InformasiKita

Casing CPU Transparan, Tampilan Makin Gahar Dan Futuristik


Orang yang menyukai komputer, baik untuk bekerja maupun berjudi, mereka pasti ingin mendekorasi komputer dan aksesori mereka agar serasi. Secara umum, untuk pemainPenampilan gahar yang futuristik membuatnya memilih kasus CPU transparan.

Tidak sering pemain siapa yang mendesain ruangan untuk bermain permainan dengan gaya Anda sendiri. Agar lebih unik, biasanya jenis kasus untuk prosesor gaya transparan itu memang pilihan. Pasalnya, sesuai dengan aksesoris lainnya.

Pilihan kasus CPU transparan

Tertarik untuk mengganti kasus CPU dengan pola transparan? Lihatlah beberapa opsi ini untuk pertimbangan mudah sebelum Anda membeli.

1. Armageddon Nimitz TR5000

Armageddon Nimitz TR5000
Armageddon Nimitz TR5000

keunikan kasus Prosesor ini hadir dengan enam slot untuk kipas dengan lampu RGB dari arah yang berbeda. Dengan demikian, selain menawarkan tampilan yang rapi dari lampu berwarna, juga mampu mendinginkan komponen secara optimal.

Dimensi 445 x 270 x 500 mm. Artinya, cukup lebar dan kompatibel untuk berbagai ukuran atau jenis papan utama. Selain itu, ada tujuh slot ekspansi lagi sehingga pemilik dapat meningkatkan spesifikasi CPU mereka.

2. Lian Li 011 Dinamis Mini

Lian Li 011 Dinamis Mini
Lian Li 011 Dinamis Mini

Jika Anda menghendaki kasus CPU dengan tampilan yang lebih manis, produk tunggal ini bisa menjadi pilihan. Pasalnya, kombinasi garis putih dengan bagian gelap di dalamnya membuatnya terlihat estetis.

Panel transparan di samping membuat kipas dengan lampu RGB menonjol saat dinyalakan. Selain itu, interior yang luas memudahkan untuk menata kabel sehingga terlihat rapi.

Meskipun terlihat lebih pendek, namun memiliki cukup ruang untuk mengisi daya papan utama yang saat ini besar dengan ukuran GPU yang meningkat juga.

3. Cougar Turret RGB

Cougar Turret RGB
Cougar Turret RGB

aku ingin kasus Sebuah prosesor dengan harga yang lebih terjangkau, namun dengan spesifikasi yang oke? Pertimbangkan menara Cougar ini. Karena, kasus memberikan kesempatan untuk melakukan perbaikan dan perubahan yang optimal.

kasus Prosesor transparan ini menawarkan slot untuk tiga kartu grafis 3,5 inci. Selain itu, ada tujuh slot lagi yang tersedia untuk peningkatan. So pasti memuaskan buat kalian yang suka meningkatkan komputer.

Jangan khawatir tentang suhu internal CPU. Karena, kasus lengkap dengan enam slot kipas dan tiga heatsink. Tentunya akan memberikan sistem pendinginan yang baik bagi prosesor saat bekerja.

4. Pendingin MasterBox Q300L

Pendingin MasterBox Q300L
Pendingin MasterBox Q300L

Apakah Anda ingin menyerahkan pilihan kepada ahlinya? jernih kasus Prosesor ini mungkin bisa menjadi pertimbangan. Alasannya adalah bahwa bahkan techno YouTuber Austin Evans merekomendasikannya.

Keunggulannya ada pada panel transparan di bagian samping yang bersifat modular, sehingga Anda bisa leluasa mengubah posisinya aku memakai USB. Selain itu, Anda dapat memilih untuk menempatkannya secara vertikal atau horizontal.

Berbicara mengenai kapasitasnya, casing CPU ini mampu menampung GPU dengan ukuran 350mm. Selain itu, dapat dimuat CPU lebih dingin 159mm. Cukup luas, bukan?

5. NZXT H510

NZXT H510
NZXT H510

Selanjutnya, hadir dengan nuansa sederhana namun elegan, ada NZXT H510 yang stylish. Memasang panel jendela aman pada bagian sampingnya menggunakan skrup sehingga terasa enak saat di pandang.

Anda akan menemukan manajemen kabel yang baik sehingga interior tidak terlihat berantakan seperti yang terlihat dari luar. Bahkan, saking uniknya, manajemen kabel ini sudah mendapat hak paten.

Untuk spesifikasi, kasus Yang transparan ini memiliki empat slot kipas. Dalam hal kinerja yang tepat, ada slot unit kartu grafis 2+1 dan tujuh slot peningkatan.

Itu dia, lima pilihan kasus Prosesor transparan yang dapat dipertimbangkan untuk membuat tampilan komputer Anda lebih garang dan futuristik. Dengan cara ini Anda dapat membuatnya kompatibel dengan mousedan aksesoris lainnya.


Teknologi

Baca Juga  4 Hero Mobile Legends Terbaru, Ini Skill dan Potensinya