Cara Mengganti Background Zoom di HP Oppo


Aplikasi zoom semakin banyak digunakan selama epidemi. Hampir semua orang menggunakan Zoom untuk tugas sekolah dan sebagainya. Zoom tersedia di laptop/PC atau smartphone. Zoom mudah dan praktis digunakan serta menawarkan banyak fitur bermanfaat bagi penggunanya. Untuk mengubah background zoom agar tidak membosankan. Jadi informasi kami akan membahas tentang Cara merubah background zoom di HP Oppo.

Misalnya, fungsi ekspresi handsfree memisahkan ruang filter dan latar belakang. Perubahan background zoom digunakan untuk membuat tampilan terlihat lebih menarik. Selain itu, background Zoom sering digunakan jika kondisi di sekitar rumah tidak mendukung. Masih penasaran? melihat Cara merubah background zoom di HP Oppo.

Cara merubah background zoom di HP Oppo

Namun, beberapa pengguna merasa kesulitan untuk mengubah background zoom, terutama di smartphone. Jika Anda adalah pengguna smartphone oppo dan Anda mengalami masalah dalam mengubah zoom latar belakang pada ponsel Anda.

Bagi anda yang ingin mengganti background zoom di hp oppo pasti masih kesulitan. Namun, Anda masih bisa bertahan dengan cara yang akan kita lihat kali ini. Namun, cara ini hanya berlaku untuk mengubah latar belakang aplikasi zoom.

Bagaimana cara mengubah background zoom di HP Oppo?

Untuk dapat mengubah latar belakang zoom pada ponsel oposisi, Anda perlu menginstal aplikasi zoom versi lama atau baru. Untuk mengubah background zoom di ponsel Oppo, mari simak cara lengkapnya di bawah ini.

  • Pertama, jalankan aplikasi zoom di ponsel Oppo Anda.
  • Kemudian menghadiri atau berpartisipasi dalam pertemuan tersebut.
  • Kemudian klik opsi “Lainnya” di sudut kanan bawah.
  • Setelah itu klik “Virtual background”.
  • Kemudian tinggal pilih gambar yang ingin Anda gunakan sebagai latar belakang Anda.

1. Cara mengganti background dengan zoom di HP Oppo

Untuk pengguna ponsel Oppo yang ingin mengubah latar belakang aplikasi zoom. Ulasan ini akan menunjukkan caranya. Namun perhatikan bahwa metode ini hanya mengubah latar belakang aplikasi, bukan latar zoom video virtual Anda.

Nah, caranya sendiri bisa diakali dengan mengubah tampilan ponsel Oppo menjadi tampilan dark mode. Anda dapat menggunakan tampilan profil gelap untuk mengubah latar belakang dengan memperbesar menjadi lebih gelap dan hitam. Untuk metode ini, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Pertama, masuk ke menu “pengaturan” di ponsel Oppo Anda.
  • Kemudian pilih menu “Display and brightness”.
  • Kemudian cukup tekan tombol “Mode Gelap” hingga berubah menjadi hijau.
  • Tiba-tiba, layar ponsel Oppo Anda menjadi gelap.
  • Sekarang coba buka aplikasi zoom di ponsel Oppo Anda. Jika layar menjadi gelap, fungsi ini berhasil diaktifkan.

2. Cara mengubah zoom latar belakang dalam mode gelap

  • Buka menu Pengaturan.
  • Pilih menu “Tampilan dan kecerahan”.
  • Klik pada bagian “Mode Gelap”.
  • Kemudian cari aplikasi zoom.
  • Kemudian klik aktifkan.
  • Kemudian aplikasi zoom menjadi gelap.

Berikut adalah beberapa cara mengubah background zoom pada ponsel Oppo yang dapat ditampilkan. Menggunakan aplikasi zoom sekarang, tidak perlu melakukannya secara langsung. Cukup gunakan program zoom, rapat sudah bisa diatur.

Selain itu, program zoom dapat diatur sesuai keinginan. Termasuk menghapus foto, profil atau mengubahnya agar lebih mudah dikenali. Atau bisa mengubah background agar aplikasi zoom lebih menarik sehingga tidak membosankan untuk digunakan.

Ternyata sangat mudah dan simple untuk mengubah background zoom di hp oppo. Mengubah latar belakang tidak hanya dapat dilakukan di ponsel, tetapi juga di laptop. Karena sekarang kamu bisa melakukan kegiatan meeting atau kuliah maupun video call agar tidak bosan dengan mengganti background sesuai selera yang diinginkan.

Semoga dengan review yang saya lakukan pada caranya ubah zoom latar belakang pada ponsel oppo ini dapat memberikan manfaat dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Cara Mengatasi Aplikasi Tidak Terpasang pada Android