari goresan. Yang sama di kiri dan di kanan pemegang. Dari segi ukuran, lebih dingin Ini kompatibel dengan ponsel dengan lebar 67-88mm.

4. Mendukung Android dan iOS

Keunggulan lainnya adalah konektivitas melalui Bluetooth 4.0. Sementara itu, pendingin ini kompatibel dengan Android minimal 6.0 dan iOS minimal 12.

5. Ada dua mode pendinginan

Pada kipas pendingin Dalam hal ini, ada dua mode pendinginan. Yaitu Beku dan Beku. Tentu saja, keduanya memiliki efek pendinginan yang berbeda. Frozen pasti lebih keren, dengan konsumsi daya 7,7 watt, sedangkan dalam mode Freeze, 7,3 watt.

Adapun sumber daya mereka adalah pengisi baterai atau Bank Daya 5 volt 2 ampere. Karena jika kurang dari itu, tidak akan dimulai. Kipas pendingin hal ini terbukti mampu mendinginkan suhu ponsel dan membuatnya mampu mempertahankan performanya.

Pendingin Kipas Magnet Hiu Hitam

Apalagi ada tipe lain yaitu Black Shark Magnetic Phone Cooler. Ini adalah tipe baru dan tidak digunakan pemegang kiri dan kanan. Sedangkan untuk pemasangannya, gunakan stiker magnet.

Efisiensi pendinginan juga tinggi dan bahkan sering terjadi embun karena kondensasi akibat temperatur rendah. Namun, hanya ada satu stiker magnet, jadi Anda hanya bisa menempelkannya di satu ponsel.

Namun, jika Anda ingin menggunakannya di dua ponsel atau lebih, Anda dapat membeli stiker tambahan. Jadi tidak perlu membeli satu set perangkat baru, cukup stiker magnet.

Demikian ulasan mengenai Black Shark Pro dan Magnetic fan, keduanya merupakan pendingin ponsel yang terbukti mampu menjaga suhu tetap rendah. Dengan kipas pendingin Dalam hal ini, ponsel tidak demam dan kinerjanya optimal, bahkan untuk berjudi jam.


Teknologi

Baca Juga  Game penghasil uang Tanpa Undang Teman, Cuan Anti Ribet