Cara Gampang Nan Praktis Untuk Download Video Youtube Dari Iphone


Sebagai pengguna iPhone yang terkenal sebagai smartphone sistem operasi “tertutup”. Membuat pengguna tidak gratis Membongkar video youtube di iPhone. Namun, ini tidak membuatnya menjadi smartphone yang suci. Karena ada tiga cara lagi untuk membiasakannyaMembongkarmiliknya.

Nah, ketiga metode Membongkar video youtube di iPhone Sayangnya, hal ini belum begitu dikenal oleh masyarakat umum. Untuk itu mari simak uraian ketiga cara download dibawah ini, jangan lupa segera di praktekkan.

3 cara untuk mengunduh video Youtube dari iPhone

Dalam proses download video youtube dari gadget branded iPhone, ada tiga cara yang paling disarankan untuk digunakan. Ada tiga cara untuk menggunakan aplikasi tambahan, ada juga yang diunduh langsung dari akun youtube langsung. Untuk lebih jelasnya mari simak penjelasan berikut ini.

1. Cara mengunduh video Youtube dari Youtube Langsung

Cara pertama yang dapat langsung digunakan pengguna iPhone adalah mengunduh video langsung dari aplikasi YouTube. Yaitu dengan memasukkan video di daftar video yang ingin Anda putar secara online terputus. Cara ini terbukti ampuh dan terpercaya.

Karena fungsinya memutar video dalam mode terputus tersedia gratis di youtube. Caranya juga sangat mudah. Anda pasti dapat mengaksesnya dari latihan pertama. Berikut adalah tutorial tentang cara mengunduh YouTube iPhone.

  • Pastikan Anda login dengan benar di youtube
  • Temukan video yang ingin Anda unduh
  • Kemudian putar videonya, lalu klik tombol unduh video youtube di iPhone Anda
  • Tunggu sampai selesai.
  • Setelah proses selesai, video dapat ditemukan dan diputar tanpa perlu kuota
  • Lakukan ini dengan mencarinya di menu “Perpustakaan”.

Nah, bagaimana? Proses yang sangat mudah bukan? Bagaimana? Apakah kamu tidak menyesalinya? Apakah Anda baru tahu betapa mudahnya menjadi begitu bersemangat? Coba cari tahu dari awal, Anda pasti tidak akan merasa pusing dan Anda tidak akan repot mencari cara untuk membuat kepala Anda panas. Begitulah?

2. Cara mendownload video Youtube dari aplikasi tambahan

Berikut ini adalah cara download video YouTube ke iPhone menggunakan aplikasi tambahan. Cara ini paling umum dan paling sering digunakan pengguna iPhone. Bahkan jika Anda harus membayar biaya untuk berlangganan aplikasi. Namun nyatanya masih banyak orang yang menggunakannya.

Bagi Anda yang belum tahu, mungkin Anda bertanya-tanya, apa saja aplikasinya? Jadi daripada penasaran, yuk simak ragam aplikasi tersebut. siapa tahu besok kamu akan mendapat rejeki yang besar dan kamu bisa membeli iphone.

  • Baca dokumen
  • @utubebot melalui Telegram

Saat ini kedua aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang paling direkomendasikan oleh pengguna internet Indonesia. Hal ini dikarenakan kedua aplikasi di atas merupakan aplikasi yang menyediakan akses ke Unduh video youtube dari iPhone gratis, tanpa biaya tambahan. Bagaimana? Ini benar-benar keren, bukan?

3. Cara download video Youtube tanpa aplikasi tambahan

Oke, inilah cara terbaik untuk mengunduh video YouTube ke iPhone Anda. Artinya, hanya menggunakan tautan unduhan yang ditemukan di situs web di mesin pencari. Metode ini, tanpa diragukan lagi, adalah yang paling praktis. Karena sebagai pengguna, Anda tidak perlu repot menggunakan opsi youtube untuk menyimpan video dan menontonnya nanti.

Kemudian Anda bahkan tidak perlu repot mencari dan menginstal aplikasi tambahan yang berfungsi untuk dapat mengunduh video dari YouTube. Caranya tinggal masukkan link berikut ke mesin pencari lalu copy link dari video yang ingin di download. Kemudian klik proses download dan tunggu beberapa saat hingga selesai.

Penasaran dengan linknya? Jadi inilah dia, selamatkan dia dan amankan dia. Hati-hati dan jangan sampai hilang. Karena dengan menggunakan tautan ini, Anda dapat menyimpan banyak hal.

Berikut adalah tiga cara untuk mengunduh video ke smartphone Iphone. Di antara mereka yang menggunakan fasilitas YouTube sendiri, mereka juga menggunakan aplikasi tambahan. Lalu ada orang yang membutuhkan bantuan Unduh video youtube dari iPhone dengan menggunakan tautan situs yang dibuat untuk itu.


Teknologi

Baca Juga  Kode Redeem Genshin Impact Februari: Bertabur Primogem