InformasiKita

Cara Daftar Aplikasi Lightroom Dengan Mudah dan Cepat


Aplikasi edit foto terpopuler dan terbaik adalah Adobe Lightroom. Cara daftar aplikasi lightroom saat ini banyak diminati oleh banyak fotografer profesional. Ini karena Adobe Lightroom hanya digunakan untuk pengeditan warna. Tidak ada manipulasi foto seperti Photoshop.

Jadi bagaimana cara mendaftar aplikasi lightroom? Sebelum membahas cara daftar aplikasi Lightroom, kamu harus mendownload terlebih dahulu aplikasi tersebut dari aplikasi Playstore.

Cara merekam Lightroom di Android

Cara daftar aplikasi lightroom itu dapat diunduh dan diinstal pada smartphone atau desktop. Pengunduhan Adobe Lightroom untuk pemula sangat membingungkan. Karena itu, pertimbangkan langkah-langkah pendaftaran Lightroom di bawah ini.

1. Unduh dan instal aplikasi Adobe Lightroom

Hal pertama yang harus dilakukan untuk mendaftar Lightroom adalah mengunduh aplikasi Adobe Lightroom. Bagi Anda yang menggunakan Android, Anda dapat menggunakan aplikasi PlayStore untuk mengunduhnya. Namun jika menggunakan PC bisa langsung mencarinya di internet.

2. Cara Mendaftar Akun Lightroom

Jika aplikasi Adobe Lightroom telah diunduh, maka Anda perlu menginstalnya di perangkat Anda. Ketuk dua kali ikon Adobe Lightroom untuk membuka aplikasi.

Selanjutnya, Anda akan diminta untuk masuk ke akun Anda cara daftar aplikasi lightroom ini berlaku untuk semua jenis perangkat. Anda kemudian dapat memilih untuk menghubungkannya ke akun atau email Adobe. Di bawah ini adalah beberapa langkah cara mendaftarkan akun Lightroom di Android:

  • Klik pertama Lanjutkan dengan Adobe
  • Di jendela masuk, ketuk buat akun
  • Jendela pembuatan akun kemudian akan terbuka menampilkan formulir untuk Anda isi. Formulir tersebut berisi alamat email, nama depan dan belakang, kata sandi, tanggal lahir dan sebagainya
  • Isi format yang disediakan dengan benar, termasuk email yang anda gunakan untuk mendaftar, harus email yang aktif.
  • Jika Anda tidak menginginkan email apa pun dari aplikasi Adobe Anda, ketuk kotak centang tolong jangan hubungi saya melalui email. Namun sebaliknya, jika Anda ingin menerima email dari Adobe, maka Anda tidak perlu memeriksanya.
  • Langkah terakhir klik buat akun
  • Sekarang akun Anda sudah berhasil didaftarkan tetapi email yang Anda masukkan belum terkonfirmasi sehingga Anda perlu memverifikasi email Anda terlebih dahulu
  • Buka email yang dikirim ke email Anda
  • Kemudian klik tautan konfirmasi email
  • Dan akan muncul notifikasi bahwa email yang anda daftarkan telah terverifikasi.

3. Masuk ke akun Lightroom di Android

Cara merekam aplikasi lightroom dengan mudah Langkah selanjutnya adalah masuk ke akun Anda, agar dapat mengakses fitur-fitur yang ada di aplikasi Adobe Lightroom, maka Anda harus masuk terlebih dahulu. Di bawah ini adalah cara mudah login ke akun lightroom ini di Android:

  • Pertama buka aplikasi Adobe Lightroom lalu klik Continue with Adobe
  • Isikan alamat email yang Anda daftarkan pada bagian kolom tanda tangan ini dan lanjutkan dengan klik Continue
  • Masukkan kata sandi Anda di bidang kata sandi, lalu klik masuk
  • Dan fitur-fitur yang ada di aplikasi Adobe Lightroom sudah bisa kamu gunakan

Ini adalah informasi tentang cara daftar aplikasi lightroom dan juga cara menggunakannya. Cara ini akan sangat berguna dan bermanfaat bagi anda yang berkecimpung di bidang fotografi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Teknologi

Baca Juga  Cara Mengubah Tulisan di HP Android Tanpa Aplikasi