InformasiKita

HP Termahal di Dunia 1 Triliun Emang Ada?


HP termahal dengan teknologi tercanggih di dunia biasanya memiliki harga mulai dari Rp. 20 juta. Dengan harga yang begitu mahal, biasanya HP juga dilengkapi dengan berbagai jenis teknologi tercanggih saat ini. Tapi apa yang kamu katakan? ponsel termahal di dunia 1 triliun? Ini memiliki teknologi yang sangat canggih, sehingga harganya sangat tinggi.

Ternyata tidak juga, karena masih ada lagi ponsel termahal di dunia 1 triliun itu memiliki harga tinggi bukan hanya karena teknologi yang dibangun di dalamnya. Namun karena beberapa HP berikut dihiasi permata.

Mulai dari berlian, emas hingga batu mulia yang membuat daftar HP ini mahal, bahkan sampai 1 triliun.

Daftar HP termahal di dunia 1 triliun

Jika saya berbicara tentang Xiaomi adalah ponsel termahal di dunia, 1 triliun, mungkin kebanyakan orang tidak setuju dengan hal ini. Karena provider ini cukup terjangkau dibandingkan kompetitornya seperti Samsung dan iPhone.

Untuk lebih jelasnya, berikut daftar ponsel apa saja yang memiliki harga mahal, bahkan hingga 1 triliun.

Tombol Kings iPhone 3G

1. Tombol Raja iPhone 3G

Daftar ponsel termahal di dunia pasti akan mudah dimasuki oleh provider satu ini, iPhone, yang sejak awal selalu fokus pada teknologi terkini. Jadi, hampir semua perangkat memiliki harga yang tidak biasa. Salah satunya seperti ponsel yang dirancang oleh Peter Aloisson.

Desainer asal Austria ini memang dikenal suka mendesain barang-barang mewah sehingga harganya menjadi lebih mahal dan berharga. Salah satunya iPhone 3G Kings Button yang masih dibuat menggunakan teknologi 3G.

Perangkat ini berhiaskan emas, emas putih hingga berlian dengan total 138. Semua logam mulia tersebut melekat pada bodinya, sehingga perangkat ini merupakan iPhone termahal harganya Rp 30 miliar. Karena perangkat ini dibanderol hingga Rp. 34 miliar.

Goldstriker iPhone 3GS Tertinggi

2. Goldstriker iPhone 3GS Tertinggi

Dirancang oleh Stuart Hughes yang merupakan nama lama dalam produksi desain mewah. Sekarang iPhone 3GS adalah salah satu mahakarya yang dihiasi berlian senilai 7,1 karat. Berlian ini juga digunakan untuk menghiasi seluruh bodi perangkat.

Berlian yang digunakan bukanlah berlian biasa, melainkan berlian langka yang tidak mudah didapatkan. Jadi, jangan heran jika harga iPhone ini juga memiliki harga yang sangat fantastis hingga mencapai Rp. 43 miliar.

Stuart Hughes iPhone 4 Edisi Mawar Berlian

3. Edisi Mawar Berlian

Nama Stuart Hughes bukanlah orang baru dalam membuat desain mewah untuk barang-barang mahal. Hingga dia berhasil membuatnya juga Ponsel termahal di dunia 1 triliun. Karena itulah ponsel berdesain tidak biasa ini dibanderol dengan nilai fantastis hingga Rp 111 miliar lebih.

Hal tersebut tidak berlebihan mengingat 500 berlian dengan nilai 100 karat mengelilingi bodi iPhone 4 ini. Selain itu, ada juga 53 berlian yang digunakan untuk menghiasi logo Apple legendaris tersebut agar terlihat lebih mewah.

Belum puas, desainer ternama asal Inggris ini bahkan menyematkan berlian mawar di kancing tengahnya. Berlian ini memiliki nilai 7,4 karat yang menambah kesan eksklusif, mewah dan mahal.

Selain dikelilingi berlian di beberapa bodi, iPhone 4 juga didesain menggunakan solid rose gold sebagai bodi utama. Jadi, jangan heran jika ponsel ini dibandrol dengan harga yang sangat mahal.

Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

4. Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold

Seolah tak puas hanya membuat desain ponsel, Stuart Hughes juga mendesain ponsel iPhone lainnya dengan harga yang tak kalah fantastis dari sebelumnya. Karena Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold bertatahkan lebih dari 500 berlian. Dan nilai setiap berlian diperkirakan lebih dari 100 karat.

Emas 24 karat juga digunakan untuk menutupi bagian belakang dan logo Apple. Bodi ponsel ini tak kalah menarik karena terbuat dari tulang dinosaurus asli. Dan dipadukan dengan batu langka lainnya. Inilah yang membuat Stuart Hughes iPhone 4s Elite Gold dibanderol dengan harga di atas Rp. 130 miliar.

Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda

5. Falcon Supernova iPhone 6 Berlian Merah Muda

Ponsel termahal di dunia 1 triliun itu jatuh pada perangkat yang disebut Falcon Supernova iPhone 6 Pink Diamond. Ponsel ini sendiri dirancang khusus oleh Nita Ambani yang merupakan istri seorang pengusaha sukses asal India bernama Mukesh Ambani.

Berbasis iPhone 6, ponsel ini terbuat dari emas 24 karat untuk menambah kesan mahal pada bagian belakang ponsel ini. Tepat di bawah logo Apple dia memasang berlian merah raksasa. Selain itu, ponsel ini dilapisi platina untuk bodinya.

Untuk menjaga keamanan penggunanya, iPhone ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan terbaik sehingga data di dalamnya terlindungi dengan baik. Dan tidak mudah di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pasalnya, harga iPhone ini sendiri terbilang fantastis, bahkan lebih dari setengah triliun. Memang ponsel termahal di dunia karena harganya kini mencapai Rp. 678,8 miliar lebih.

Tidak semua ponsel mahal di atas memiliki teknologi tercanggih dan terkini yang ada saat ini, padahal harga yang mahal biasanya berasal dari desainnya yang tidak biasa. Karena menggunakan paduan dari logam mulia hingga berlian yang harganya sangat mahal.

Selain ini Ponsel termahal di dunia 1 triliun Ini pasti dirancang oleh desainer terkenal sehingga harganya lebih mahal. Itu tidak dimaksudkan sebagai dukungan untuk mobilitas sehari-hari. Ponsel mahal ini tidak diragukan lagi merupakan barang kolektor yang langka.


Teknologi

Baca Juga  Cara Sehat Menambah Berat Badan, Yuk Ikuti Tips Dibawah