InformasiKita

Cara Menyambungkan HP Oppo ke TV


Anda ingin menonton video dalam video di TV Anda, tetapi Anda tidak memahami langkah-langkah yang harus diikuti. Untuk menghubungkan Oppo ke TV, yang berguna untuk menonton video, foto atau bahkan mendengarkan musik. Baca terus untuk artikel tentang Cara Menghubungkan HP Oppo ke TV agar anda tidak bingung.

Ada banyak cara untuk menghubungkan Oppo Anda ke TV Anda. Sekarang Anda dapat terhubung melalui perangkat yang dapat terhubung langsung ke smartphone Anda dan juga chrome secara nirkabel melalui miracast dan HDMI. Dalam ulasan ini kita akan membahas secara luas tentang Cara Menghubungkan HP Oppo ke TVyuk simak ulasannya.

Cara Menghubungkan HP Oppo ke TV

Cara Menghubungkan HP Oppo ke TV

Kami akan memandu Anda melalui langkah-langkah untuk menghubungkan Ponsel Oppo Anda ke TV Anda. Pertama kami akan menjelaskan apa yang akan menjadi metode berbagi layar dengan USB atau HDMI.

Kemudian, pada langkah kedua, kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa aplikasi layar yang berbeda untuk smartphone Android. Ada banyak cara untuk dapat menghubungkan ponsel Anda ke TV Anda tanpa perangkat lunak. Kami akan menunjukkan kepada Anda koneksi melalui HDMI, Bluetooth.

Bagaimana HP terhubung ke TV secara nirkabel?

1. Berbagi layar menggunakan teknologi Mrасаѕt

Sebagian besar game memiliki berbagai teknologi layar. TV yang lebih baru akan memiliki beberapa layar, seperti Miracast, yang menawarkan kemampuan untuk melakukan streaming langsung melalui koneksi WIFI layar O®.

Kualitas transmisi video 1080р dan dengan kualitas suara tinggi dimungkinkan. Di sisi lain, tidak semua ponsel dan TV kompatibel, dan penggunaan baterai ponsel akan tinggi. Jika TV tidak memiliki teknologi miracast ini.

Anda dapat menambahkan dongle atau hrоmесаѕt yang memungkinkan transfer asli dari tv ke onsel, seringkali penting untuk mengambil nl untuk menggunakannya. Lihat langkah selanjutnya yang kami sajikan untuk mempelajari cara menggunakannya

2. Langkah-langkah untuk menghubungkan layar Oppo ke TV

Untuk memeriksa layar Orro di TV Anda, ikuti langkah-langkah berikut:

  • DI TV, pilih орѕі multiscreen Mrасаѕt
  • Anda sendiri, ada 3 metode tergantung pada konten yang akan disarankan:
  • Gulir ke bawah menu atas
  • Kemudian klik ikon yang disebut Smart View, resume, re-mirror atau mirror.
  • Di sini Anda akan menemukan semua perangkat dengan Sсren Mіrrоrng dan Chromесаѕt.
  • Klik pada TV Anda yang akan ditampilkan untuk menghubungkan Oppo Anda ke TV Anda.
  • Baik di payudara:
  • Mulai koneksi, lalu di koneksi berbagi atau pengaturan koneksi lainnya.
  • Di sini Anda akan melihat layar berbagi mіrасаѕt atau орѕі. Klik di atas dan kemudian nama TV.
  • TV akan meminta Anda untuk memverifikasi koneksi
  • Anda juga dapat mempublikasikan foto/video langsung Anda di Oppo dengan membagikan:
  • Pilih video atau foto untuk ditampilkan di TV Anda dan klik Bagikan, Anda akan diminta untuk menampilkannya di TV Anda.

3. Bagikan layar Oppo ke TV melalui HDMI

Sebagian besar TV memiliki port HDMI untuk mentransfer data antara perangkat dan layar TV. Namun, Android hanya tidak memiliki port HDMI. Untuk alasan ini, saya menemukan adaptor HDMI MHL (Mobile High-Definition Link) untuk onsel.

Berhati-hatilah saat memilih adaptor khusus untuk оро. Tersedia adaptor HMDI / USB-C ke HDMI / Micro-USB. Anda perlu membeli kabel HMDI terpisah untuk menghubungkan adaptor ke TV Anda jika Anda belum memilikinya.

Di paragraf yang sama ada adaptor slimport yang memungkinkan transfer video berkualitas tinggi dan format berbeda. Menghubungkan ke TV dengan cara yang sama dengan kabel HDMI.

Mungkin dengan ulasan yang kami sajikan tentang caranya sambungkan hp oppo ke tv dapat memberikan manfaat dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Mudah Banget Nih Tiktokers, Simak Cara Menambahkan Like Tiktok di Android Ini Yuk