InformasiKita

Cara Agar Baterai Xiaomi Tidak Cepat Habis


Jika kita berbicara tentang jumlah xymah, kita tidak memiliki usia yang besar. Pentingnya cara agar baterai xiaomi tidak cepat habis Ada beberapa hal yang perlu dipahami untuk menjaga kesehatan baterai.

Berbicara tentang performa baterai layar onel Xіаоmі, jelas ada banyak faktor yang membuat baterai bertahan lebih lama. Salah satu kesalahannya adalah dengan cara agar baterai xiaomi tidak cepat habis untuk kesehatan baterai.

Bagaimana cara mencegah baterai Xiaomi cepat habis?

Cara agar baterai xiaomi tidak cepat habis

Ada banyak cara untuk mengatasi baterai Xіаоmі yang cepat habis, mulai dari Redmi 4a, 5a, 6а, Redmi Note 2, Note 4X, Note 8 dan Note 9. Tanpa add-on dan tanpa root.

Namun saat sudah berumur 1 tahun, daya tahan baterainya mulai berkurang. Sekarang Anda harus memiliki baterai lebih sering karena tidak memberikan moderat bahkan untuk 1 hari. Bagi yang sedang mengalami baterai cepat boros dan juga sangat panas di Xbox, berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

1. Aktifkan mode hemat uang

Mode penghemat baterai Xіаоmі adalah cara pertama untuk menghemat baterai Xаоm sesegera mungkin adalah dengan mengaktifkan fungsi penghemat baterai Xmаоmі. Fitur penghemat baterai ini digunakan untuk mengubah pengaturan item untuk menghemat daya, seperti pengaturan untuk mengirim ke aplikasi latar belakang.

Cara mengaktifkan fitur hemat daya di ponsel xiaomi sangat mudah, cukup buka Notification Bar atau Control Center dan Anda dapat segera mengaktifkan fitur canggih ini. Selain itu, Anda juga dapat mengaktifkan fitur ini melalui pengaturan atau setting.

Berikut cara mengaktifkan mode Penghemat Baterai Xіаомі untuk menghemat uang melalui pengaturan:

  • Pertama, buka menu Setting atau Pengaturan.
  • Kemudian ganti baterai dan jalankan.
  • Kemudian aktifkan opsi penghemat baterai.
  • Selesa.

2. Koneksi yang tidak perlu

Xіаоm Battery Saver – Putus Langkah selanjutnya untuk menghemat daya baterai pada Xіаоm MIUI 11 dan 12 adalah dengan mematikan penggunaan biasa. Menggunakan koneksi seperti data atau Wifi akan membuat smartphone Anda membutuhkan lebih banyak daya.

Selain konektivitas data dan WiFi, GPS juga merupakan penyebab umum Xоnеl Xіаоmі yang konstan. Sekarang, untuk menghindari pemborosan baterai pada Xоnѕеl Xаоmі Anda, terutama saat bermain game, pastikan untuk segera menonaktifkan koneksi yang tidak perlu.

3. Gunakan fitur Mode Kaca

Bagaimana cara menghemat baterai Xіаомі – Aktifkan mode gelap

Cara selanjutnya agar baterai Xіаоmі tidak kehabisan mode baterai adalah Mode Gelap, yaitu fitur terbaru yang disematkan pada ponsel berbasis Android 10 ke atas (miui 11 12). Mode gelap akan mengubah latar belakang UI Android menjadi hitam.

Dan sama pentingnya, penghematan baterai xіаоmі adalah cara yang bagus untuk menghilangkan kekacauan. Caranya tekan tombol baru dan tekan tombol Clear (X). Atau dengan menyeret ke samping program yang tidak lagi diperlukan.

Mari kita lihat cara menghemat baterai ponsel xаоmі yang membosankan dan cepat. Dengan tips di atas, Anda akan mengoptimalkan konsumsi energi agar baterai Xiaomi Anda tidak habis. Demikian ulasan n tentang cara Baterai hp xiaomi tidak cepat habis apa yang bisa kita lakukan. Semoga ini bisa membantu dan terima kasih.


Teknologi

Baca Juga  Kumpulan Kode Remot Polytron Terbaru Sesuai Jenis TV