Cara Mengembalikan Video yg Terhapus di Hp Oppo


Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus di Hp Oppo ternyata sangat mudah dilakukan. Saat video di ponsel Oppo Anda menghilang, Anda tidak perlu khawatir dan merasa terlalu kesepian. Karena Anda masih dapat memulihkan video yang dihapus di ponsel Anda о.

Ada banyak alasan mengapa Anda tidak selalu ingin kehilangan video, misalnya video adalah waktu yang berharga bagi Anda atau video adalah tugas penting atau penting untuk dilakukan. Karena review kali ini informasi kami akan menyajikan tentang Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus di Hp Oppo.

Cara Mengembalikan Video Yang Terhapus di Hp Oppo

Anda tidak perlu khawatir jika menggunakan Orró Mobile dan video Anda terhapus secara tidak sengaja karena Anda masih dapat memulihkannya. Jadi, Anda dapat menggunakan beberapa cara untuk memulihkan video yang Anda miliki di Oо onel. Ada tiga cara yang bisa Anda lakukan dengan mudah.

Silakan cek informasi dan langkah kerja di bawah ini untuk menghindari kesalahan dengan mengikuti tiga cara di bawah ini. Atau Anda bisa menyesuaikannya hanya dengan kebutuhan dan kemampuan Anda.

Bagaimana cara memulihkan video yang terhapus di Hp Oppo?

Perangkat lunak pertama yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan video yang diunduh dari Oо onѕеl You are Oрро Freeware Data Restore Aѕоftес. Aplikasi ini adalah aplikasi khusus untuk perangkat Orро yang mudah digunakan saat digunakan.

Keuntungan menggunakan perangkat lunak ini adalah tidak akan berdampak buruk pada perangkat Anda. Baik dampak skala besar maupun skala kecil. Cara Mengembalikan Video yang Hilang di H Oppo Menggunakan aplikasi ini, Anda harus memiliki laptop atau komputer Anda sendiri.

Karena perangkat lunak ini tidak diinstal di ponsel Anda, perangkat lunak ini diinstal di laptop atau komputer Anda. Jika Anda memiliki laptop atau komputer, Anda dapat menggunakan metode ini. Caranya sendiri sangat mudah dengan langkah-langkah berikut ini.

Instal Oо Freeware Data Restore Aоftес

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah menginstal terlebih dahulu software ini di laptop atau komputer Anda. Jika Anda telah berhasil menginstal perangkat lunak ini pada perangkat Anda, maka Anda perlu menghubungkan ponsel о Anda ke perangkat lunak yang menginstal perangkat lunak ini. Anda dapat menghubungkannya dengan kabel data dan memilih mode USB.

Setelah ponsel dan laptop Anda terhubung, buka aplikasi yang Anda instal di perangkat Anda. Anda dapat mengklik dua kali atau menekan Enter di aplikasi. Setelah dibuka, Anda dapat memilih repositori dari mana Anda ingin memulihkan file video yang diunduh.

Tidak hanya itu cara yang bagus untuk memulihkan video yang dihapus dari Oppo Mobile, tetapi Anda juga dapat memulihkan semua jenis file yang telah dihapus. Semua file yang telah diunduh ke drive akan ditampilkan sehingga Anda dapat memilih file mana yang akan dipulihkan. Langkah terakhir adalah klik “Pulihkan”

Kesimpulan

Berikut beberapa cara mudah memulihkan video dari video Oppo menggunakan software dan bisa dilakukan langsung di galeri ponsel Anda. Cara ini sangat mudah dan Anda perlu mencoba mengembalikan video yang dikirim ke galeri о.

Karena Anda tidak perlu khawatir dan bingung ketika kehilangan video, apakah itu dihapus atau hilang sendiri. Karena sekarang ini adalah aplikasi canggih yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan video yang hilang yang telah Anda simpan.

Mungkin dengan review yang saya lakukan tentang caranya memulihkan video yang dihapus di hp oppo. Semoga memberikan manfaat dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Rekomendasi Mouse gaming, Pergerakan Lebih Responsif