Cara Sadap WhatsApp Jarak Jauh Tanpa Root dan Tanpa Barcode


Ada apa adalah salah satu aplikasi perpesanan singkat yang memiliki banyak pengguna hingga saat ini. Namun, aplikasi ini rentan terhadap peretasan, itulah sebabnya banyak orang ingin mengetahuinya cara menyadap whatsapp.

Setiap orang pasti punya alasan mengapa ingin menyadap WhatsApp seseorang. Anda mungkin memiliki masalah kepercayaan dengan orang-orang penting di sekitar Anda, seperti pasangan Anda. Karena masalah kepercayaan, lalu cara sadap wa tanpa barcode dan jarak jauh tanpa root penting untuk dilakukan.

Nah, untuk bisa tap WhatsApp, lanjutkan dengan langkah-langkah di bawah ini sampai selesai.

Cara hack whatsapp tanpa barcode

Cara Meretas WhatsApp tanpa barcode bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi. Berikut adalah aplikasi WA touch yang bisa Anda gunakan.

1. Tap WA tanpa barcode dengan WhatsApp Sniffer

Cara menyadap WA tanpa barcode bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi WhatsApp Sniffer. Aplikasi WhatsApp Sniffer dapat mencegat WA orang lain yang menggunakan jaringan internet yang sama dengan Anda.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah yaitu pertama anda harus membuka aplikasinya. Aplikasi akan secara otomatis mendeteksi aliran data dari semua pengguna jaringan yang identik dengan jaringan yang Anda gunakan

Kemudian Anda tinggal memilih aliran data yang berasal dari WhatsApp target. Anda dapat dengan mudah mencegat setiap percakapan dan dokumen milik target Anda.

2. Ketuk WA No Brancode dengan AirDroid

Cara menyadap WhatsApp tanpa barcode lainnya yaitu menggunakan aplikasi AirDroid. Untuk melakukan ini, Anda perlu menginstal aplikasi AirDroid di ponsel target. Setelah itu, pilih Daftar dan pintu masuk data yang diminta.

Setelah data diisi, Anda bisa Gabunglalu tekan “Notifikasi cermin” untuk mengaktifkan aplikasi AirDroid. Untuk melakukan ini, masuk ke menu pengaturan dan pilih Notifikasilalu tekan Akses ke notifikasi. Langkah terakhir, beri tanda centang pada “Cermin Pemberitahuan AirDroid“.

Baca Juga  Atasi Hp Xiaomi Tiba-Tiba Mati Total dan Tidak Bisa Dicas

Setelah menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda dapat mencegat atau memantau aktivitas target di WA.

Cara Menyadap WhatsApp dari Jarak Jauh tanpa Root dengan Snopza

Apakah kamu ingin tahu cara hack whatsapp jarak jauh tanpa root? Nah, kamu bisa menggunakan aplikasi Snopza.

Snopza adalah aplikasi pelacakan ponsel yang mudah digunakan dan gratis. Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam menyadap WA orang lain.

1. Buka aplikasi Snopza.com

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi Sopza.com untuk memulai pendaftaran.

2. Daftar

Untuk mendaftar, Anda memerlukan email aktif. Pada halaman website, masukkan alamat email Anda pada kolom yang tersedia. Selanjutnya, buat kata sandi baru untuk keamanan dan centang “Saya setuju dengan kebijakan”, lalu klik “Buat akun gratis”.

3. Menginstal Aplikasi

Setelah akun dibuat, Anda akan diarahkan keinstalasi aplikasi sentuh WA di ponsel target. Tentu saja, aplikasinya juga harus diinstal telepon genggam Anda. Ini untuk mengakses semua aktivitas di ponsel target selama penyadapan.

4. Menyembunyikan aplikasi

Cara menyadap WhatsApp menggunakan aplikasi ini selanjutnya adalah menyembunyikannya agar tidak ketahuan. Anda seharusnya tidak repotdownload aplikasi pihak ketiga karena di dalam aplikasi ini sudah ada fitur khusus untuk menyembunyikan aplikasi.

5. Masuk ke aplikasi untuk memulai intersepsi

Langkah terakhir yaitu Anda harus masuk ke aplikasi dan mulai melakukan tap waktu sebenarnya Anda. Penyadapan telepon menggunakan aplikasi ini dijamin aman.

Inilah cara menyadap WhatsApp dari jarak jauh tanpa root dan tanpa barcode, yang mudah dilakukan. Kami harap tutorial ini akan memudahkan Anda untuk menyadap WA dengan mudah dan aman.


Teknologi