InformasiKita

Brand ambassador Evos, Makin Lengkap Dengan 4 Wajah Baru


Anda tahu, seseorang duta merek Evo? Beberapa waktu lalu, organisasi olahragaMulti divisi ini telah memperkenalkan empat wajah baru untuk mewakilinya dalam kegiatan promosi.

Keempat duta merek Kami (BA) adalah Unaa, Sharon, Aiko dan Shannon. Mereka akan bergabung dengan tiga BA sebelumnya, yaitu Rachel, Notnot dan Angel.

Profil duta merek Evos

Bukan kebetulan, pemilu duta merek melalui seleksi dan pertimbangan. Tidak hanya memiliki penampilan yang menarik, mereka juga memiliki kepribadian dan kemampuan komunikasi yang baik. Berikut adalah profilnya.

1. Aiko Yunichi Juniarno

Aiko Yunichi Juniarno evos

Pada 8 Januari 2022, Evos secara resmi mengumumkan bergabungnya Aiko sebagai duta merek yang baru. Wanita kelahiran Banjarmasin, 20 Juni ini adalah seorang TikToker sekaligus penghobi permainan online.

Gadis manis kelahiran Surabaya ini aktif membuat konten di akun Youtube miliknya. Uniknya, dalam beberapa unggahan TikTok gadis yang dekat dengan ayahnya ini, banyak komentar dari tim. olahraga. Ini termasuk Onic, BTR, Aura dan Evos.

Ini bisa menjadi bukti ketertarikan beberapa tim olahraga ini untuk kegiatan mereka. Bahkan ada komentar dari seorang penggemar yang bercanda bahwa Aiko adalah bahan pembicaraan tim olahragas. Anda dapat melihat karyanya di Instagram di @aikoyunichi.

2. Sharon Alberta

Sharon Alberta evos

duta merek Evo berikutnya adalah Sharon Alberta. Pengumuman bergabungnya gadis bintang Cancer itu secara resmi pada 9 Januari 2022. BA, yang merupakan seorang dokter muda, memiliki satu juta pengikut di TikTok.

Uniknya, konten TikTok Sharon cukup beragam dan membuat para penggemarnya senang keturunan gadis ini tidak pernah bosan. Ini termasuk konten yang berhubungan dengan dunia kedokteran, video dance, musik permainan.

Faktanya, gadis manis ini cukup bagus dalam permainan permainan PUBG. Faktanya, dia sudah melakukan sesuatu mengalir mendampingi para atlet dari Evos. Kamu bisa mengunjungi akun Instagramnya, @sharonar07 untuk melihat karyanya.

3. Shannon Wong

Shannon Wong evos

Apalagi pada 10 Januari 2022, pihak Evos mengumumkan lagi duta merek lainnya, yaitu Shannon Wong. Sebelumnya, banyak orang percaya bahwa Shannon akan menjadi salah satu dari duta merek Onix Esports.

Tampaknya tepat jika Evos mengambil gadis Libra yang manis ini. Pasalnya, TikTokers di Bogor juga berprofesi sebagai model. Jadi, tak perlu diragukan lagi kelakuannya di depan orang banyak.

Gadis penyuka tempe dan salmon ini memiliki karir modeling yang cukup bagus. Bahkan dikabarkan mendapat tawaran dari SM Entertainment yang merupakan agensi besar di Korea Selatan.

Selain TikTok, Shannon juga aktif di Instagram. Anda dapat mengunjungi akun duta merek Evos ada di @shannonwong untuk mengikuti kegiatannya.

4. Satu

satu evos

Jangan berhenti di Shannon, Evos Esports melanjutkan pengumumannya pada 11 Januari 2022. Dalam pengumuman tersebut, nama Nadya Kheitna Putri atau yang akrab disapa Unaa, muncul sebagai salah satu dari empat BA baru.

Gadis manis berpipi gurun ini kerap menyemarakkan TikTok dengan berbagai unggahannya yang menarik banyak penonton. Tidak hanya TikToker dan slebgramer, Unaa juga suka bermain permainan.

Banyak jalan permainan yang sering mereka mainkan adalah Valorant, Free Fire dan PUBG. Namun, pemilik akun Instagram @nadykhtnaptr ini mengaku masih belajar bermain PUBG yang salah satu gamenya. permainan Ini yang terbaik.

Empat gadis cantik yang menjadi duta merek tim olahraga Evos ini akan bertanggung jawab untuk mewakili organisasi dalam hal promosi. Selain itu, akan menemani para atlet ketika ada peristiwa.

Ini dia profilnya duta merek Evo baru yang akan bergabung dengan tiga BA sebelumnya. Mereka akan menjadi perwakilan Evos di berbagai peristiwa mengenai publik.


Teknologi

Baca Juga  Layar Laptop Tidak Muncul Menu Windows 10 : Ini Solusinya!