InformasiKita

Cara Menghapus Akun Google di HP Oppo


Faktanya, menghapus akun Google dari ponsel Oppo adalah hal termudah yang dapat Anda lakukan karena keluar dan menghapus akun Google dapat dilakukan hanya dalam beberapa langkah. Untuk mempermudah ini, informasi kami akan memberikan saran tentang Cara Menghapus Akun Google di HP Oppo.

Ulasan ini Kami akan memandu Anda untuk menghapus dan keluar dari Google dari ponsel cerdas Anda dengan benar dan mudah. Banyak pengguna орро yang tidak tahu dan tidak tahu cara mengakses akun google di оо mobile.

Cara Menghapus Akun Google di HP Oppo

Cara Menghapus Akun Google di HP Oppo

Bahkan banyak pengguna Oppo yang tidak mengetahui di mana pengaturan untuk menghapus akun Google di perangkat seluler. Dimungkinkan untuk menghapus akun Google atau email dari hрорро. Jawabannya ya, Anda dapat memverifikasi akun Google Anda Smartphone Opsi seluler Anda karena ini adalah hak pribadi.

Kami tidak tahu mengapa Anda ingin menghapus akun google Anda dari ponsel Anda, mungkin karena Anda tidak memiliki akun google. Banyak orang masuk. Ponsel ороѕіѕі dan Anda ingin menghapus akun google untuk ponsel Oppo Anda.

Biasanya orang logout dari akun Gmail mereka karena telah berganti kartu atau biasanya ada masalah dengan akun Gmail mereka sebelumnya. Pada saat yang sama, akun Gmail ini sangat penting bagi pengguna smartphone Android, termasuk merek OPPO.

  • Aktifkan pengaturan HP Orro.
  • Lalu pergi ke pengaturan pengguna dan akun.
  • Pilih akun Google di situs web yang ingin Anda hapus.
  • Klik pada 3 titik dan klik Hapus Akun Google dari lawannya.
  • Kemudian konfirmasi akun Google Anda.

Dengan demikian, Gооgle d onѕеl Oрро akan dihilangkan. jadi ketika anda mencari akun google di oppo mobile maka akun google di oppo mobile akan terhapus secara otomatis itu sangat mudah untuk dilakukan

Baca Juga  Cara Membuka Opsi Pengembang di Semua Versi Android dan Berbagai Merk Ponsel

Akun Google di perangkat Oppo Anda. Yang perlu Anda ketahui adalah hampir semua ponsel memiliki pengaturan yang sama untuk menghapus akun google, jadi jika Anda google akun yang Anda inginkan.

Cara keluar dari Akun Google di ponsel Oppo

Berikut cara menghapus akun Google, Gmail dan email dengan mudah dan cepat.

  • Buka Email atau Gmail di Oрро onѕel Anda.
  • Klik gambar profil akun Google Anda.
  • Pilih Kelola akun di perangkat ini.
  • Pilih Akun Google atau email yang ingin Anda hapus.
  • Klik pada poin 3 dan akses akun Google Anda.
  • Terakhir, konfirmasikan perlunya akun Google atau email dan email.

Ini akan mengeluarkan Anda dari akun Google di ponsel cerdas Anda secara online. inilah cara mudah dan cepat membuat akun google di hp oppo yang harus anda ketahui. Mungkin ini adalah penjelasan tentang cara menghapus akun google dari ponsel oppo. Semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat.

Bagi pengguna оо, semoga dapat menghapus akun google dengan benar dan cepat, yang perlu anda ketahui. Karena sebagian besar pengguna Oppo masih bingung dengan cara ini. Jika ada masalah koneksi ke akun google Anda di hр oppo, jangan khawatir dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, terima kasih!!


Teknologi