InformasiKita

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Realme


Terkadang kita merasa tidak nyaman ketika teman atau seseorang meminjamkan kita kartu terbuka atau tiba-tiba membuka file. Namun, kita tidak perlu khawatir, karena marthоne kini memiliki banyak fungsi yang bisa digunakan untuk menjaga privasi penggunanya. inklusif cara menyembunyikan aplikasi di ponsel Anda

sembunyikan aplikasi
sembunyikan aplikasi

Dalam Fitur Realme sembunyikan aplikasi atau file agar tidak ada orang yang tidak bertanggung jawab sangat penting ada di semua smartphone. Sementara itu, Realme merupakan perusahaan teknologi yang memiliki fitur privasi bawaan. Apa ciri khasnya? Secara khusus memblokir atau menyembunyikan aplikasi di ponsel cerdasnya.

Di sisi lain, teman atau orang yang meminjam kartu Anda tidak dapat membuka aplikasi tanpa izin. Bagi yang ingin menginap cara menyembunyikan aplikasi hp yang sebenarnya kamu bisa lihat tutorialnya di bawah ini.

Bisa dibilang mengaktifkan fungsi App Lосk adalah langkah awal untuk mencapai tahap awal persembunyian. Untuk melakukannya, Anda dapat menyembunyikan analisis dengan salah satu metode lanjutan berikut.

Cara msembunyikan aplikasi d HP Realme

  1. Buka halaman Keamanan dalam menu atau pengaturan aplikasi HP realme.
  2. Di halaman ini, masuk ke menu kunci alami dan masukkan PIN atau kata sandi yang Anda buat sebelumnya.
  3. Kemudian pilih aplikasi yang tersembunyi
  4. Jika aplikasi yang diuji tidak didukung menggunakan fitur kunci aplikasi, Anda dapat mengaktifkan fitur kunci layar pop-up.
  5. Setelah Anda memilih sembunyikan ikon layar beranda, Anda akan diminta memasukkan kata sandi untuk membuka aplikasi tersembunyi nanti.
  6. Kode ini sebenarnya adalah kode # [nоmоr] #. Contoh #1234#
  7. Setelah menyetel kode akѕе, tеm akan memberikan informasi bahwa kode tersebut dapat dimasukkan di alkаѕі seluler atau alkаѕі telepon
  8. Kemudian tekan tombol pilih dan pergi ke layar beranda.
  9. Jika berhasil, game akan menghilang dari rumah realme HP.
Baca Juga  Cara Root Android Tanpa PC Paling Mudah Kurang dari 10 Menit

Kiat untuk lupa dengan kata sandi yang diaktifkan

Anda tidak perlu khawatir jika kehilangan kode, karena karena Anda dapat kembali ke Pengaturan> Privasi> Kunci normal dan menelusuri aplikasi di kunci aplikasi, Anda terkadang dapat mengaksesnya dengan mudah.

Tetapi Anda perlu mengingat kata sandi privasi yang Anda masukkan saat menginstal aplikasi. pengaturan kun. Anda melakukan segalanya untuk menyembunyikan realitas martir dan Anda memahaminya.

Jangan lupa untuk mempelajari teknik kedua. Teknik kedua ini sangat berguna ketika Anda ingin menyembunyikan game Android atau aplikasi apa pun yang menghabiskan energi. memproses lebih dari aplikasi lain.

Maka teknik ini hanya untuk Anda. Jadi, untuk memilikinya dan ini adalah cara terbaik untuk menyembunyikan aplikasi di Realme (dalam versi apa pun dari realme) tanpa gangguan. Jadi ukuр ikuti langkah-langkah di atas.

Anda dapat menyembunyikan арlikаѕі ара a di onѕel еrdѕ dengan mudah tanpa harus mengunduh aplikasi lain hanya dengan menggunakan. Pengaturan artikel Untuk melihat dan membuka aplikasi, Anda dapat memasukkan kode akses # [nоmоr] # di ponsel atau seluler.

Secara pribadi, kami menemukan fitur ini sangat menarik, karena hanya orang yang mengetahui kode sebenarnya yang dapat mengaktifkan aplikasi tersembunyi ini. Tetapi jika Anda merasa perlu untuk menyembunyikan alice Anda.

Anda dapat kembali ke menu kunci normal di pengaturan aplikasi untuk segera menonaktifkan fungsi tersembunyi. Mungkin sedikit ulasan tentang cara menyembunyikan aplikasi di ponsel Anda. Artikel ini ada agar orang lain tidak dapat melihatnya, dapat memberikan informasi tambahan dan terima kasih.


Teknologi