Cara Menggandakan Aplikasi di HP Vivo, Its Work!


Cara menggandakan aplikasi TELEPON GENGGAM Vivo berikut ini bisa kamu gunakan di semua tipe ponsel Vivo. Namun tentu saja caranya berbeda antara ponsel Vivo terbaru dengan ponsel model lama.

Lalu bagaimana cara mengkloning aplikasi tersebut? Jika Anda penasaran, simak terus informasi ini sampai selesai.

Tujuan menduplikasi aplikasi

Apa sebenarnya kloning aplikasi dan mengapa harus dikloning. Mungkin pertanyaan ini terlintas di benak Anda. Terutama ketika saya mendengar bahwa seseorang menggandakan platform TELEPON GENGGAM sama.

Padahal, kloning ini perlu Anda lakukan jika ingin menggunakan satu aplikasi, namun dengan dua fungsi yang berbeda. Misalnya, Anda ingin memiliki satu akun apa ituAplikasi yang dapat digunakan untuk staf dan bisnis, tetapi secara terpisah.

Di sinilah kloning aplikasi masuk. Anda dapat menjalankan keduanya tanpa mengganggu salah satunya. Dengan cara ini, Anda dapat menggunakan akun di dua platform yang sama tanpa harus bolak-balik Gabung dan pemisahan. Jadi bagaimana Anda menggandakannya? TELEPON GENGGAMberikut ulasan lengkapnya.

Cara menggandakan aplikasi di TELEPON GENGGAM viVo

Salah satu handphone terpopuler di Indonesia adalah Kehidupan. Ponsel ini selalu aktif memperbarui baik desain maupun fitur bawaan. Nah, fitur terbaru dari TELEPON GENGGAM Saya hidup ini Aplikasi kloning. Fungsinya untuk menduplikasi platform yang telah Anda instal di ponsel Anda.

Jadi tidak perlu repot instalasi mode aplikasi yang belum tentu terjamin keamanannya. Tapi tidak hanya menggunakan Aplikasi kloning, ada cara lain yang bisa kamu coba jika ingin mengkloning platform ke Vivo. Berikut cara lengkapnya.

1. Langkah / Cara menggandakan aplikasi di TELEPON GENGGAM Vivo menggunakan fitur Aplikasi kloning

Cara pertama untuk mengkloning adalah dengan menggunakan fungsi Aplikasi kloning. Fitur ini sudah tersedia di ponsel Vivo. Cara menggunakannya adalah sebagai berikut:

  • Silahkan buka menunya pengaturan di ponsel Vivo.
  • gulungan ke bawah lalu pilih Aplikasi kloning.
  • Setelah itu akan muncul beberapa aplikasi yang bisa kamu clone.
  • Pilih aplikasi yang diinginkan kloning lalu geser sakelar untuk mengaktifkannya.
  • Kemudian pilih tombol ikon duplikat ditambahkan ke Desktop.
  • Aplikasi duplikat akan muncul di Tampilan depan ponsel Anda.

2. Mengkloning aplikasi melalui Beranda

Selain penggunaan fitur Aplikasi kloningduplikasi platform hanya dapat dilakukan melalui halaman beranda, sebagai berikut:

  • Posisikan ponsel Anda di halaman beranda. Terutama beranda yang menunjukkan platform yang ingin Anda tiru.
  • Silakan tekan dan tahan aplikasi.
  • Sesaat kemudian, tanda x dan tanda + akan muncul di aplikasi Anda.
  • Silakan pilih tanda +.
  • Setelah memilih bookmark, aplikasi akan otomatis terduplikasi. Aplikasi yang dikloning biasanya memiliki bendera merah.

Beberapa informasi untuk Anda, fungsi kloning ponsel di ponsel Vivo mendukung untuk beberapa aplikasi. Seperti apaAplikasiFacebook, Wechat, Instagram, Line, Zalo, Viber dan sebagainya.

Tapi ada juga ponsel Vivo yang bisa melakukan hal itu kloning aplikasi apaAplikasi dan Wechat. Hal ini dikarenakan terbatasnya kemampuan ponsel Vivo.

Sayangnya, ponsel lama Vivo tidak bisa melakukan keduanya. Satu-satunya cara untuk menduplikasi platform di TELEPON GENGGAM Vivo model lama menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Berikut cara menggandakan aplikasi di TELEPON GENGGAM Merek Hidup. Jika Anda ingin menggunakan aplikasi ganda, sebaiknya gunakan cara ini untuk menggandakan aplikasi yang penting saja, agar tidak menghambat kinerja ponsel Anda.


Teknologi

Baca Juga  Hp Murah Berkualitas tinggi, Spec Dewa Ramah di Kantong