Cara Melihat Status WA Tanpa Berteman Semudah Ini


InformationKita – Cara melihat status WA tanpa teman kini kamu bisa melakukannya dengan menggunakan fitur yang ada di WhatsApp. Anda tidak harus berteman dengan orang yang statusnya ingin Anda lihat di aplikasi WA.

Namun sebaiknya Anda tetap menyimpan nomor ponsel orang tersebut agar Anda dapat melihat statusnya meskipun orang tersebut tidak menyimpan nomor Anda. Untuk lebih jelasnya ikuti ulasan selanjutnya.

2 cara melihat status WA tanpa teman

WA atau Whatsapp merupakan aplikasi yang dapat anda gunakan untuk berkomunikasi melalui pesan berupa percakapan. Selain itu, Whatsapp juga menawarkan fitur komunikasi lain yaitu video panggilanpanggil dan buat status.

Beberapa negara bagian yang Anda bisa sarat WhatsApp bisa berupa teks, gambar atau bahkan video. Nantinya, status ini akan dilihat oleh teman-teman Anda. Tentunya teman-teman yang melihat adalah orang-orang yang kontaknya sudah tersimpan di WhatsApp.

Untuk Kontak yang tidak tersimpan di handphone atau WA anda tidak akan bisa melihat status Kontak yang satu Jadi kalau mau lihat status harus save Kontak satu sama lain.

Namun kini ada cara lain untuk melihat status seseorang tanpa harus menyimpan Kontakmiliknya. Mudah saja, manfaatkan saja fitur-fitur keren yang bisa kamu dapatkan dengan cara berikut ini.

Cara melihat status WA tanpa teman menggunakan menu Setting di WhatsApp

Cara pertama untuk lihat status whatsapp tanpa teman adalah memanfaatkan menu pengaturan atau pengaturan di aplikasi WA. Dengan menu ini, Anda bisa melihat status WA lain meski tanpa teman.

Yang perlu Anda lakukan sebagai langkah pertama cara melihat status wa tanpa teman adalah menyimpan kontak dengan:

  1. Buka aplikasi WA di ponsel Anda, pastikan sudah memperbarui WhatsApp terbaru.
  2. Kemudian silahkan tekan tombol tersebut percakapan lalu pilih ikon kontak baru Kontak ada di pojok kanan bawah.
  3. Kemudian anda bisa memasukan nomor kontak yang ingin anda simpan, jangan lupa isikan nama.
  4. Kemudian tekan tanda centang untuk menyimpannya.

Setelah Anda menyimpan kontak, Anda dapat kembali ke halaman WA. Anda dapat melihat status kontak yang baru saja disimpan dengan memilih fillet kondisi.

Saat menyala fillet tidak menunjukkan status Kontak yang anda simpan maka ada beberapa kemungkinan penyebabnya. Pertama, mungkin orang tersebut tidak memperbarui kondisi. Kedua, orang tersebut tidak pernah membuat status.

Kemungkinan ketiga adalah orang tersebut membatasi statusnya, yaitu hanya orang-orang tertentu saja yang dapat melihatnya. Jika ini yang Anda hadapi, berarti Anda tidak akan bisa melihat status orang tersebut.

Kecuali jika Anda dengan sopan meminta mereka untuk menabung Kontak atas nama Anda. Dengan cara ini Anda akan dengan mudah melihat status orang tersebut dan sebaliknya.

Melihat status WA tanpa teman menggunakan bantuan aplikasi

Cara lain untuk melihat status orang lain tanpa berteman bisa kamu lakukan dengan bantuan aplikasi. Anda dapat menggunakan aplikasi bernama ES FileExplorerManager.

Untuk mendapatkan aplikasi ini Anda perlu mengunduhnya melalui Playstore. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat status whatsapp orang lain tanpa ketahuan dan kita tidak harus berteman. Silakan merujuk ke metode terperinci berikut.

  1. Buka aplikasi ES FileExplorerManager di ponsel Anda.
  2. Anda dapat memilih ikon dengan tiga garis di sudut kiri.
  3. Selanjutnya cari menunya menampilkan file tersembunyi lalu aktifkan.
  4. Kemudian silahkan pilih danintern penyimpanan lalu pilih folder WhatsApp.
  5. Kemudian Anda dapat memilih folder media lalu status. Di opsi ini kamu bisa melihat status orang lain tanpa harus berteman.

itu 2 cara melihat status wa tanpa teman. Semoga ulasan ini bermanfaat dan membantu Anda melihat status orang lain tanpa harus menyimpan kontaknya.


Teknologi

Baca Juga  Beberapa cara alami turunkan kolesterol bagi Penderita Diabetes