InformasiKita

Cara Ganti Background Zoom Di Hp Android atau iPhone


Virus Corona-19 yang masuk ke Indonesia pada Maret 2020 dan masih berlanjut hingga saat ini mengharuskan hampir seluruh aktivitas dilakukan secara daring. Yakni menggunakan Zoom sebagai media pertemuan tatap muka. Cara merubah background zoom di hp merupakan hal penting dalam aktivitas melakukan kegiatan Zoom

Masalah yang terjadi saat melakukan aktivitas zoom adalah masalah background. Melakukan panggilan Zoom dengan mengatur latar belakang virtual adalah cara terbaik atau meningkatkan privasi saat melakukan aktivitas Zoom di aplikasi.

Dan kini fitur untuk mengubah background zoom sudah tersedia di ponsel Android. Belakangan ini, zoom latar belakang telah tersedia di iOS dan desktop. Yaitu untuk menutupi lokasi pengguna saat ini atau mungkin menambahkan beberapa variasi pada kencan online mereka.

Dalam fitur terbaru ini, aplikasi zoom kini menawarkan kemampuan untuk berbagi audio telepon langsung dengan beberapa peserta rapat. Dan ada juga opsi kamar tambahan untuk liburan.

Sebenarnya mengubah background di aplikasi zoom itu sangat mudah, namun masih banyak peserta dalam kegiatan zoom tersebut Tidak dapat mengubah zoom latar belakang di ponsel. Padahal kita hanya perlu mengaktifkan fungsi tertentu di aplikasi zoom.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar bisa mengubah background pada aplikasi Zoom. Artinya, aplikasi yang digunakan harus versi 5.3.0 atau lebih tinggi. Dan untuk melihat versi zoom yang sudah saya download dan install, tekan ikon roda gigi di halaman awal aplikasi zoom.

Selain persyaratan spesifikasi untuk aplikasi zoom, Cara mengaktifkan zoom latar belakang virtual di ponsel atau merubah background zoom yaitu harus menggunakan handphone android versi 8.0 dan memiliki RAM minimal 3GB. Dan juga Graphics Unit (GPU) minimal Snapdragon 835. Dan jika kita menggunakan Iphone kita bisa menggunakan Iphone 8

Baca Juga  4 Laptop 3 Juta Terbaik untuk Komputasi Harian

Cara mengaktifkan Zoom Virtual di latar belakang pada ponsel Android atau iPhone

Cara merubah background zoom di hp sangat mudah dilakukan. Simak langkah-langkah mengaktifkan fitur Virtual Background di aplikasi Zoom:

1. Bergabung untuk mengikuti aktivitas zoom

2. Klik “opsi lainnya” atau “Lagi” di pojok kanan bawah layar

3. Pilih “Latar Belakang dan Filter” atau “Latar belakang dan filter

latar belakang-dan-filter
Pilih Latar belakang dan filter

4. Jika Anda belum melakukannya, berikan izin zoom untuk mengakses kamera kami

5. Langkah terakhir Cara merubah background zoom di hp yaitu pilih gambar dari perangkat Anda dengan mengklik ikon (+) atau Anda dapat menggunakan latar belakang yang ada yaitu Mengaburkan Latar Belakang

menambahkan latar belakang atau filter
Tambahkan latar belakang atau filter

Kami juga dapat memilih untuk dapat menyimpan latar belakang untuk semua pertemuan mendatang. Atau bisa juga sekali pakai. Cara ini bisa kita temukan di pengaturan rapat umum aplikasi zoom.

Meskipun aplikasi zoom memungkinkan Anda memindahkan latar belakang desktop, untuk saat ini fitur di Android akan terbatas pada gambar statis. Ini bukan pemecah permainan, tetapi itu berarti kami memiliki pengalaman lintas platform yang bervariasi.

Mengikuti Cara merubah background zoom di hp android. Untuk itu Tidak dapat mengubah latar belakang Zoom di ponsel Android kita dapat mencoba langkah-langkah yang dijelaskan di atas. semoga beruntung


Teknologi