Cara Membuka Situs yang di Blokir Internet Positif , 100 % Work!


Bagi anda para penjelajah internet diluar sana, tidak asyik jika asyik browsing, halaman yang ingin anda kunjungi justru diblokir oleh internet positif. Ini untuk melindungi data Anda dan Anda dari konten yang disajikan oleh halaman tertaut. Jika Anda masih penasaran, cara membuka situs web yang diblokir ini dapat membantu Anda mengobati keingintahuan Anda pada halaman terkait.

Lain halnya jika Anda menggunakan internet di luar negeri dimana Anda bebas mengakses website apapun dan tidak ada sensor terhadap situs manapun. Berbeda dengan kita sekarang jika sudah banyak yang terkirim dan domainnya akan dialihkan ke internet positif.

Cara membuka situs web yang diblokir tentunya kita harus menggunakan alat yang dapat mempengaruhi pendeteksi jika kita tidak berada di Indonesia. Salah satu yang paling terkenal adalah jaringan pribadi virtual, atau lebih dikenal dengan VPN.

Cara membuka situs yang diblokir menggunakan VPN di HP Android

Ada banyak solusi untuk membuka website yang diblokir ini, salah satunya dengan menggunakan VPN di HP Android. Bahkan sekarang, ada banyak aplikasi VPN di Play Store dan Anda dapat menggunakannya secara gratis. Meskipun beberapa memiliki versi premium untuk mengakses server luar negeri yang seluruhnya terdiri dari berbagai negara.

Dengan menggunakan VPN, IP Android Anda tidak akan terdeteksi oleh jaringan jika Anda menggunakan perangkat dari Indonesia. Anda akan terdeteksi oleh IP negara server yang dipilih sebelumnya di VPN. Beberapa VPN, misalnya, Anda dapat menggunakan turbo VPN, VPN master, atau VPN Booster.

Cara membuka situs yang diblokir tanpa VPN melalui jaringan TOR

Ada jaringan internet lain yang disebut jaringan tor. Jaringan ini sangat asing bagi Anda yang baru mengenalnya. Sama seperti di internet pada umumnya, di sini juga kita menggunakan domain, namun bawang merah (titik) dan nama domainnya sangat sulit untuk diingat. Orang sering menyebutnya dark web atau web dalam.

Baca Juga  Cara Update Windows 10 ke 11, Gratis!

Pada dasarnya browser yang digunakan juga berbasis tor, dimana IP anda akan masuk ke relay awal dan melewati banyak relay lagi hingga akhirnya masuk ke server dan situs tujuan. Dengan cara ini, Anda bisa lebih aman dalam menjelajah internet. Dan kabar baiknya adalah menjelajah web dengan jaringan tor tidak memiliki batasan internet positif.

Dengan Tor, Anda masih bisa menggunakan alamat domain seperti Google dan mesin pencari lainnya. Menggunakan browser tor, yang dapat Anda unduh secara gratis dari Play Store, Anda dapat menggunakannya untuk menjelajahi situs web biasa.

Jika menggunakan tor, jaringan sedikit melambat, karena memang akan banyak relay yang akan dilalui IP Anda sebelum masuk ke server tujuan. Usahakan menggunakan jaringan yang tidak lemot atau bisa menggunakan wifi yang stabil jika ingin menggunakan tor browser.

Ada juga jenis VPN yang masih satu keluarga dengan Tor, yaitu Orbot. Jika Orbot ini terhubung dengan browser apapun, Anda bisa membuka berbagai situs internet tanpa batasan. Tolong pilih cara membuka situs web yang diblokir dengan atau tanpa VPN.


Teknologi