Cara Mengembalikan Video yang Terhapus di Hp Xiaomi Tanpa MI Cloud


Mengembalikan video yang terhapus di hp xiaomi tanpa mi cloud pasti akan dilakukan oleh sebagian pengguna ketika menyadari ada video penting yang telah mereka hapus. tapi kebanyakan masih bingung caranya metode Pulihkan video yang dihapus dari ponsel Xiaomi tanpa MI Cloud.

Tentu saja terkadang sulit bagi Anda ketika lupa untuk menonton video yang ada di rumah Anda, karena video yang kita miliki adalah kenangan yang sangat berharga bersama keluarga atau pasangan misalnya. Namun Anda tidak perlu repot dan bingung jika tidak sengaja membuat video tersebut. Karena ulasan ini informasi kami akan membahas tentang Cara mengembalikan video yang terhapus di hp Xiaomi tanpa MI Cloud.

Cara mengembalikan video yang terhapus di ponsel Xiaomi tanpa MI Cloud

Kejadian seperti ini akan selalu membuat Anda kesal, apalagi jika video yang disimpan adalah data penting yang tidak bisa hilang. Namun, ketika Anda mengalami masalah ini, jangan khawatir teman-teman.

dia dia marthrone xіаоmі dapat mengembalikan video yang jatuh secara tidak sengaja dan mengembalikannya ke marthone secara penuh dan untuk lebih jelasnya dapat mengembalikan video yang dapat muncul di bawah serangan xiaomi Anda.

Untuk salah satu cara pertama memulihkan video yang tidak dihapus atau dari martрhonе xіаоmі tanpa bantuan aplikasi m, Anda dapat memulihkannya tanpa bantuan. Namun, sebelum Anda dapat kembali ke video, Anda harus memperhatikan persyaratan berikut.

Pastikan untuk memeriksa video selama 24 jam. Jika Anda baru memilikinya hari ini, harap ingat lebih dari 24 jam, karena Anda hanya menginginkannya. Mengajukan. Pastikan Anda memeriksa file dalam waktu kurang dari 30 hari atau 1 bulan, karena jika file video lebih dari 30 hari atau 1 bulan, tiba-tiba Anda tidak melakukannya.

Baca Juga  3 Cara Merekam Suara di Laptop: Aplikasi dan Tanpa Aplikasi

Pastikan untuk memeriksa pengelola file untuk aplikasi terbaru menggunakan Plaуѕtоre atau GetApps di Xіаоmі martрhonе. Berikut adalah beberapa kondisi yang perlu Anda perhatikan sebelum Anda dapat memulihkan video yang tidak sengaja Anda hapus dari smartphone xiaomi Anda.

Pulihkan video yang dihapus tanpa aplikasi

Setelah memenuhi persyaratan, Anda dapat mengikuti dan mengikuti langkah-langkah berikut untuk memulihkan video dari smartphone xіаомі Anda, dan untuk lebih jelasnya Anda dapat melakukannya.

  • Jalankan file manager di smartphone xiaomi kamu.
  • Kemudian klik titik tiga di pojok kiri atas.
  • Setelah itu, masuk ke menu pengaturan.
  • Kemudian jalankan menu show hidden files diatas hingga berubah menjadi biru. Kemudian kembali ke tampilan pengelola file utama.
  • Setelah itu, buka halaman folder di atas di direktori internal.
  • Lalu masuk ke folder MIUI.

Kemudian Anda pergi ke direktur galeri. Kemudian biarkan masuk ke folder cloud. Kemudian masuk ke folder Sampah Anda, Anda akan mencari file di folder Sampah ini. Pada bagian ini, fokusnya adalah pada kemampuan untuk mendaftarkan teman.

Jika cangkangnya besar, itu mungkin file video, dan jika itu file kecil, itu mungkin file foto. Juga, periksa file yang cukup besar untuk mendeteksi bahwa itu adalah video. Untuk mengembalikan file.

Kemudian klik yang lain di bawah ini dan ubah item menu. Kemudian ganti nama dengan bentuk (nama) (durѕі) (keberadaan). mp4 / 3gp (Contoh: video.mp4 / video.3gp). Kemudian klik OK dan jika muncul konfirmasi, klik OK lagi.


Teknologi