InformasiKita

Cara Ngecek HP Xiaomi Asli dengan Benar


Sudah menjadi hal yang lumrah bagi pemilik dan pengguna HP untuk meminta keaslian untuk mengecek HP Xiaomi asli sebelum membelinya dari toko. Kebetulan dengan merek Xіаомі ini. Dibuat di Cina, maraton ini adalah salah satu merek paling populer. Karena masalah ini, informasi kami akan membahas tentang Cara Cek HP Xiaomi Asli benar.

Sejak kemunculan pertama Xіаоmі, merek HP ini semakin populer. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka memiliki fitur yang dapat bersaing dengan maraton biasa, yang menjadikannya salah satu yang terbaik, perangkat lain sama murahnya.

Agar tidak mudah tertipu untuk membeli, sebaiknya cari tahu dulu Cara Cek HP Xiaomi Asli atau palsu sebelum dibeli.

Cara Cek HP Xiaomi Asli dengan Benar

Cara Cek HP Xiaomi Asli

Meski harga yang ditawarkan Xіаоmі tergolong murah, kebanyakan orang berusaha puas dengan perangkat ini. Sebut saja Perangkat KW / Palli. Perangkat bodoh dimungkinkan secara fisik dan visual.

Namun, ada cara untuk memeriksa privasi Xіаоmі onel ini. Untuk memastikan keraguan tersebut, Anda bisa mencoba cara-cara yang telah diberikan di bawah ini.

Bagaimana cara memeriksa Xiaomi Asli atau Palsu?

Metode Xiaomi asli dapat dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari verifikasi IMEI hingga spesifikasi dan kesesuaian fungsionalitas hardware. Di sini saya menjelaskan beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk memeriksa keaslian Xоnѕеl Xіаоmі.

1. Cek IMEI melalui Mi.com

Buka peramban Anda. Masukkan tautan seperti yang terlihat pada gambar atau Anda dapat mengklik tautan ini dan Anda akan dibawa ke bagian Pure Mobile. Milikmu segera. Pada layar ini terdapat form yang memberikan input dan kode IMEI/nomor seri.

Masukkan IMEI HP Xіаомі Anda. Jika ada dua IMEI, Anda dapat memilih salah satunya. Kemudian masukkan kode seperti yang diberikan. Kemudian klik tombol Periksa.

2. Melalui IMEI.info

Selain situs resmi Xіаомі, ada juga situs khusus untuk cek IMEI mobile. Situasi ini berlaku untuk semua jenis HP. Bagaimana? Lihat langkah-langkah di bawah ini.

Buka browser dan masukkan alamat seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Atau bisa langsung klik link ini.

Setelah itu, pada layar seperti pada gambar di bawah ini, masukkan IMEI ponsel Xiaomi Anda. Anda dapat memasukkan satu jika Anda memiliki dua IMEI. Kemudian konten captcha baru saja digambar. Kemudian lanjutkan dengan mengklik tombol Periksa.

Kemudian Anda bisa melihat hasilnya. Dari hasil IMEI Xiaomi yang saya masukkan, saya dapat mengetahui merek, model dan IMEI, SNR dan TAC ponsel. Namun, informasi mengenai fitur tersebut belumlah lengkap. Kurang lebih apa yang ditawarkan situs ini kompatibel dengan Xоnѕеl Xіаоmі auа onѕеl.

3. Menguji perangkat keras menggunakan Kode Dial Up

Salah satu cara untuk memeriksa fungsionalitas ponsel Xiaomi Anda adalah dengan memeriksa kinerja perangkat keras atau komputer Anda. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.

Buka menu panggilan di ponsel Xаоmі Anda hingga Anda berada di layar untuk memasukkan kode. Masukkan kode *#*#64663#*#*. Saat Anda memasukkan kode terakhir, tampilan * akan secara otomatis membuka halaman Pengujian Perangkat Keras.

Ada banyak pilihan perangkat keras yang bisa Anda coba di sini. Anda bahkan dapat menguji semua perangkat keras ini untuk memastikan Xіаоmі bekerja dengan benar dan nyaman dengan spesifikasinya.

Mungkin dengan ulasan cara ini periksa ponsel xiaomi asli dengan adanya banner ini dapat membantu dan memberikan manfaat dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Cara Menghapus Cache di HP Vivo