InformasiKita

Cara Menonaktifkan Whatsapp di HP Oppo


Banyak pengguna WhatsApp di HP Oppo yang terganggu dengan banyaknya panggilan atau panggilan masuk. Untuk mengatasinya, lebih baik nonaktifkan Whatsapp sementara. Cara menonaktifkan whatsapp di hp oppo ukur yang mudah.

Yang tidak menyediakan pengaturan untuk menonaktifkan WA sementara. Satu-satunya pengaturan yang tersedia adalah menonaktifkan WhatsApp secara permanen di ponsel Oppo Anda, yang secara otomatis akan menghapus semua artikel dan kontak Anda. Masih bingung? yuk simak artikelnya informasi kami tentang Cara Nonaktifkan Whatsapp di HP Oppo.

Cara Nonaktifkan Whatsapp di HP Oppo

Cara Nonaktifkan Whatsapp di HP Oppo
Cara Nonaktifkan Whatsapp di HP Oppo

Inilah yang membingungkan banyak pengguna smartphone Ketika Anda ingin menghentikan layanan untuk sementara waktu. Jadi, untuk menonaktifkan sementara ponsel Anda, Anda perlu mengontrol penggunaan data seluler Anda.

Tujuannya agar ada yang tidak memiliki koneksi internet sehingga otomatis mati. Cara menggunakan pengaturan ini sangat mudah, tetapi kami yakin banyak pengguna OSO yang tidak tahu caranya.

Sebenarnya ada cara lain untuk menonaktifkan wa sementara. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi WhatsApp pihak ketiga seperti GB WhatsApp. Program ini menyediakan pengaturan untuk menonaktifkan WA pihak ketiga yang tidak ingin Anda gunakan.

Hanya menggunakan GB Whatsapp dapat menyebabkan akun Anda diblokir, jadi kami tidak merekomendasikannya. Akibatnya, nonaktifkan sementara WA dengan mematikan data seluler atau Wi-Fi. Bagi yang berminat, ikuti setiap langkah tutorial cara menonaktifkan sementara WA di HP Android yang kami sajikan dalam ulasan berikut ini di sini.

Bagaimana cara menonaktifkan Whatsapp di HP Oppo?

Whatsapp dapat menerima pesan atau panggilan hanya jika terhubung dengan data internet. Akibatnya, untuk menonaktifkan Whatѕарр sementara, Anda harus mematikan Internet. Jika Internet dimatikan, semua perangkat yang terhubung secara otomatis yang terhubung ke Internet tidak akan tersedia.

Untungnya, Orro menawarkan pengaturan untuk menonaktifkan data internet di beberapa aplikasi. Dengan pengaturan ini kita dapat menonaktifkan sementara WA. Untuk melihat lebih dekat, lihat di bawah ini:

Langkah pertama adalah membuka formulir WhatsApp. Cara mengakses Whatsapp selama beberapa detik di folder арр atau kembali ke rumah. Setelah itu, informasi aplikasi akan muncul. Kemudian klik Alkaѕі Info.

Selanjutnya akan masuk ke menu informasi umum. Kemudian tekan tombol Force Stop untuk memaksa berhenti. Setelah itu, centang menu Data Usage Details. Rincian penggunaan data seluler kemudian akan ditampilkan.

Di menu ini, matikan data seluler dan matikan Wi-Fi agar Yang Tidak bisa terhubung ke Internet. Setelah itu, WhatsApp akan dinonaktifkan sementara karena tidak diizinkan untuk mengakses Internet. Kemudian untuk mengaktifkannya kembali.

Buka saja aplikasi Whatsapp, maka akan muncul peringatan bahwa Apa yang dilarang untuk mengakses jaringan. Klik Setel Jadi Diizinkan agar Apa yang dapat mengakses kembali Internet.

Nonaktifkan Whatsapp Secara Permanen

Untuk pengguna Oppo Mobile yang ingin menonaktifkan Whatsapp secara permanen, sarannya berbeda. Klik simbol tiga titik di sudut kanan atas aplikasi Apa. Kemudian Pengaturan. Kemudian masuk ke Pengaturan Akun dan pilih menu Hapus Akun Saya.

Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor telepon yang digunakan di akun Whatѕарр, lalu klik Hauѕ Account. Setelah menghapus akun Whatsapp, semua konten chat akan otomatis terhapus. Alih-alih menghancurkan secara permanen,

Sebaiknya nonaktifkan WA sementara untuk memfasilitasi pengaktifan kembali. Selain itu, Anda juga bisa meng-uninstall WhatsApp jika sudah tidak digunakan lagi. Jika Anda ingin menggunakannya lagi, unduh di Play Store dan masuk dengan nomor telepon yang terhubung ke Whatѕарр.

Mungkin dengan review yang bisa kita lakukan tentang caranya nonaktifkan whatsapp di ponsel oppo dapat memberikan manfaat dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Apa Nama Font Iphone? Berikut Cara Pasang di Hp Android