Cara Cek Tipe HP Oppo Lengkap yang Perlu kita Coba


Sebelum membeli hp oppo sangat penting untuk diketahui oleh semua pembeli Cara Cek Tipe HP Oppo. Dengan mengetahui hp oppo mana yang kita pakai, kita bisa menentukan firmware yang sesuai dan kapan kita ingin mem-flash perangkat Oppo karena rusak pelan-pelan atau mati total.

Namun, masih banyak pengguna yang tidak tahu Cara Cek Tipe HP Oppo dan tidak tahu cara memeriksanya. Lalu kali ini informasi kami akan membagikan betapa mudahnya memeriksa atau melihat ponsel Oppo Anda dengan benar.

Cara Cek HP Oppo Full Type

Ada tiga cara yang akan kami bagikan. Kami tidak perlu mengunduh aplikasi dari Google Play Store, cukup gunakan aplikasi bawaan di satu-satunya oposisi Anda. Dengan hadirnya AI dapat membantu kita untuk melihat jenis handphone oppo yang berkualitas baik.

Kecerdasan buatan ini pun dapat membedakan jenis-jenis ponsel sehingga dapat menemukan jenis yang cocok untuk digunakan. Namun, ternyata beberapa pengguna smartphone Oppo masih setuju dengan ponsel Oppo yang benar. Untuk itu, bagi Anda yang juga tertarik, Anda bisa mengikuti ulasan yang kami sajikan untuk Anda kali ini.

Bagaimana cara cek tipe HP Oppo yang benar?

1. Tentang telepon

Pertama, pastikan smartphone atau gadget oppo kamu sudah diaktifkan. Anda kemudian dapat membuka aplikasi atau menu pengaturan. Pada halaman pengaturan perangkat Anda dapat menemukan menu tentang telepon. Kemudian Anda dapat melihat apa yang dimiliki ponsel Oppo di bawah nama perangkat.

2. Menggunakan perangkat lunak pihak ketiga

Setelah smartphone dihidupkan, gadget dapat mengunduh dan menginstal aplikasi AIDA64. Setelah diberi energi, perangkat dapat segera dihidupkan. Di halaman utama AIDA64, perangkat dapat langsung memilih menu sistem. Pada halaman artikel Perangkat, perangkat dapat langsung melihat HP OPPO pada model perangkat.

3. Verifikasi Hp Oppo dengan kode rahasia

Gambar kedua juga mudah. Cukup buka aplikasi seluler OPPO dan masukkan kata dan, Anda dapat mencari dan mencari di OPPO. Ikuti saja langkah-langkah di bawah ini.

Pastikan ponsel Anda dalam keadaan aktif. Kemudian buka aplikasi telepon atau hubungi telepon Oppo Anda. Seperti pada gambar di bawah ini.

Kemudian jika itu diaktifkan. Silahkan tekan *#6776#. Karena ada gambar di bawahnya. Namun, jika setelah memasukkan kata sandi, tidak ada yang terjadi atau tidak muncul apa-apa di ponsel Oppo Anda.

Maka perangkat Oppo Anda dapat diidentifikasi sebagai Flash. Jika itu nyata, itu akan terlihat seperti langkah selanjutnya. Setelah memasukkan kata sandi di atas. Maka akan muncul seperti gambar di bawah ini. Kemudian lihat “model” ponsel Oppo Anda sekarang. Karena ada gambar di bawahnya.

4. Cek Tipe HP Oppo via Box

Jika Anda membeli ponsel Oppo baru atau bekas, Anda dapat dengan mudah menemukan versi ponsel dari kotak penjualan dan pemeriksa di bagian belakang, yang seharusnya ada di semua ponsel Oppo. Jika ada di dalam kotak, itu ada karena level dan informasi tentang smartphone.

Selain kotak penjualan, Anda dapat melihat ponsel oppo dengan simbol di belakang, jika Anda membeli yang kedua, mungkin akan ternoda oleh ponsel terlebih dahulu, pastikan pengguna melihat kotak sebelum membelinya.

Karena tidak meminta kesempatan, banyak kasus HP yang diretas beredar dan dipasarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Banyak pelanggan yang terkadang tertipu dengan tampilan kotak yang sangat menarik dipandang mata.

Semoga dengan review yang sudah kita lakukan Cara Cek Tipe HP Oppo Semoga dapat memberikan manfaat dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Cara Memperkecil Ukuran Pdf Di Android